Rabu, 24 Oktober 2012

--

"Missing him was dark grey, all alone. Forgetting him was like trying to know somebody you never met. But loving him was red.."

Saya nggak tau kenapa ngetik gitu tadi tapi saya lagi nyesek. Lagi. Nggak lain nggak bukan gara gara orang yang sama. Yang saya nggak pernah bisa move on dari dia dan saya nggak pernah bisa berhenti bilang dia ganteng buat sehari..aja.

Kemaren sudah baik. Tiba tiba saya nggak tau kenapa jadi gini lagi, padahal saya kangen. Saya juga mau di sms duluan kayak temen saya yang di sms duluan sama cepipnya. Saya juga mau sapaan saya dibales. Saya juga mau telponan kayak temen saya sama cepipnya. Saya juga mau diliatin. Saya juga mau dibilang lucu. Saya juga mau dibilang manis..
Saya nggak ngerti saya kenapa lagi. Entahlah, 3 hari terakhir kerasa berat.. Banget.
Mungkin capek salah satu faktornya, karena banyaknya jadwal. Tapi saya nggak yakin cuma itu. Saya udah biasa ngerasain capek kayak gini. Pulang sore, keringeten, ngangkot, nggak dapet ASD, naik operan dengan jam yang hampir maghrib. Dan untuk temen temen yang lain bahkan banyak yang sudah sampai rumah 2 jam sebelum saya sampai rumah. Ini lucu. Saya bahkan nggak punya siapa siapa buat jadi moodbooster saya waktu udah nyampe rumah.

Bisa dibilang jarang sekali dapat sms duluan dari kontak ke 13 di hape saya. Dan kalau saya nggak ngsms, sampai pagi lagi pun mungkin aja kita nggak kontak. Sama sekali. Saya kangen smsan sampe malem sama kamu, mbicarain a sampe zet yang aku alamin disekolah, cerita cerita pegelnya aku ke temenku, dan bagaimana caramu mumbulin aku dengan cara yang nggak nggilani. I miss you so bad, i think so.

--
Kalo aku move on gimana? Kamu nggak eman? Aku beneran lagi nyoba move on, lagi. Aku nggak yakin kalau harus tiap pulang sekolah capek, dan ditambah nyesek dengan nggak adanya sms dari kamu. Iya, aku tau aku alay. Maaf. Tapi gimana kalau ini fakta. Aku nggak lagi nyoba membombastiskan sesuatu. Tapi aku lagi nyoba menggambarkan sesuatu, yang beneran aku alami.
Cowok banyak lho, ada lho yang udah ndeketin aku. Nggak pengen berubah fikiran jadi cowok-yang-ngsms-anak yang disukainya tiap sore? Oh damn tapi gimana ya kalo kamu nggak suka aku :| Kita sama sama sibuk. Kita sama sama capek. 10 sms cukup kok. Nggak perlu banyak banyak, aku bener bener nggak ngerti harus gimana nahan kangennya yang kayak gini. Aku sayang baaanget.
Aku nggak mau move on. Tapi aku juga nggak bisa gini terus. Kamu gantungin aku.

But moving on from him is impossible when I still see it all in my head..

Tidak ada komentar: