Kamis, 27 September 2012

Kawan baru #ha

Postingan kali ini agak sakau dan agak gendeng. Aku mau membahas anak baru yang udah agak lama di mts, di 8B. Di kelasku............

Nama Roofid .____.

Oke untuk hari hari pertama, dan awal, Roofid adalah sosok lelaki pendiam. Aku inget pol dia pertamakali masuk mts hari Selasa. Kenapa? Soalnya pas itu dia langsung OR.................. Roofid adalah sosok lelaki yang disambut baik oleh fajar. Yo Fajar tak suruh juga se, untung Fajar lelaki baik hati suka menabung dan suka mengajak rekreasi. Kan hidup jadi lebih berwarnaaa (?)
Dulu Roofid sukanya main tahan tawa. Bukan main ya. Dia tahan tawa sendiri padahal aku dan nasya dan kawan kawan lainnya nguakak nguakak sampek jempalitan, oke itu hiperbola. Nggak ada yang jempalitan. Apalagi si Roofid -_-

Seminggu awal, yang awalnya dia bener bener pendiam sudah menjadi lelaki yang suka ngobrol sama Fajar. Ya sih emang kalo diem nggak enak............. Tapi dia pas itu belum bisa basa jawa, pelan pelan Fajar mengajarinya dengan sepenuh hati. Ya sih, Fajar kan hatinya cuil cuilan ya..
Oke enggak....

Beberapa minggu dia sudah mulai beradaptasi, dia sudah mengerti 'karepmu', 'pisan', bahasa walikan malang. Ini bahagia Tuhan (?) Alhamduuuu? Lillaaaah :'3

Akhir akhir ini kita akhirnya tau. Roofid, dan Fajar.. Dan aku... Dan Nasya.... Punya satu kesamaan. SAMA SAMA IDIOOOOOOOOTTTTTTT. Serius aku beneran mengerti dan agak shock, jadi seorang Roofid yang suka tahan tawa...... Idiot?!?!? Oke ini gaul.

Roofid sekarang adalah lelaki yang sudah beradaptasi. Roofid sudah gaul #salah. Roofid sudah ngerti bahasa walikan. Kedok Roofid yang sebenernya telah terbongkar. Roofid juga sudah menjadi lelaki yang tiap pulang manggil aku...............
"Han" "Apa?" "Nanti mention yaw" "Menysen apaan?-_-" "Jadwal pelajaran hehe" "......" "Ya yaaa?" "Iyaaa" -_-
Terus dia pergi. Karena Roofid adalah lelaki.

MAKSUDKU APA COBA?!!?
Oke selesai, udah maghrib. Otakku butek. Roofid ternyata sosok yang idiot kayak aku beneran, kayak Fajar, kayak Nasya. Oh Tuhan.......

He firoh buat blog, buka yaw :3
mahoismychoice.blogspot.com
Linknya maho kan? Bangeeet




Tidak ada komentar: