Kamis, 26 Juli 2012

Random-curhatlagi


Baby I'm missing you badly
Wishing you, here with me
Never let you go away
Don’t wanna lose you again

SIP AAAAAAAAA. Nanti aku ponram lho, seneng banget xD Tapi sekarang aku baru nyiapin baju dan peralatan peralatan lainnya. Belum mandi -_- Daripada ol fb. Kamu tau terus aku kan buka plurk plurk lawasku dan lama yang nggilani itu, terus aku nemu kalimat unyu, "Baby i'm missing you badly, wishing you. Here with me"
Jeleb. Parah. Nacep. Parah. Terus aku mbuka yutup dan ndengerin lagu sama liat videoklipnya dan mengayati kalimat kalimat lagunya dengan cerna dan unyu. HAAAAAAAAA NGEJLEB BANGET YA ALLAH NGEJLEB BANGET. Terus aku jadi galau..

Nah repot kan, tapi nggakpapa. Firoh juga galau, Dara juga, Nasya juga. Waaaaa aku ada temennya :) Seneng -_-

Oke aku lapo. Ah udah ah aku mau mandi terus siap siap. Jam 2 nanti berangkat :D

Tidak ada komentar: