Jumat, 13 Juli 2012

My First Week.

Cemans, aku galau sumpah. Aku baru menjalani hari hari sebagai anak kelas 8 belum seminggu. Baru 5 hari. EN YU KNAAAAW, rasanya itu ternyata menyakitkan. Semenyakitkan menyakitkannya hemh.
Aku nggak tau kenapa aku ngetik ini, aku juga nggak tau kenapa aku njuduli postingan jadi My First Week. Alah mboh

Aku aku aku, aku masih pingin jadi anak kelas tujuh. Seminggu pertamaku --bahkan belum sampai seminggu-- bener bener bukan seminggu yang seasyik kayak di 7C. Garing. Flat. Dengan sedikit bumbu yang mbuat itu ada canda tawa. Ada banyak hal yang mbebani aku. Entah itu perasaan, entah itu cowok, entah itu beberapa organisasi, entah itu adek kelas, entah itu sahabat sendiri. Aku capek 5 hari jadi anak kelas 8. Aku nggak mau. Aku capek. Aku capek mikirin itu. Aku capek penyakitku kambuh. Aku capek kecapekan. Aku males.

My First Day jadi anak kelas 8, lumayan seru. Benar benar pembukaan yang.. Nggak bisa dibilang nyenengin. Karena pagi pagi udah ada sesuatu yang mbuat aku bener bener nggak suka. Kejadian tiap pagi dirumah yang mbuat aku pingin nangis dan pingin marah. Kejadian tiap pagi yang paling aku nggak suka. Hampir tiap pagi. Sampai sekolah jelas aku telat, aku nggak tau telat berapa menit. Jujur nyesek, dimobil keadaan bener2 hening. Dan aku.. Nggak dikasih uang. Bersyukur banget uang saku ku pas kelas 7 sisa, ditambah uang otw Jogja seminggu yg lalunya masih sisa sekitar 300-an. Nyampe sekolah aku udah mulai balik semangatku, aku nggak tau kenapa. Aku sayang OSIS. Aku sayang caranya mbuat aku terhibur dengan segala kesibukan yg memang menjadi kewajibanku. Aku.... Sumpah suka sama semua itu. Aku masih pengen disibukkin, aku masih pengen capek karena OSIS, aku masih pingin capek karena kerjaku, aku masih pengen capek untuk sesuatu yang pada akhirnya bisa aku tepuk tangani. Aku masih pingin.
Dan.. Yah hari itu bener bener melelahkan tapi berkesan. Pertemuan pertama dengan adek adek kelasku yang lucu lucu dan polos polos itu. Pertemuan pertama dengan adek kelas yang bakal.. Sekitar 2 tahunan sesekolah sama aku. Sama merekaaaaaaa :>

Hari pertama sama adek adek ini agak unyu. Ada anak yang sakau juga di kelas yg aku jaga. Anak cowoknya baik baik walaupun ada yg mokong. Terus yang perempuan lucu lucuuu. Pas makan siang dan aku mbagiin makan siangnya, ada anak yang mbantu aku. Namanya Rani. Dia cantik x3 Dan baik. Dia mau membantuku mengambilkan kerupuk untuk dirinya dan teman teman sekelasnya. Anak baik x3 :3 ._.

Hari kedua, dihari ini aku promosi paskibraaaa :D Menggunakan formasi jam pasir dan cursor, asyik sekali! Tapi hem, begitulah. Aku grogi dan sangaaaaaaaaaat grogi. Tapi akhirnya bisa, lancar. Huwah benar benar menyenangkan. Sebelum promosi, aku mbagiin makan dulu ke anak kelas yg tak jaga tapi di hall (seluruh peserta MOS makannya di hall). Dan aku sudah berganti bawahan menjadi rok yg akan kugunakan paskibra   :3 Aku senaaang sekali. Se-senang-senang-nya-senang.
Terus hari ini.. Juga bagian ada yang nangis nangisnya. 2 kali -_- Yang pertama.. Gara gara digarai Mas Fafa oke skip aja. Yang kedua, sehall-seOSIS-seseluruh peserta MOS. Mengahrukan. Capek. Tapi bener bener seneng :) Makasih ya adek adek unyu yg sudah mau mengaku dan menitikkan air matanya, apalagi yg sampe sesenggukan. Big applause buat semuanyaaa!!! XD

Yah, hari ketiga. Masuk. Tetep dimintai ttd dari adek adek kelasnya. Dan.... Tau rasanya nyesek gara gara gak bisa istirahat? Gue tau.. -_- Jadi pagi itu aku cuma minum susu ._. Galau abis. Terus masuk, pelajaran agak kosong banyak dan jurnal belum ada. Aku duduk sama Nasya. Dan hari itu Firoh bener bener..... Aku gatau dia kesurupan apa -_-
Istirahat bener bener menyakitkan (?) Aku ttd tapi nggak bisa. Bel selesai pokoknya langsung tak stop aku lari ke kantin \m/ Habis itu ke kelas, otw masih ada yg minta -_- Yaudah gapapa deh 2-3 anak huehehehe. Hari ini.... Hari pertamaku masuk kelas dan jujur tugasku agak-terlalu-banyak. Dan yah, penyakitku hampir kambuh. Pulang sekolah aku diem2 dulu dipinggir lapangan. Padahal yang lain kumat ._. Aku lagi normaaal banget. Apalagi capeknya yang Senin&Selasa juga belum terbayar dg istirahat buat ngilangin capeknya itu. Sip. Salat Maghrib itu rasanya bener bener aaaww (?) Udah sampe susah berdiri juga -_- Yah habis itu langsung istirahat.

Lalu hari keempat, Kamis. Pelajaran biasa, udah setidaknya kesahatanku jauh lebih baik daripda kemarennya. Aku sudah sembuh lah istilahnya. Istirahat ada kumpul paskibraaa :D Aku nggak diajak promosi ke kelas kelas he. Suedih. Bukan gak diajak se.... Tapi speaker kelasku nggak ada. Maleh gak kedengeran lek ada promosi promosi gitu. Zzzz -_- Terus ternyata anggota calon paskibra ada 60! :D Semangaaat. Semoga nggak berkurang sampe nanti nanti yaa x) Semangat dek --b. Lalu istirahat kedua kumpul paski juga, senaaaaaaaaang sekali rasanya x33
Pulang sekolah Test OSIS dulu. Harus cepet cepet soalnya tadi malemnya ketauan sakit. Harus langusng pulang -_-b Dan.. Yah hari ini ada sesuatu yang bisa mbuat aku bener bener seneng. Sampe aku diem.

Jumat. Hari ini. Puncak galau, puncak capek, puncak mikirn tugas, puncak terbebani, puncak berasa miris, puncak semuanya. Nyesek.
Hari ini rasanya lelaaaaaah sekali, sebenernya aku bersemangat. Pagi pagi dateng, walaupun awalnya Si Bendahara kelas duduk sama firoh. Terus dia move on duduk sama aku :3 Pelajaran QH lumayan sangar dan slathem. Tapi untung aku ngerti :'''' Terus fisika. PELAJARAN FISIKA BENAR BENAR MENYENANGKAN TEMAAAAAAAAAN. Lalu istirahat. Push up :D Lunas he lunas lunaaas sangar menyenangkaan. Terus ummi. Ngrumpi sama Safira sama Sarah.

Dan.. Salat Jumat. Terus pulang.
Salat Jumat aku udah agak uring2an. Terus habis itu ke kelasku, trus kumpul paskibra :D Suweneng e talah. Pas udah kumpul tapi rapat belum mulai, aku berdiri. Ngaped lapangan tapi jauh. Terus dari belakang ada suara sangat-banter-sekali.. "ADEK ROSHHAAAAAAAAANN!!!!!!!"
Uwaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!! Seneng!!! Tebak itu siapa?!!? Iyak bener :'33 Kakak Hani Kakak Rosa dan Kakak Nana!!!!! Akhirnya setelah sekian lama, aku dipanggil lagiii :''DD
Terus.... Kumpul paski mbicarain rapat buat buber. Habis itu blablabla, pas lagi ngobrol buat panitia. Kita.... Salah nding. Aku.... Melihat seseorang. -_-b Terus aku tetep ngomong *njelasin* ke anak anak tapi gagap gagap. ORANG ITU SIIH!!!!! ._. Hum akhirnya ketemu x333 Terus mbak farah menyolekku dan bilang, "Hayo roshaaan jgn salting :3" dan aku... Spicles. ._. Terus aku ngelanjutin rapat, orangnya sama temen temennya.

Oke lanjut, habis rapat sama anak anak angkatan 8 :3 ._. Aku pergi ke bawah. Mau pulang. Tapi aku.... Menemukan anak anak calon OSIS (aku juga) yang belum test!!! Aku langsung ngacir kesitu gajadi pulang. Curhat curhat dulu. Pake ada kejadian sinetron he.
Ya gitu wes Danar menggarai, lalu aku menangis dan lari ke kamar mandi. Terus cuci muka kan ya, eh ngono metu metu ada Danar minta maaf -_-b Maafin juga aku labil............ ,_, Terus.. Aku dan Danar akhirnya mengobrol plus curhat curhat, lalu berjalan ke depan ruang OSIS. Terus di cie in anak anak. Parah -_- Terus habis itu aku sharing2 bentar, kira kira ke Annisa, Nisa, Talitha, Yasmin, Farhana, Fahmi, Danar, Hisyam, Naufal, Bilal, sama.... Lupa. Dan aku pulang. Berdua sama Annisa. Pas mau pulang aku dipanggil Kakak Rosa dan Kakak Hani lhooo XDDD Sumpah seneng.

Terus habis itu pulang. Ada yang janggal nggak? Ada kaaaaaaaaan di hari Jumat-nya. Iya.
Dan kalo kalian yang ngerti apa yang janggal. Demi Allah itu yg mbuat aku capek jadi anak kelas 8. Mbuat aku pingin nangis dari selesai kumpul sama anak calon OSIS yg lain lain. Mbuat aku pingin kelas 7 lagi.

Aku..... Sayang.

Tidak ada komentar: