Selasa, 14 Agustus 2012

Pacarku dekat kya hihihi

Paaacarku memang dekat, lima langkah. Daaari rumah~
Enggak sih, aku nggak punya pacar. Oke kalian kalian yang punya pacar gausah syukurin aku ya-_- Lagu pacar lima langkah itu random ya? Coba perhatiin liriknya. Kadang aku berasa maho kalo nyanyiin lagu itu dirumah, ato dikelas, ato dikamar mandi. Yah dipikir pikir juga, yang jadi pertanyaan. Ngapain aku nyanyi lagu itu................................
Ngomong ngomong aku bathroom singer lhoo.. Sejak kapan ya? Nggak pernah sih aku nyanyi dikamar mandi.. Lho maksudku i lho -_- Srsly ini aku lagi beneran mabok. Mabok gara gara kebanyakan galau. Kamu tau kaaaan? :) *iniakungapainsih*

You look at mee :) (?) Diliat sama cowok yang kita suka itu mumbulin ya? Apalagi kalo sempet eyes to eyes.  Itu mumbulin to the max. Tapi dosaaaa.. Hayo siapa yang pernah kayak gituuu? Aku pernah ._.
Waktu itu aku mau salat ashar, anak yang aku sukai di hall. Aku turun tangga. Liat anaknya, dan hem. Ada panggilan radar dari Agen Paus kali ya? Anaknya ngeliat aku kyaaaaaaa x) Serius aku seneeeng banget. Tapi tak ulangi, dosaaaa...

Oiya temen temen temen temen, malem ini aku lagi kalap -_- Mamaku kemaren lusa udah beli makanan makanan ringan gituwes. Ada 3 kerdus teman!!!! Aku sebenernya juga bingung kenapa mama beli banyak. Pas aku tanya, mama jawab gini, "Oh, itu buat dikasih kasihin kak. Masa mama beli dikit?"
Lhah aku mikir, masa orang se RT mau mama bagiin sekotak sekotak? Galau kan ya kan ya dong.. Padahal orang RTku ada berapa sih? Nah aku juga gatau, tapi yang aku tau papaku sekretaris RT. Lhatapi yo mosok gara gara jadi sekretaris RT harus bagi bagi kue? Gak see? -_- Emang nggalauin kok hidup itu :')  Nah tapi kalo tak itung itung ya, mau dibagiin ke orang se RT mana cukup? Lebih nggalauin lagi. Walaupun ini sudah sampai 3 kerdus, tapi bahkan....... Aku kok ngene se aku kenapaaaaaaaa.
Teman teman aku sekarang suka nikus sehabis teraweh, tapi aku bukan tikus. Aku... Shizuka! *berubah* *berjubah* *terbang*
Sedangkan aku kalo ditotal.. Kemaren sama hari ini udah nikus dan ngabisin sekotak nastar. Maafin aku ma.. ;__; Aku emang nikusan kok. Tapi aku bukan tikus kus kus kyahyihyihyihiyi!!!!

Nah lepas dari cerita cerita nastar, tikus, dan shizuka.. Kita bicarain kue lagi nih. Mamaku belinya nggak cuma nastar doang. Ada putri salju, ada coklat, ada lidah kucing, terus tadi dikasih tetangga ada roti uvuwenak dan 2 kotak kue ringan. Aku bingung gila sebanyak itu mau diapain.. Apalagi kalo siang siang nganggur itu lho ih. Biasanya kalo pas kalap dan udah bener bener kalap, kan bisa tak makan. Itung itung tahap ngabisin (?) Nah ini beda. Aku puasa. Itu rasanya ya gustiiiiiii kayak bener bener godaan. Pingin tak ambil satu, tapi malaikat merah dan putih masih berperang. Biasanya yang menang malaikat putih. Malaikat merah selalu kalah. Kasian ya..

#SeribuPukPukBuatMalaikatMerahnyaRoshan :')

Oiya, sejak mama beli kue kue itu.... Adekku yang kelas 2 puasa dhuhur lho. Padahal biasanya puasa maghrib -_- Itu memememememegelno bukaannn!??! Padahal dia sengaja puasa dhuhur supaya bisa makan kue kuenya lebih dulu daripada aku. Ciiiihh nggak level iyuh.. Tapi aku mikir. Kenapa kuenya nggak abis abis padahal tiap adzan dhuhur diambil adekku. Eh iya sih ya, lah baru dua hari kok.. -_-

Hayo puasa berapa hari lagiiiiii? Sek gak ngitung. Ngomong ngomong postinganku ini kayak orang galau ya hufet. Salah bahasa ngetikku sekarang udah abal. Udah nggak bisa jayus kayak dulu. Aku kenapa ya Allaaah..
THRku ternyata banyak lho. Padahal tak kira dikit. Ancen. Efek cinta. Salah. Efek nggak pernah nyatet. Salah Syechan pada detik detik terakhir gak ngomong meneh lek atene mudik dhisikan. Aku maleh galau le, dia tak tau tak tau tak tauuuuu. Kapok kooon gak roh lek onok pr kapook. Salae se dadi ketua kelas, dek e gak mlebu kan maleh aku sing kenek :| THRku ada banyak lho. Oke kuulangi.

thr banyaaaak, mbak roshan benciiii...

Ancen aku nggak suka THR. THR itu destroyer. Destroyer dari indahnya berbagi berlibur :)
Liburan kan enak. Sumpah buahagia on rasanya isok bangun siang.. Mandi sore.. Internetan seharian.. Itu beneran surga dunia. Sayangnya aku nggak nonton tv.

THR ada banyak. Fisika, TIK.. 
Matematika ada nggak ya... Kyaaaa nggak ada. Ancen Pak Tahed buvuwaik kok xD Terus apalagi cobak.
Oiyo makalah dan power point Aqidah Akhlak. Quran Hadist. 
Sebenernya jujur saja saya malas, tapi bagaimana lagi. Kewajiban sebagai pelajar harus saya penuhi. Sekalipun itu memberatkan.

Galau hayoo, ancen se. Galau tugas. Galau cowok iya gak yaaa... 

Tidak ada komentar: