Rabu, 10 Oktober 2012

Saya Kangen

Halo. Kangen deh aku, hihihi. Sekarang aku udah kelas 8.
Nggak ada lagi sepuluh sekawan dikelasku, nggak ada lagi anak jembel di kelasku, nggak ada juga cewek cowok ngegame bareng gantian laptop dikelasku, nggak ada film yang diputer di tembok belakang kelas dengan LCD proyektor bondo sendiri, nggak ada lagi tidur tiduran di karpet kelas sambil ngerjain matematika, nggak ada lagi para lelaki perjaka bercanda bareng dikelas sampe guling guling di karpet. Ini serius. Beneran guling guling. Nggak guling guling sih ya.. Tapi sampe posisi sujud gitu.

Aku kangen sama ramenya pas free. Film film pas jam makan siang kalau enggak pas free. Musik musik pas jam makan siang. Lagunya jessie j, lagunya geisha, lagunya siapa aja banyak. Dari laptopnya Fajar, leadernya 7urassiC.
Sekarang di 8B ketua kelasnya nggak seteges Fajar. Nggak seunyu Fajar. Nggak sebertanggungjawab Fajar. Nggak sengganteng Fajar. Nggak seberprestasi Fajar. Aku kangen Fajar jadi ketua kelas. Walaupun mesti dia teges. Mesti dia jadi unyu. Tapi nggakpapa, enak kok kalo ketuanya Fajar.
Di 8B sekarang nggak ada anak yang bisa buat ngakak sampe beneran ngakak sampe kebelet pipis. Kangen Sahala :< Sahala mesti bisa ngeramein suasana. Aku nggak tau dia nggak pernah sedih atau gimana tapi Sahala selalu aja bisa jadi kayak matahari yang menyinari kita semua. Ini aku serius nggak bombastis.
Di 8B aku nggak sekelas sama wanita karir, si Amira. Jadi mesti kalau pelajaran terus laper harus kabur ke kantin dulu. Sedih kan. Harusnya bisa dongya aku beli di Amira, sayang sekarang udah beda kelas sama Amira.
Di 8B nggak ada wanita seperti Bimbi yang selalu bawa barang lengkap. Seakan akan butuh apa apa tinggal ke Bimbi aja gitu (?). Pensil ada.. Pulpen ada.. Pengahpus.. Tipex.. Peniti, penggaris.. Ada. Mesti ada. Mesti juga Bimbi yang suaranya khas itu nggarai mumbul (?)
Di 8B juga gak ada Dinda yang selalu unyu dan dengan pintarnya dia keluarin hape.. Dinda wanita penggoda yang suka pegangin kaki ku sampe aku ngamuk -_- Dinda yang.. Unyu itu.
Aku nggak ngerti mau ngetikin siapa lagi. Aku pingin nangis, aku lho masih mau sekelas sama kalian.
Aku masih mau kalo misalnya cewek sendiri dikelas, terus diteriakin Alone alone sama anak jembel. Sama Irfan, Faris, Lukman, Eqi, Oliver, dan....... Personil jembel yang paling normal. Alifio. Yang baik hatinyaaaaa.
Aku kangen nonton film setiap jam istirahat. Aku kangen Fajar muter video Dunia Lain di LCD pas habisnya OR. Aku kangen makan siang dikelas terus ada musik gaholz yang keputer. Aku kangen rek sumpah kuwangen. Aku kangen bercandaan bercandaan yang bener bener keinget. Aku kangen debat sama Fajar. Aku kangen lihat Sahala debat sama Fajar. Aku kangen pas Adzka berubah jadi sometext missing dan nggarai anak anak nguakak. Aku kangen pas Adzka sama Hafiz berubah jadi siluman habis itu aku....... Dikejar sampe kudu nanges. Aku kangen semuanya rek. Makan siang sama kalian. OR sama kalian. Kasti sama kalian itu lho, berkesaaaan banget. Pagi pagi, ngaji sama kalian. Nonton film sama kalian. Muter lagu dikelas dan nyanyi bareng kalian. Oh iya! Fajar gitaran dan kita nyanyiii :')
So sweet rek. Kenangan pol. Jangan lupa ya, kita bakalan sering sering main kok. Pas itu udah rafting.. Kita udah ke Bromo juga. Nanti.. Kita paling ke Panderman. Ikut semua ya? :')
Oh iya, jangan lupa lho. Kas 7C tetep bayar walopun kita bukan anak kelas 7 lagi. Nanti pas uangnya udah baaaaaanyak, kita pergi lagi. Ke.. Camping aja mau ya?

Aku sekarang udah mulai nyaman rek jadi anak kelas 8. Kalian gimana?
Tapi jangan ditanya. Kalo ditanya sama anak 7C yang lama aku pasti kangen. Kalian itu... Keluarga rek.
Beneran deh, kalo sama kalian kekeluargaannya kerasa banget.
Aku kedinginan pas di Bromo, hayoo siapa cowok yang pas itu ngasih aku selimut? Padahal juga gak ada apa apa kan?
Aku sendirian, di teras homestay kita. Siapa yang pas itu nemenin aku?
Aku gak berani wudhu, siapa rek yang pas itu aku nemenin aku wudhu? Sampe nunggu di pintu kamar mandi..
Tas ku jatuh pas di jeep, siapa hayooo yang ngambilin pas itu?

Sayang rek aku sama kalian. Nanti kita rekreasi lagi yaa..
With love, Rosmiyatun :p

Tidak ada komentar: