Selasa, 11 Desember 2012

Strong Enough -- wooooo

Lalu ketika ayamnya sudah mati, tersisa kenangannya. Aku inget dulu Dara pernah cerita, ada ayam lari lari didepan rumahnya. Terus sama Dara dilempar batu, ayamnya kesandung, jatuh, kepala duluan, kata Dara geger otak. Terus mati......................................................... Begitu pula dengan perasaan, dan ketika perasaannya sudah mati, just let him go. Aku ngerti itu sakit tapi ya mau gimana lagi anaknya udah nggak suka kamu kok, mau maksa? Enggak kan? Just let him go ajalah, Allah knows the best.

Oke opening yang zzzz. Assalamualaikum rek, MATSANEWA DIGOYANG ASEEK *ngebor*
Sekarang UAS udah selesai, dan tinggal nunggu remed remed. Doakan kawan rapotku nggak ada yang remed :> Doakan juga aku diberi pencerahan oleh Allah SWT lalu aku tahu harus melangkahkan langkahku kemana.........................

Akankah, akankah, kau datang kembali? Obati, semua rindu dihati, waaaalau hanya mimpi *joget*
Roshan nggak galau. Tenang. Aku lagi suka sama lagu Hingga Dunia Sepi. Mau download? Klik.
Oke stop stop curhatnya sekarang aku nggak mau curhat lagi, aku mau............ Curhat.

Bebererapa hari yang lalu UAS Penjas dan aku nggak bisa apa apa, oke ini emang rawr tapi aku beneran nggak bisa apa apa. Mending praktek seminggu lari pekalongan tujuh kali wes daripada ngerjain 40 soal plus 5 soal essay dan nilai masuk rapot. PILIH MANA COBAAAAAAAAAAAAAAAAA.........nnnn......... eh salah. Oke yang barusan ngelindur, lanjut. 40 soal pilihan ganda aku bahkan yang jawaban yakin cuma kira kira 10, lainnya ngawur. Kalo enggak tau blas blas dan nggak bisa diawur ya tanyak.... Bukan nyontek lho ya, tanya. There's a difference between nyontek sama tanya. Mau tau apaaaa? *kedip manja* ........ oke maho.

I think i wasn't strong enough buat ngelewatin semua ini, ternyata salah. I'm strong enough reeeeeeeek buat move on dari kamu ynaw. Walaupun aku nggak tau se aku tadi ngetik ngawur apa enggak hehe.. Tapi seharian ini aku gak pingin ngeliatin kamu. TERUS YANG TADI MAU SALAT DHUHA DUDUK DUDUK DULU DEPAN KAMAR MANDI BELAKANG BUAT NGELIATIN CRUSHNYA SIAPAAAAAAAAAA?!?!?!?!!?!?!?!?! YANG PULANG SEKOLAH DIAJAK KEDEPAN TAPI BILANGNYA MAU DUDUK DUDUK DULU DI DEPAN RUANG GURU PADAHAL MODUS DIKIT SIAPA?!!??!!?!?!?!. Yah ketauan. Not me loh, itu Dara yang mau ngeliatin Nazim.. *sigh *nahanketawa. Oke bohong rek, yang bener aku mau ngelihatin crush akuw. Jujur kan, ini pengakuan paling jujur hari ini soalnya daritadi aku boong ke anak anak dan gak mau ngaku kalo ngeliatin anu............................................................ Yap ketauan aku bongkar bongkaran dech. Eh tapi tadi aku bohong nggak ya aku lupa. But we are never ever getting back together an, aku serius, aku mangkel kamu php terus, dimumbulin terus dijatuhin, terus diuyek uyek, terus dimumbulin lagi, ditarik sampe inti bumi sampai menjadi butiran debu. Aku mau move on yang beneran move on. Seriously kamu suatu saat bakalan nyesel. Kayak apa yang anak anak bilang. Kayak apa yang Bu Enita bilang. Kayak apa yang Mas Farhan bilang. HUAHAHAHAAHAHAHAAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAAH.

Tapi aku beneran strong enough hari ini, dan kemaren, karena nggak ada nangis nangis lagi semaleman, dan kemaren lusa, dan kemarennya kemaren lusa. Aku sudah dijalankan oleh Allah, nggak ada stuck-stuck-an lagi, tenang. Roshan nggak stuck, Roshan bisa move on, Roshan telah selangkah lebih unyu jauh. Dari yang namanya ada huruf a-nya dua sama n-nya satu. Terus namanya cuma 3 huruf...... -_- Ana.

Bukan Ana Ketika Cinta Bertasbih, bukan lho ya. Ini Ana yang ana.....ng. Ning nang ning nung  nang ning ning nang ning nung (?)
Oke stop sudahi semua ini, Roshan kangen sama EMT yang nakal dan suka panggil Roshan "ndut". Dada teman teman, Roshan nggak mau jadi anak mesum. Roshan habis ini ualim kok, amin. Dan pintar, dan cantik. Dan berambut kayak di iklan iklan. Dan ber ide, dan pintar mencari jalan keluar dari sebuah masalah. Dan ada yang naksir..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

cie EMT

blueddaisy mengatakan...

cie anonim, stalker ya. makasih dong :>