Kamis, 25 Oktober 2012

....

what a day, aku capek tapi seneng.
aku mumbul tapi aku nyesek, aku capek. aku capek digantungin. aku capek sama kisah cinta yang nggak selesai selesai, oh what a day. 

kamu kok jahat se. kamu kok ngephp aku se. kamu kok nggantungin aku se. ya awale aku ngerti kamu nggak mungkin ngephp aku. tapi setelah semuanya yang kamu lakukan kepadaku(?) -_-
duh bahasane kok nggilani
tapi pas aku wes ngerti kamu ngapain aku ae lho.............. aku merasa terphp dan mbok gantung. capek he ngene iki. ndang, lek kon gak sayang aku ndang kongkonen aku move on a ketimbang aku kudu nyesek mbendino mbok jahat i. salah cuek. salah gayamu iku lo mesti seolah olah aku nggak pernah ada didepanmu.
nyesek le, aku ndang pingin move on he.
tapi dulu aku pernah bilang, "he jangan pernah mbiarin aku move on ya?". "iyaa aku nggak akan mbiarin kamu move on". SIAPA HAYO YANG SMS KAYAK GITU MALEM MALEM TERUS AKU MUMBUL SAMPE PAGI??! ndang coba bukaen conversation smsmu sama aku lek kamu lupa.
pernah he kamu ngsms gitu, sakit lho :>

aku kangen. kangen percakapan kita yang mbambong dan mbambong itu. kangen percakapan kita yang idiot dan kayak anak kecil. kangen juga kehabisan topik terus jawabnya jadi wkwkw. kamu lak nggak ngephp aku se ya. kamu lak nggak gantungin aku se ya. kamu lak..... baik se ya.
makane kamu ndang baik o cek aku gak kepikiran move on meneh untuk ketiga kalinya dan gagal untuk ketiga kalinya. kamu lak nggak suka se ya liat aku gagal? (?) yawes makane ojok nggarai aku, cek aku gak tersakiti terus kudu move on ae rasane.
KANGEN HEEEE KANGEN KAMUUUU.
kamu jahat se, kamu jahat. kamu paling jahat sedunia, kamu juaaaahat. kamau nggak ngertiin aku. kamu cuek, kamu nggarai aku nyesek. kamu jahat. kamu juaaaawawwawawaaaaahat. paling juahat sedunia. gak sayang aku. eh gak nding aku bahkan paling sayang sedunia. 
terus lho aku harus gimana. aku lho udah setaun idiot gara gara kamu. autis gara gara kamu. terus supaya kamu puas aku harus nikah sama kamu gitu #salah
oke itu ngelindur aku gendeng lagi. tapi aku kangen. nggak, aku belum pingin nikah sumpahan talah. aku sek cilik sek unyu atene nikah lapo ae engkok pas nikah, lha aku la lolak lolok :(
jadi sedih
aku gak gelem move on heeeeeeeeeeeeeeee, tapi aku yo gak gelem mbok garai galau mbendino. temenku lo he megelno, jarno gak move on move on. gemes aku. la mangkelno se
lek aku cerita ke kamu lak kamu jawabnya oalah. tapi mesti mbok baca. sayang he aku nang kon.

yawes ndang cek kamu gak dicap lelaki php dan lelaki nggantungan makane ndang tembak en aku (?) salah. tapi aku gak pingin pacaran .____. lha yoopo harah gendeng kan aku

Tidak ada komentar: