Minggu, 24 Februari 2013

Kerisauan Wanita Sejati (?)

Kawan aku sedih, aku lagi pingin ganti tema tapi males. Tapi aku lebih pingin sekolah tapi di enggak bolehin sama orang tua.
:(
:(
:(

Yah kawan dan semakin hari aku semakin idiot, enggak idiot juga sih. Tapi semakin cute, soalnya yang semakin idiot itu temenku. Habisnya kebanyakan galau sih.. No mention loh ya, kalo ngerasa yaudah ngerasa aja(?). Pagi tadi aku udah mandi lho udah siap siap sekolah, terus sama mama bilangnya aku nggak usah sekolah soalnya katanya sakit. Padahal aku lagi ketawa ketawa sambil nyanyi nyanyi dari kamar mandi sampe kamarku. Jadi roshan sakit dimananya, apa mama tau kalau ternyata jiwaku yang sakit? :(

Gak rek, aku gak sakit jiwa. Aku juga nggak idiot, aku nggak nakal juga, nggak mbolos juga. Tapi aku sampe sekarang masih heran kenapa dinggakbolehin masuk, padahal pingin lho. Pasti Nasya kasian duduk sendirian, pasti kelas sepi nggak ada aku yang rame, pasti Firoh sedih nggak punya temen pd, pasti anak sepuluh sekawan sedih..

Nggak sih deh kayaknya, kayaknya sekarang mereka lagi ketawa ketawa duduk ditangga bolos pelajaran. Ini ramalanku hari ini lho ya dari radar sesama agen paus. Sekarang Dara lagi mangap mangap ketawa ketawa, Sahala lagi mringis mringis sambil nyolek nyolek Shindy, Shindy lagi "Aaaaa emoh rek emooooh". Terus Nasya lagi minum aqua gelas yang beli di kopsis sambil ngetawain Shindy. Aisyah lagi ketawa sambil nyeletuk nyeletuk sambil nutupin mulut, Dila sama Bimbi masih beli ke kantin, Amira duduk ditangga. Menyendiri dari hingar bingar dunia, nggalau...............................
Kira kira kalo Amira baca sampe sekolah aku dicekok i jamu nggak ya :(

Jadi inti dari postingan ini adalah.....................................................kerisauan wanita sejati.
Sebenernya dimana risaunya aku juga nggak tau, siapa wanita sejatinya aku juga nggak tau. Uh jadi risau :(
Nah itu maksudnya, ngerti nggak? Iya nggak? Kudu ngerti lho. Ayotalah ngerti o :(

Hari ini aku senang sekali, tapi sebel gara gara aku kesepian. Semua sekolah, aku dirumah sama mama. Nggak punya temen he, cuma ditemenin laptop sama hape. Terus kan aku stalk stalk teman temanku ya, aku kasian sekali sama temanku yang satu ini. Dia kemaren berhasil move on terus gagal terus berhasil lagi :')
Tapi terus gagal lagi..

liaten bionya. melas ya he

Jadi itulah si Amira Si Anak Kemarin Berhasil Move On Sekarang Gagal Lagi. Terus sekarang mau ngapain ya ngepost ginian, heng risau lagi rek aku.
Yawes dada semua, aku mau benerin skin :))))) <--- tersenyum manis <--- sangat manis :')

Tidak ada komentar: