Rabu, 02 Januari 2013

rendem -- 2013

HALOOOOOOOO, postingan pertama tahun 2013 ya cie (?) Nggak kerasa udah 2013, terus tahun 2014, terus 2015, terus 2016. Terus ke tanggal 2 Oktober 2016, ciaaaa ulangtahun ke 17 terus dapet KTP deh ye....................................................................................

Maho.

Roshan maho.

Oke stop, sekarang aku mau buat wishlist;

  1. Tambah alim rajin salat dan rajin mengaji 
  2. Bisa dapet rangking 1 di semester 2 '-')9
  3. Nggak suka siapa siapa, sak elek elek e lah kalo nggak bisa nggak suka siapa siapa tetep suka anak itu, tapi........ Gak alay-_-
  4. Menjadi wanita kuat tahan banting
Ye sudaaaah cuma empat, maaf ya yang keempat absurd. Tapi emang absurd itu membahagiakan (?) Biarin walaupun absurd kan tetep keceeh :3 Tapi aku nggak kece terus harus gimana, kasih tau dong. Kasih tau. Moh pokoknya harus kasih tau aku, kalo enggak kasih tiket bios Ainun Habibie soalnya aku mau nonton itu tapi nggak kecapean terus. Semoga nanti nonton sama 5P21 nonton Ainun Habibie, bukan nonton The Hobbit ;_;)9

Ngomong ngomong liburanku yang cuma 2 minggu nggak kerasa sudah di 10/14, liburan tinggal empat hari kawan. Besok ada acara upacara di balai kota, terus siangnya mau nonton sama 5P21. Padahal niatnya lagi mau ngehemat huh............................................................ Sedih kan?sedih banget kan?iya he sedih banget he..........................................

Kemarin liburan banyak hal absurd terjadi, apa gara gara aku terlalu nista aku nggak tau, atau sebenarnya aku alien tapi aku gak tau diriku sendiri. Aku nggak tau. Aku cuma tau kalo kemarin waktu perjalanan Jogja-Malang bolak balik aku ngucap mantra dan mengarahkan telunjukku ke lampu yang ada di pinggir jalan, tapi lampunya gak pecah. Apa emang aku bukan penyihir ya...
Terus karena aksi memecahkan lampuku gagal, aku menemukan sebuah gubuk kotor dan aku ngucapin mantra lagi dan ngarahin telunjukku ke gubuknya. Dan gubuknya gak berubah jadi bersih!!! Bayangkan betapa hancurnya bayangkan........................
Karena aksiku nyoba jadi penyihir gagal aku beralih jadi vampir, aku diem, konsentrasi, ngeliat ke mamaku. Tapi aku gak bisa baca pikirannya. Tak fuokusin tapi aku tetep gak bisa mbaca pikirannya mamaku, akhirnya aku pegang pegang tangan adekku seakan akan mau baca masa depannya. Dan aku pegang tangannya, terus merem, nggak bisa he................. Malah kayak orang maho.
Aku bukan penyihir, bukan vampir, terus aku apa. Aku hanya manusia biasa~ *nyanyi*
Sad enough, tapi dipikir pikir apa akunya yang kebanyakan nonton harry potter sama twilight saga?

-_- -,_,- ;_; n,_,n n_n

Emot terakhir sukaannya Aisyah, aku nggak bohong.
Tapi emot terakhir menandakan selalu ceria, berarti Aisyah selalu ceria.
Berarti Aisyah...............................................naksir anak yang tak naksiri? ;_;
*dibom Aisyah*

Hal absurd lain yang terjadi adalah tiap kali aku mandi di kamar mandinya yangtiku, aku selalu ngerasa dibawah wastafel ada jalan rahasia menuju dunia narnia kalo enggak dunianya alice di film alice in wonderland. Sebenernya ini absurd, aku beneran kebanyakan nonton film. Lha tapi lo beneran ta, aku ngerasa gitu. Tapi tiap kali tak cek, tak pegang pegang, tak teken ubinnya...... Siapa tau ada kodenya kan buat masuk ke dunia sana -,_,- Tapi selama itupun nggak pernah ada hal amazing yang terjadi, aku lelah aku tak mau. Nyesek tapi ya gimana lagi.

Lain lagi cerita, tiap aku mau tidur. Kan aku tidurnya deket tembok, terus di Jogja aku sempet nonton Harry Potter yang Chamber of Secrets itu. Kan ada adegan pokoknya Harry ngerasa di dindingnya kayak ada yang gerak, yang dikira Harry balilisk itu. Nah ini beda. Aku mesti denger ada yang gedor gedor tembokku, lha kan Roshan takut tapi penasaran .___. Yawes akhirnya tak dengeriin aja sampe diem, tapi nggak pernah sampe diem, pernahnya sampe aku ketiduran.......................................................................

Pas otw pulang ke Malang, itu sekitar jam lima sore, tapi kalo di Jogja jam lima itu masih terang. Nggak tau kenapa aku kepikiran mobilnya Ron yang bisa terbang itu, jadi aku selain berusaha nyihir gak jelas, aku beberapa kali ngeliat langit. Siapa tau nemu mobil biru terbang hayo '-')/

Di pipi kiriku ada putih putihnya, jangan jangan itu kayak bekas luka kepunyaanya Harry Potter. Jadi suatu hari bakalan ada surat ke rumahku kalo aku keterima di Hogwarts terus aku bakalan masuk Hogwarts. Terus nanti Voldemortnya itu perempuan namanya Verania.
Tapi berhubung aku udah SMP, aku masih mikir gimana nanti aku masuk Hogwartsnya, masa ntar suratnya buat adekku? Nggak lucu kan? Terus dia dijemput Hagrid. Lebih nggak lucu kan?............... Ma, Pa, sekolahin di Hogwarts ;__; Berhubung dalam khayalku yang bakalan masuk Hogwarts adekku, aku lebih kepikiran gimana cara menyingkirkan dia sebelum surat penerimaan Hogwartsnya diterima orang tuaku. Terus cuma aku deh yang ada, terus aku yang masuk Hogwarts. Kalo umurku ketuaan sebagai siswi Hogwarts tahun pertama, bisakan aku dikasih les buat tahun sebelumnya, dan nanti terus aku masuk ke tahun dimana umurku setara sama yang lain \(^o^)/

Yang namanya punya fantasi itu nggak dosa se? Yang namanya punya dunia sendiri itu nggak dosa se? Dimana punya Verania sebagai musuh di fantasi Harry Potter Harry Potter-an, terus Rositta sebagai pelayan setia sekaligus sahabat di fantasi barbie-barbie-an, terus jadi tokoh utama di The Hunger Games-The Hunger Games-an dan Peeta-nya diganti jadi anak paling ganteng di MTs(?), dan jadi pacarnya Edmund Pevensie di Narnia dan seluruh dunia khayalku. Terus jadi adeknya Josua Pangribuan di dunia khayalku, aku pingin punya kakak cowok tapi nggak pernah kesampean soalnya aku sudah dilahirkan jadi anak pertama. Nyesek ya? Lho aku curhat, maafa.

Sebenernya ini postingan galau, beneran. Soalnya aku tau apa yang udah aku tulis nggak mungkin ada yang kecapean --kecuali di dunia khayalku--. Kecuali wishlistnya, kalau yang itu harus kecapean ;_;)9

Josua Pangribuan IMB mempesona heeeeeeeeeeeeeeeeeee ;_;)/ 

2 komentar:

foo fantasyland mengatakan...

NGAKAK ! wkwkwk. tapi ya pernah sih ngayal gitu. Pas ke eco green, ngerasa kayak ada labirin bawah tanah kayak di percy jackson. wqwq

Roshan mengatakan...

ciaaaaa dibaca sama mbak ufa >w<
wks tapi emang mbak sumpah punya khayalan sendiri itu uaaasik --b