Kamis, 17 Januari 2013

Suju, SM*SH, dan One Direction

Ini bukan cerita tentang seorang perempuan yang jadi secret admirer dari salah satu anggota klub sepakbola disekolahnya. Ini juga bukan cerita tentang seorang perempuan yang selalu mumbul kalo lihat si-anggota-klub-sepakbola-nya lagi main. Tapi ini cerita seorang anak perempuan, yang naksir sama salah satu anggota klub sepakbola. Yang selalu gak gak gak kuat tiap liat si-anggota-klub-sepakbola lagi main. Mana tahan heee, salah siapaaaa

Oke hari ini aku kelelahan gara gara kebanyakan.....pecilakan dan akhirnya ngeliatin anak anak yang lagi latian futsal, oke entah futsal atau sepakbola, bukan seleksi porseni. You know me so well lah ya itu maksudnya apa. Disitu ada 12 anak yang latian, cowok semua.

Mereka latian di lapangan yang udah bisa dipake dan they're so cuteeeeeeeeee. Aku nggak tau kenapa harus njelasin mereka dengan kayak cute tapi beneran cute. Aku terombang ambing he bersama dara dan amira #ha! Yo gak terombang ambing pisan rek, lapo ngono karepe. Oke dan aku amira sama dara yang awalnya ngeliatin dari tangga akhirnya berpindah ke lantai dua supaya lebih rawr! Ternyata rawr beneran. Dari atas mereka keliatan lucu banget ihik ihik ihik, lari lari, poninya mumbul mumbul, nyepak bola, rambutnya klimis.. Enggak. Ini bukan lagi ngode

Dan setelah lama mereka latihan aku dan amira dan dara nggak sadar kalau kita sudah.......melewatkan dua jam pelajaran. Apalagi aku yang nggak sekelas sama mereka, itu rasanya......OHMYYY!!!!!! Dan pas turun tangga ternyata guru yang ngajar kelasku lagi keluar kelas dan menuju ruang guru. Apa ini artinya Allah membiarkanku ngeliatin aan anak anak latian sepakbola? Makasih ya Allah :'3

You know me so well lah ya........................................ Lalu akhirnya dara. Ngajak. Ke kantin.
Sebenernya nggak ada apa apa yang terjadi antara kita bertiga sama kantin, tapi karena kebiasaanku gara gara dulu pernah dibeliin rere teh tapi gak dikasih sedotan dan akhirnya tehnya dikenyot. Akhirnya, dara nanya, "Han kamu ambil sedotan?" "Enggak" "Yawes ayo nyoba dikenyot" "...."
Sebenernya aku udah tau sejak lama kalo rasanya ngenyot teh itu lebih enak daripada minum teh yang pake sedotan. Serius ini

Dan sampailah pada saat saat mereka latian dimana terbagi jadi 2 grup, antara grup selatan yang personilnya 7 orang berisikan ferdi, aan, rere, terus lupa yang lain(?). Dan grup utara yang personilnya 5 isinya azmi, daffa, rehyan, sehan, sama aldin. Oh my ini lol. Mereka jadi One Direction sama SM*SH!!!!!!!

Kan. Lebih lol kan.
Jadi cerita pada aku amira dara duduk ditangga dan ngeliatin mereka main dan latihan yang rodok mbulet dan aku nggak ngerti(?). Tapi biarlah lagian cuma liat doang. Dara membuka pembicaraan, "He yang ini One Direction, yang sana SuJu" "........." "......" "Lho dar tapi keapiken lek suju, smash wes" "Oiyo, mumpung onok aan dek e lak ndek kelas dadi personil e smash pisan a" "Lha kok isok?" "Lha dek e mempesona pas gitaran, salah behelan." "........" "Pas gitaran tok lho yo" "......" -_-
Gimana coba ceritanya Azmi, Aldin, Rehyan, Sehan sama Daffa bisa jadi One Direction. Gimanaaaaaaaaaaaaa -_-

Stop wes aku dikongkon turu, semoga besok personil SM*SH sama personil One Direction-nya MTs latihan lagi supaya aku bisa ngeliatin. Bisma-nya SM*SH. Cuma Bisma-nya tok :>


Tidak ada komentar: