Minggu, 09 Desember 2012

December Days

Halo semua, aku ngerti postingan ini telat tapi babah. Karena memang aku nggak berniat mbuat postingan dengan judul "December Days", dan baru terpikirkan sekarang. Jadi ya.. Babah..

Terus kenapa Roshan rela ngetik panjang lebar padahal besok UAS IPS sama penjas dan dia belum belajar sama sekali? Terus kenapa Roshan mau ngetik beginian padahal dia awalnya nggak beminat. Semua itu gara gara.. KERTAS. IPS. HILAAANG.

Sebenernya aku agak nganggur dikit gitu ya.. Ya babah. Terus kertas IPS apa yang dimaksud? Yang dimaksud kertas IPS itu kertas remed, enggak aku bukan anak agak goblok dikit yang remed disetiap pelajaran. Dan untuk mata pelajaran ini, yang remed bukan cuma aku. Sekelas. Serius nggak bohong, dan anak sekelas disuruh mengerjakan 25 soal yang terkumpul di selembar kertas folio. Sebenernya aku udah niat ngerjainnya, tapi itu sakit waktu nyari di map kertas tersebut raib --hilang-- dan nyari di selipan buku yang kubawa hari Sabtu blas nggak ada. Dan tepakku juga entah kemana. TERUS LHO KERTASNYA KEMANAAAA?! TERUS LHO KERTASNYA KEMANAAAA?! TERUS NANTI KALO ANAK SEKELAS NGGAK REMED DAN YANG REMED TINGGAL AKU SENDIRIAN GIMANAAAA?! TERUS KALO GAK MAU REMED KENAPA GAK CARI contekan KERTASNYAAAA?!

Nah pertanyaan besar, dan bagus. Kenapa aku nggak cari? Karena Roshan udah nyari........ Dan nggak ketemu dan akhirnya keputusasaan menjemputnya, bukan keputusasaan sih, rasa tergoda karena ada laptop nganggur di atas meja belajar. Bersama dua handphone yang ada fitur musiknya.. Oke skip nanti semuanya jadi ngelantur.

Aku barusan weheartit an, dan tumblran lalu aku mendapatkan 2 quote bagus yang nancep.
The fist pict,
itu fakta yang kutemukan tentangku yang nyakitin tapi ada penawarnya

life is too short to wait

Enggak, aku nggak galau. Aku cuma baru saja menyadari betapa mem-fakta-i nya kedua pict tadi dengan kalimat kalimatnya, dan betapa berhubungannya sama diriku sendiri. No no no, aku gak lagi gagal move on. Aku juga gak lagi move on. Aku lagi mengikuti kemana takdir bakal ngasih aku jalan.Ya masa sejak Desember aku galau terus. December Days.

Sembilan hari pertama di bulan ke dua belas tahun ini benar benar sesuatu yang nggak biasa, entahlah. Emang Desember bulan galau kali ya sampe ada lagu Back To December (?) Oke ini nggak nyambung, tapi serius apa bener desember emang bulan galau. Babah se ya tapi bulan galau ato enggak, lah aku udah kebal gini. Emang jadi Roshan harus selalu ceria kok ya, ancene Roshan lucu .__. Oke nggak disitu sih pointnya, pointnya yang aku dapet, dari seluruh kejadian satu setengah tahun belakangan. Dari MOS, lalu sms sms nggaplek yang gak kunjung unyu, kalimat kamu kenggantengen lalu dibales kamu juga cantik, lalu Live Horror Show Pecinan di MX, lalu tiket Taken 2 dan Dendam Dari Kuburan, botol air putih Club Texas, lalu foodcourt matos dengan segala kejadian memalukannya, dan kalimat "aku lo wes gak seneng dek e", yang kudapat adalah........ Kalo jodoh nggak kemana. Kalo jodoh nggak kemana. KALO JODOH NGGAK KEMANA KYAHAHAAHA, jadi untuk seluruh kejadian yang Allah jatuhkan kepadaku. Aku harus tetap ceria dan bersikap legowo, jujur sebenernya aku nggak ngerti artinya legowo tapi karena aku tanya temenku aku jadi tau. Penting....................... 

Allah masih punya sekian banyak cerita dibalik ini, aku tau kok. Makasih ya Allah, contohnya kayak jadi Sekretaris Sekbid Kesenian di OSIS dan sudah pelantikan<3, lalu menjadi Bendahara Paskibra Matsanewa<3<3 dan tinggal penantian sertijab<3, lalu soal UAS SBK dan Ilmu Pengetahuan Alam dan Bahasa Indonesia yang unyu unyu. Ini unyu beneran, bukan unyu kayak matematika. Yang. ME. MA. TI. KAAAAAAAANNN. 

DAN BENTAR LAGI CLASS MEETING TEMAN TEMAAAAAAAN LOPEK LOPEK LOPEKNYA MANAAAA. Aku bener bener excited buat class meeting kali ini karenaaaa, jeng jeng jeng. Bakalan ada lomba futsal yeeeeeeeeeeeeeeeee dan karena adanya lomba futsal anak kelasku bakalan main dan insyaAllah bakalan menang amin. Ye asik go yah KO8ONG. Jadi inget 7URASSIC............ Kangen pol, nemen, kangen maksimal, sampe hatiku krataks krataks. Yaudah dada wes aku gak mau galau 

Wish me luck aku besok UAS IPS Penjas, december days. Welcome December, makasih kejadian kejadian mengkratakskannya, still love you.

Tidak ada komentar: