Minggu, 12 Agustus 2012

Galau dan Ulang Tahun cintaaa~~

Teman temaaaans, cya! Aku sekarang lagi galau *esalah
Aku sekarang lagi ngestalkin temenku yang galau. Lihat dunia ini kenapaaaaaaaa!!!!!

Nasya galau. Dara galau. Roshan juga galau.. #haaaaaa

ini kegalauan si nasya

pembullyan si firoh yg galay (galau+alay)

ini dara, yg galaunya udah akut gara gara lelaki mentimun


dara, galau. 

dara lagi. yg pingin ultahnya dirayain


oke yang terakhir salah screencapt. Dara yang selama ini galau ternyata ingin ulang tahunnya dirayain. Disekolah. Di MTS. Nanti ada Chaki dari KFC... Nanti ada makan makan... Nanti ada eskrimnya... Ada kue tart... Pasti senang! :D *salah

Lho, terus gimana ulang tahunku? Oke aku mau.... Nanti apaya? Ulang taunku taun lalu, ulang taun ke 12. Sangat amazing lho dan menyenangkan (?) Entahlah tapi itu bener bener ulang tahun yang aw :3 Rindu kan aku.. Pasti itu ada yg ngerayain banyak disekolah lalu Sherlyn dan Yustika membawa kue tartnya {} Bahagia banget. Terus Ainun ngasih aku video yg nggarai pingin nangis, walaupun video itu unyu dan ada foto alayku. Aku seneeeeeeeeeng banget.

Trus pas masuk ke ruangan itu ada cepip yang *sometextmissing*. E gila buahagia sumpah.
Lalu singkat cerita aku hari itu pas itu hari Selasa aku mengenakan baju OR dan itu pada tanggal 4 Oktober 2012. Aku sangat mumbul dan sangaaaaaaaaaaaaaat tersipu dan sangat terharu. Padahal ulang tahunku Minggu lho .__. Terus sebenernya Senin mau dirayain, Yustika yang bawa tartnya dan aku bener bener senang tapi tersakiti. Kenapa? Soalnya pas itu aku ada evaluasi akbar, pas itu aku masih calon anak OSIS. Heeem..
Terus besoknya aku juga masih calon kok .__. Tapi yg ini, kan pas itu rapat. Lalu Yustika dan Faradila meminta izin ke Mas Izzul untuk menculikku. Entahlah sebenernya aku agak binguung dan senang dan bingung. Terus sama Mas Izzul aku ditanyain, "Lo Roshan itu apa? Ada apa?" "Nah aku juga gatau mas.." "Lho kok bisa nggak tau?" "Lho aku beneran nggak tau.__."
Akhirnya... Aku diperbolehkan. Lalu singkat cerita blabla kyaaaaaaaa senaaang

Sek. Kayaknya tadi aku mau cerita bagaimana gambaranku tentang ulang tahunku taun ini se? Atau singkatnya ulang tahunku yang ke 13? .___.

Oke... Berhubung tahun ini ulang tahunku hari Selasa dan itu bukan hari libur .__. Aku nggak tau mau berkhayal apa. Soalnya kalo pulang jam setengah 4.. Masa mau ke matos? Yah besoknya aku masuk koran koran dan namaku tinggal kenangan. "Seorang Anak SMP Tewas Karena Pulang Kemalaman". Kan nggak lucu.

Lho sek. Apa hubungannya pulang kemalaman sama tewas? Oke aku alay oke aku hiperbola.. Enggak maksudku nanti aku dimarain orang tua. Kalian nggak kasian sama aku? :( 
Aku pengen.. Nanti.. Wes nggak muluk muluk. 
Nanti disekolah hidupku seperti biasa, terus ada yang ngado :3 Terus anak anak inget kalo aku ulang taun :3 Terus ada yang ngado :3 Oke aku pingin banget dikado oke -_- 
Terus nanti eeem, aku dibeliin hape baru sama mama kyaaa *lalu mati* 

Terus habis itu nanti Atun ngucapin ke aku. Kalo bisa langsung deh, ga langsung gapapa kok. Kalo bisa juga yang pertama ngucapin deeh xD (?) Oke sip aku sakau lagi aku maho lho katanya mau move on................... Lalu pada hari Selasa itu Mhmd ke MTs terus ngucapin huehehehe pasti seneng ya .__.
Nanti aku bawa brownies ah kesekolah kalo boleh sama mama. Aku seneng banget kya senengnengneeeeng. Aku jadi pingin cepet cepet ulang taun deh :3 Pasti seneng ya.

Terus nanti spesial buat anak sepuluh sekawan mau tak bully seharian HUAHAHAHAH (?) Gimana ya rasanya mbully mereka kyihikkyihikyihik.

Duh jadi pingin cepet cepet ulang taun deh jadinya .___________________. Okelah dada teman teman, stay unyu dan stay awsum ya. Doakan aku cepat ulang tahun (?) xD

Tidak ada komentar: