Sabtu, 22 September 2012

Cerita Kecil

Saya berusaha belajar cepat untuk mengerti rasa ini, saya berusaha untuk mengerti. Saya mencoba bertahan. 

Halo ketemu. Aku nggak ngerti barusan aku ngepost apa. Aku random gila hari ini. Aku tak mau cintaku dikocok kocok. TAK MAUUUUUUUUU. Flashback ya.
Tadi aku baru dari matos, sama Mbak Dita sama Nasya. Bertiga.
Nggak, nggak ada cinta segitiga kok.

Habis dari matos ke MTs, terus salat. Terus pulang, naik ADL. Tiba tiba inget waktu dulu saya............ Ngangkot ADL-ABG bareng sama anaknya. Siapa ya samarannya. Aku sedih. Aku tak tau.. Lelaki jahat deh. Salah. Eh Lelaki Jahat apa baik ya.......... Jahat deh, nggak ngsms aku sih.

Jadi waktu itu, aku dan Lelaki Jahat ngangkot bareng. Soalnya aku....... Aku wanita (?). Oke bukan. Soalnya aku mau nunjukin dia ADL-ABG. Kan biasanya ASD. Tapi ASD kan angkot zenzazional. Mesti lama. Yaudah cari alternatif. Nah kan kita mau ngangkot, eh udah diangkot nding. Di ADL. Terus kan mau oper, kita turun di depan SMP 5.

Biasa turun, bayar juga biasa. Skip terus akhirnya kita berdua nunggu ABG. Lama he. Padahal biasanya aku nunggu ABG juga cepet, miris ya nggak sih? Nggak se. Romantis #salah
Kita nunggu ABG. Akhirnya gagal, udah hampir sore banget. Terus gini

Rshn : Duuuuh ABG tumben se lama
Ams : Mau jalan a?
Rshn : Mau ae se, tapi nanti lak kamu nyampe duluan. Aku sek jauh. Kamu nggak kasian a he sama aku......
Ams : Yawes nunggu ABG ae ya, tapi moro gak lewat
Rshn : lewat lewat, eh emoh wes. Ayo jalan ae sekalian kalo ada ABG lewat
Ams : yaweees

Akhirnya kita jalan. Berdua. Dan ruuuiiibut engkel engkelan siapa yang harusnya didepan. Contohnya ya

R : he kamu ae lo didepan
A : emoh kamu ae, kan yang mau nunjukin jalan kamu
R : ya ampun mosok kamu nggak ngerti jalan dari sini ke rumahmu
A : ngerti se, wesalah kamu didepan. kan kamu ceweknya
R : emooooh, kamu a didepan. aku lak cewek a, aku emoh didepan. dibelakang. harusnya kan cowok yg mimpin
A : *ngeliat aku* *hening*
R : *terdiam*
....... *nggak ada yang jalan duluan*
R : yawes aku duluan *jalan*
A : nah gitu a
R : yo...... *berhenti*
A : lo kok berhenti
R : kamu a jalan duluan
A : lho.... yowes *jalan*
R : nah....
A : *berhenti*
R : lapo?
A : kamu a..
R : huaduh yawes ayo bareng ae. ojok mundur mundur lho
A : iyoo..

Dan cerita akhirnya kita jalan barengan. Aku di kiri, dia di kanan. Deket jalan raya. Sampingan. Jarak 40cm an. Nggak romantis kan? Emang. Aku sama dia gak ada romantis romantisnya. Konyol yang ada. Iya ini kisah cintaku.. -_-
Singkat cerita kita jalan bareng. Terus ada gang gitu wes sekitar satu meteran dari aku sama Lelaki Jahat jalan. Aku jalan biasa, sumpah aku polos. Aku lupa pas itu aku ngecipris apa enggak ._. Ternyata aku benar benar wanita. Nggak nyangka.
Terus tiba tiba dia berhenti jalan, tangannya yg kiri di rentangin, tapi agak rendah. Dan nggak direnggangin total, cuma setengah gitu pokoknya. Jarakku sama jarak tangannya dia paling 10 cm. Aku otomatis berhenti juga.

R : Lho kenapa? *noleh dia*
A : Itu lhoooo *ngelirik ke arah gang*

*motor lewat*...............

R : Hehe..............
A : lo mosok kamu nggak liat?
R : Enggak, nggak tau ya tadi aku ngeliatin apa pokoknya nggak liat
A : *diem bentar* yaudah, lain kali ati ati lho..
R : hehe iya iya
A : Wes nunggu disini a ya?
R : Iya wes

Akhirnya kita berdua ngadep jalan. Aku lupa he aku ngecipris apa enggak. Amazing ya.
Terus akhirnya ada ABG lewat. Bahagia he........... :')

Singkat cerita dia turun duluan. KYA GANTENG ALLAHUAKBAR. Terus aku turun. Terus kita smsaaaaaaan, huehehehe. Senang kan? Konyol ya? Lucu ya? Nggak romantis ya? Emang.
Udah ah, maghrib. Dada hehehehehe aku rindu deh aku mumbul aku merasa konyol..

Tidak ada komentar: