Sabtu, 08 September 2012

Edisi Agen Paus

Halo paws, saya kok galau lagi ya. Eh, kemarin saya kirim surat lho. Udah nyampe belum? Suratnya saya titipin ke temen saya, namanya Shindy. Soalnya di deket rumahnya ada sungai. Lha habisnyaaaa, kalo saya yang kirim sendiri. Deket rumah saya nggak ada sungai, adanya got. Saya juga mau dong sekali kali ngirim surat lewat sungai. Atau langsung di laut, saya mau bangeeeet.

Paus, yang kali ini saya kirim via internet eaph. Di sana ada jaringan internet kan? Ya, pasti ada. Saya tau kok. Hem.. Sekarang Agen Paus kayaknya galau semua, bimbang mau move on atau enggak. Without Nasya sih. Nggak tau deh Nasya itu kisah cintanya. Tapi untuk saya, Dara, sama Mbak Dita. Bisa dipastikan.

Paus, saya harus gimana nih? Kemaren malem saya smsan lho sama dia. Tapi bentar... Banget. Bahkan saya nggak yakin itu ada 10 sms antara saya sama dia. Capek gini. Saya pingin mbalik ke yang dulu. Yang waktu seharian smsan, yang waktu dia smsnya nggak dingin seperti sekarang, yang waktu dia sesekali bilang saya cantik, yang waktu saya ngaku kalo saya unyu, terus dia mengakui juga. Saya rindu, Tuhaaan..

Paus, saya nggak pingin move on. Tapi saya rasa, saya juga nggak bisa kayak gini terus. Nyesek.. Nunggu di sms.. Nangis nangis gak jelas.. Jadi galauan.. Saya nggak bisa kayak gini terus. Saya tau. Terus gimana? Dia kenapa? Tanyain dia dong, Paws. Tolong doong..

Saya pingin tanya dia, tapi saya takut. Saya nggak berani tau bagaimana responnya. Saya takut kenyataan terburuk yang bakalan terjadi. Saya takut dia nggak suka sama saya lagi. Saya takut dia benar benar fokus ke bidang favoritnya, sepakbola. Saya takut dia move on. Saya takut dihatinya nggak ada saya lagi. Saya takut. Saya ingin tau, tapi saya nggak mau tau. Saya nggak berani tau, saya takut kalau fakta yang bakal saya terima itu yang terburuk. Saya sayang sekali sama dia. Terus gimana dong?

Paus, kenapa ya kok semuanya bisa kayak gini? Saya jahat ya? Ini karma ya? Sumpah saya masih nyesel dulu pernah ninggal dia. Saya nyesel. Saya ngerasa itu hal ter-aho yang pernah saya lakuin. Aho banget. Dan saya nggak tau kenapa bisa ngelakuin itu juga.

Oiya paus, saya takut seangkot sama dia lagi. Tapi saya pingin. Saya takut dia benar benar tidak melirik saya sedikitpun seperti waktu itu. Saya takut dia jawab "Yo" waktu saya bilang "Duluan ya :)". Apa sebenernya waktu itu saya harusnya nggak perlu bilang "Duluan ya", atau dia yang terlalu jahat? Saya nyesek baaaanget.

Paus. Udah berapa lama ya saya suka sama dia? Saya mau ngitung ah. Biar nanti saya tau, di hari keberapa, atau bulan keberapa, atau mungkin tahun keberapa saya bisa benar benar mendapatkan dia. Tapi sebenarnya dipikir pikir.. Saya sudah mendapatkannya ya? Haha aho sekali. Tapi nggak resmi. Ini lebih aho.

Paus.. Saya wisuda tanggal 21 Juni 2011. Dan saya ingat ingat.. Kayaknya pertamakali saya suka dia. Waktu pulang wisuda deh. Waktu itu facebookan. Ini sebenarnya konyol sekali haha. Lalu... Statusnya dia, muncul. Jelas di berada saya. Lucuuuu saya rindu. Terus saya komen. Entahlah, intinya saat itu dia buat status. Wah wisuda banyak yang buat status perpisahan. Konyol kan? Haha.
Terus.. Seingat saya pas itu saya ngelike kok. Nah berhubung saya dan dia bakalan masuk sekolah lanjutan yang sama. Jadi sempat saya komen, "Lho, yaiyahlah lha wong wisuda kok". Terus dia jawab intinya untung aku masuk ke MTs. Nah saya juga masuk MTs lhooo. Saya bilang kalau saya juga masuk MTs. Entahlah waktu itu saya merasa dia lucu. Dia konyol. Dia asyik.Saya tertarik sama kepribadiannya dia.
Oke selama 6 tahun saya sesekolah, saya nggak pernah sekelas, saya nggak pernah berbicara, saya nggak pernah komen komenan, saya nggak pernah kontak. Dan dihari yang sama, saya dilepas oleh MIN Malang 1 untuk pertama kalinya saya kontak sama dia. Haha konyol, saya serius.

Dan saya nggak tau bagaimana rasa yang awalnya hanya sekedar tertarik lalu bisa menjadi seperti ini. Saya jatuh cinta. Oh Tuhan. Bahkan saya benar benar nggak pernah merasa yang kayak gini untuk orang lain, selain dia. Ini.. Apasih?

Paus, suruh dia sms saya dong. Suruh dia jangan judes judes kalo sms saya. Suruh dia senyum kalau lihat saya. Suruh dia salam ke saya. Suruh dia minta maaf ke saya. Suruh dia ngaku kalau dia benar benar suka saya. Suruh dia bilang sesuatu yg unyu dong ke saya. Suruh dia suruh dia suruh dia suruh dia jangan pernah move on. Saya nggak tauuu harus gimana lagi. Sadarin dia dong, Paws. Sadarin ya? :)

Oiya, sampein satu hal yah paaaaws?


Saya nggak akan move on deaaarr.. Lucky you! 
thnkyou akhmad alamsyah farihul anam

Tidak ada komentar: