Kamis, 09 Agustus 2012

Nanggung.

Atuuuuuuuuuuunn :'D
Akhir akhir ini aku seneng lhooo. Tapi galau juga hiks. Eh ups tapi mangkel juga. Biasanya kan kalo aku seneng galau gundah gulana mangkel cerita ke kamu, sekarang bahkan kamu di sms kayak gitu. Aku curhat disini aja ya, baca ya :) 

Aku seneng tau nggak kenapa? Aku baru ikut buber lhooooooo x)
Kemarin Selasa aku ikut buber OSIS, suvuweru puvuwol. Suayang he aku sama OSIS. Pas itu aku pas baru dateng itu, aku telat he .__. Salah lilinku tak tingal di kelas, kelasnya dikunci. Ancen aku koplak ya :'3 
Tapi terus si Amira, sahabatku yang sekelas sama kamu ituuuu :p Dia juga ga bawa he. Akhirnya udah nyampe RO. Kita keluar lagi nyari lilin, dan berhubung belum beli dus dusan aq*a. Akhirnya aku sekalian beli deeeeh :D 
Aku sama Amira belinya di Toko 108 itu yang di mayjend panjaitan. Lilin 4 biji sama satu dus A*ua. Berasa unyu he, dus aqu*-nya buerat ooon. Salah aku sama Amira sama sama cewek lagi. Terus aku kesandung Tun pas mbawak kerdusnya sama si Amira -_- Gak banget kan? Sip.
Akhirnya otomatis gimana gimana kerdusnya bocor. Terus ada yg bocor satu he......... .__. Galau parah. Akhirnya sampe sekolah, sampe RO. Aku naruh dan ditanyain anak anak dan kakak kakak. Hiks aku malu sekali :''

Habis itu OSIS-nya gaaaaaaaameeee :D Game gitu wes ada clue clue-nya. Lelah on benci, gamenya belum selesai moro adzan. Bukannya nggak mau adzan, tapi lo heeeee...... Aku masih ingin penasaran dan ingin tahu dan gitu deechh (?) Ngomong ngomong pas game, aku sekelompok sama Talitha yang dulu anak 7F itu lhoo. Jadi kita berduaaaa, kamu jeles gak jeles gak? Yah enggak yah.........

Duh aku kok rindu kamu seh Tun. Lelah aku. Kamu se kemenawanen. Lelah ngene iki lelah lelaaaaaaaahhh.

Oiya aku juga mangkel ke ke temenku. Tapi bukan yg pas itu, yang satunya, yang sekarang sekelas sama kamu. Yang jadi bendahara kelasmu.. #okeMaafFrontal. Kamu nggak tau se he, aku dan teman teman sudah sampe ngeledakin 5 mercon gara gara mangkel ke dia *haaaaaaaaaaaaaaaaa. Gak se, aku ae uwalay -_-
Tapi kamu tau dia bener bener.. Nggarai aku kalap right. Bukan kalap yang kayak biasanya. Tapi yang ini pingin nyerang (?) Jadi aku berasa pms terus. Hiks mangkel. Aaaaah aku wes nggak bisa ya curhat curhat ke kamu sampe pulsaku abis. Sampe tiaaaaaaaaaaaaaaaaap hari gitu deh (?) Biasanya kan kita pas sore sore smsannya. Sekarang udah enggak. Aku galau lhooo..

Aku sedih juga he. Kamu tau aku sekarang lagi disukai sama dua orang sekaligus yang keduanya sahabatan. Kamu gak jeles a? *haaaaaaaaaaaaa. Sip ngarep. Tapi lho yo he, dia itu teman kamu. Dua anak itu.. Eh gak nding cuma satu, diantara mereka itu ada yang tau kalo aku sukanya cuma sama sekertaris satu-nya kelasmu. Lho terus gimana hayolo.... 

Terus dia bilang dia mau suka sama aku.. Mau suka sama aku terus he. Dia bilang mau sampe lulus. Padahal kan kasian ya anak itu? Terus aku harus gimanaaa. Kuangen rek pas kamu ngasih aku jalan keluar.

Kamu lagi ngapain ya sekarang? Masih tidur apa ya? Ato udah mandi malah, terus sekarang lagi nonton tv? Kalo kamu tak sms sekarang bales gak ya kira kira? Aduh tapi aku takut mau sms kamu.. 
Kamu kira kira kalo sekarang tak curhatin bales gak ya? Kamu kira kira kalo tak ajak ngomong jawab gak ya? Kamu kira kira kalo tak telpon gimana ya? Cih aku ngapain sih. 

He Tun, adek kelas banyak yg cantik lho. Uwunyu unyu ooon mukaknya. Kamu jangan sampe suka ya? Wes pokoknya kamu nggak boleh suka siapa siapa selain aku *eh lha aku sopo*. Kamu ngerti a he? Pas awal kamu mbuat twitter, habis itu aku liat followingnya sama followersnya. Ceweknya cuma satu dan itu anaknya cantik dan banyaaaaaak banget yang suka. Srsly aku rasanya pingin nangis. Dipikir pikir aku maho nemen kok isok sampe pingin nangis. Tapi dipikir pikir wajar soalnya aku sayang sama kamu.

Atuuuuuun, dari pertamakali aku suka sama cowok. Yah.. FYI aku nggak pernah suka cewek. Sampe detik ini, aku nggak pernah suka sama cowok kayak.. Aku suka sama kamu.

Tidak ada komentar: