Kamis, 16 Agustus 2012

Bajak Laut

Hai peeeeeeeps, aku hari ini badmood lagi kayak kemarin huehehe. Tapi berhubung dunia yang cari membangunkanku, dari mimpi burukku, selama ini ku hanya terperaaangkap dalam medan magnetmu.. #salah

Oke enggak enggak, salah. Itu ngelantur. Jadi gini, tadi aku bangun pagi excited be e we de zet. Mau nonton lhooo sama Samikul dan Mbak Sabil :3 Tapi batal gara gara sometextmissing. Penasaran ya? Ya kan? Plis bilang iya.... Khyihyihyi rahasia doongg.. Yah, akhirnya nggak jadi nonton dan aku kedinginan di rumah. Srsly, Malang lagi dingin banget. Dari sahur sampe tadi jam berapaaa gitu, aku pake jaket terus.
Tapi akhirnya tak lepas waktu lagi internetan. Sendirian. Di kamar.

Nah, sebenernya dari pagi aku agak badmood. Dan nyesek. Dan galau.
Aku juga nggak tau kenapa. Ajaib ya? Iya dooong, RGL :p Apalagi kemaren aku smsan sama cepip. Dan berakhir secara tragis. Smsku.... Gak dibales. Nyesek mamen cih crot zluebh nancep :')
Sebenernya dipikir pikir. Aku itu galauan ya? Nggak kuat dan nggak tegar (?). Emang, aku emang bukan Naysilla Mirdad di sinetronnya yang judulnya Intan itu kok. Sinetron lamaaaaaa.......banget. Nggak tau deh masih ada yang inget apa enggak

Oke back to the topic, aku emang galauan huh. Tapi aku galau juga gara gara aku sayang sama seseorang, orangnya cuek .__. Berdasarkan pengalaman, suka sama orang cuek sih banyak nyeseknya.. Tapi kalo dia ngegombal dikit gampang mumbulnya.
"Hai anak ganteeng" "Hai juga anak cantiik" *lalu Roshan mumbul gak balik balik
LOL. Wahahaha, gampang kan? Sedangkan suka sama anak cuek itu kebal. Apalagi kalo cueknya bangetbanget sampe nggak mikirin cewek dan dihatinya cuma ada satu cewek.... Yaitu kamyuuh.
"Han Roshan, cepipmu digudoi wedok liyo i lho" "Alah biarin, dia kan cuek" *lalu cewek yang menggoda tidak berhasil*
Seneng ya kan ya. Yah walaupun dia pernah digudoi dan aku galau galau akut nggak jelas nggaplek pula. Tapi aku tau hatinya cuma buat aku kok :') pas itu. Nggak tau lagi kalo sekarang dia ada yang nggoda. Oiya si Anak Bermuka Cantik Agak Gaplek Dikit Dan Sok Polos Yang Tiap Minggu Gonta Ganti Gosip Sama Cowok! Hadah panjang bangeeet..

Dulu pas cepip pertamakali bikin twitter, pas itu aku sama dia udah agak ada jarak. Tapi aku masih suka. Aku masih stalk in tiap hari. Aku masih... Yah. Gituwes :] Nah lalu, suatu hari ketika aku sedang ngestalk twitternya. Right unyu jampel nyesek cruot zlebh uwuwuwuwuu, itu benar benar rasanya kayak... Kayak.... Gituwes :[ Di following sama followersnya dia cuma anak satu cewek. Siapa? si Anak Bermuka Cantik Agak Gaplek Dikit Dan Sok Polos Yang Tiap Minggu Gonta Ganti Gosip Sama Cowok. Huuuuh aku mangkel. Tapi ya biasa aja. Tapi berhubung aku udah ada jarak, aku takut dia smsan lalu begitulah.

Terus dimana menggoda-nya? .__.
Yah.. Pokoknya gitu deh. Eh aku punya foto menggoda lho, eksklusif eksklusif..
Eh tapi nanti aja. Pas mau penutupan, sekarang curhat duluuu \=D/

Lihat judul postinganku yang ini. Bajak Laut ! B)
Sebenernya judul kayak gini itu agak random. Di padukan dengan postingan yang isinya nista kayak gini. Aku jadi ikut sedih... Roshan ini dimana? Sama siapa? Pulangkan pulangkan aku!!! AAAA AKU DICULIK AAAA~~~!!! Capek banget tau nggak sih dirumah seharian mantengin laptop mbenerin kode kode beginian. Ini menyakitkan. Ku tak mauuu, cintakuu, di kocok kocookk~~
Iya. Aku nggak mau cintaku dikocok kocok..

 Udah ah capek, berasa wanita galau. Wanita yang minta dielus (?) Kamu kamu kamu lagi, ah bosan akuuu. Aiyaiyaiyaiyaaa~~

Oiya btw aku dapet fotonya itu dari.. Yah. Tadi aku stalker anak anak. Aku plaur sih huhuhuhu.. Lalu aku membuka profil sang wanita karir. Diniiiii, jeng jeng jeng. Nah aku buka album fotonya yang judulnya Random. Aku menemukan deehh..
Nyoh foto eksklusif.. Tapi nggak terlalu eksklusif kok ;)


pertama. entahlah aku merasa unyu di foto ini, apa ini gara gara botol aqua yang dipegang nasya? iya. nasya itu yang cuma keliatan tangganya doang itu..


kedua. iya iya, aku tau itu super-duper-hyper-xtra-mega-ultra-nggaplek-tapi-unyu-sekali. oke, kalo mau hapus 2 kata terakhirnya nggakpapa. tapi srsly, aku nggak pernah berasa senggaplek itu.. apalagi aku jadi hitam. salahin dini salahin dini... *lalu dini nuntut*


ketiga. aku tau aku memikat, aku tau tatapanku begitu indah. aku tau aku mengagumkan dan mempesona banget. aku tau, aku nggak bisa mungkiri itu. kalin juga kan? plis bilang iya... aku juga tau mataku bundar. iya, soalnya kalo trapesium serem. tapi difoto ini mataku unyu ya :3 berasa cewek deh jadinya.. oke ambigu


keempat. aku bener bener kayak.. ikan. salah. kayak apa ya... humbz q jdi galaauw... kamu tau sendiri lah rek itu kayak apa. salah aku item, itu nyakitin aku. bangeeett.. tapi ngomong ngomong aku ngapain ya pas itu kok berwajah kayak gitu.. aku terlalu absurd, aku tau.


Conversation unyu (R: Roshan Paling Cantik Se Asia, Am: Amira atau Nisa Cantik):

RC: Nis nisa, Amiraaa~~
Am: Apa, Han?
RC: Aku mau tanya..
Am: Tanya aja
RC: Kamu mau nggak jadi pacarku? Kan kita udah lama temenan ya....
Am: Iya, ojok maho lho
RC: Iya iya :3
Am: Terus terus?
RC: Kamu kan tau aku sering sakau (read: gila, kalap, jogang).... Menurutmu, selama kita temenan hal yang paling sakau, atau absurd lah.... Yang pernah tak lakuin apa? .__.
Am: *tenggelam dalam keheningan malam*
RC: JAWAB NIS JAWAB!!!!! *guncang tubuh Amira* Ayo aaaa apaaaa?
Am: Gak bisa, Han..
RC: Lho kenapaaa? ;___;
Am: Kamu keseringan sakau, Han. Kamu keseringen buat aku ngakak kepingkel. Kamu keseringan gendeng. Kalo ditanya i itu susah jawabnya..
RC: *diem* *menangis dibawah hujan*

Akhirnya sampailah pada puncaknya. Inilah fotoku yang paaaaaaaaling eksklusif! Jeng jeeenggg


Buka sendiri yah. Resolusinya nggak besar besar amat. Aku terlalu absurd disitu, aku terlalu absurd. Absurd. Absurd.. Surd.. Surdd.... Srrdd... Rdd... Dddd.....

Cya! 
Maaf postinganku nista banget kyihyihyihyi.

Iya, aku tau kok. Aku tau judul sama isi postingannya nggak nyambung...






Tidak ada komentar: