Sabtu, 16 Februari 2013

Sabtu-hujan, yang menyenangkan (?)

Selamat Sabtu Sore yang Hujan kawan!
Aku sore ini seneng sekali, sangat senang. Bukan gara gara akhirnya bisa internetan di penghujung minggu, bukan karena tadi ada yang ke mts(?), bukan juga gara gara tadi ulangan IPS nilainya tuntas. Iya emang sih semuanya nyenengin, tapi ada hal yang saaaaaangat nyenengin.

Hari ini berawal dari pagi yang nyenengin-tapi-nyebelin soalnya pake baju pramuka. Soalnya aku suka pake baju pramuka, jadi pagi pagi itu mesti lak semangat. Nah tapi nyebelinnya adekku................ Nggarai telat. Dia nyari papan jalan gitu soalnya dia ntar test, nggak tau test apa. Padahal ya sebenernya bisa pas malem malem. Tapi dia nyarinya pagi pagi. Jadi ya.. Nyebelin (?)

Akhirnya aku berangkat. Nyampe sekolah nguepres, langsung ke kelas. Nggak ada samikul, tapi ada anak anak. Dara nggak masuk, Dinda entah kemana. Miss them deh. Dan ternyata ada tugas bahasa inggris yang aku bahkan nggak tau, akhirnya nggak salat dhuha terus ngerjain pr-nya itu 10 soal ;__;

Nyebelin enough sih ya, ternyata prnya nggak diapa apain. Malah dikasih pr baru. Yaudah tak kerjain aja langsung daripada lupa kayak gitu. Aku ngerti kok aku nyebelin. Tapi lebih nyebelin udah gupuh ngerjain pr, ternyata nggak dikoreksi heeee.

Pelajaran kedua PKn, aku kelompokan sama Firoh. Sebenernya waktu buat ngerjain 2 minggu, minggu kemaren sama tadi. Tapi minggu kemaren aku ngeliput anak porseni, dan Firoh porseni. Jadinya ya aku kelompok an sama Firoh buat ngerjain tugasnya itu. Dan.............. Nggak disangka kelompokku selesai pertama dengan nilai sempurna. Cute sekali(?). Padahal kelompok lain minggu lalu udah ngerjain, tinggal ngelanjutin doang. Ternyata Roshan sama Firoh anak pintar! :'D

Habisnya itu istirahat, kumpul OSIS. Sebenernya ada dua, kumpul paski sama kumpul OSIS. Aku risau harus kumpul yang mana. Akhirnya bagi dua jalan, aku OSIS, Amira Paski. Ntar pas udah bareng saling kasih tau tadi di Paski sama OSIS ngapain. Moodbooster sekali. Padahal aku lagi seneng. Apa emang aku anaknya seneng terus ya(?). Roshan..................selalu ceria kok. *sayat sayat*

Masuk, pelajaran IPS. Menyebalkan. Aku suka pelajaran IPS, suka sekali. Tapi aku nggak seneng gurunya, jadi mana pernah mood kalo pelajaran IPS. Apalagi terakhir pertemuan dikunciin didepan kelas gara gara telat masuk beberapa detik dari waktu gurunya masuk, menyebalkan sekali :))
Ternyata IPS ulangan dan aku bersyukur pol udah belajar. Soalnya 25 dan aku salah............ Nggak tau salah berapa pokoknya nilaiku sama kayak Firoh. 84. Jelek ya. Iya biarin daripada nggak jujur. Daripada liat kunci jawaban habis itu jawabannya dibetulin. *ini nyindir rek*

Habis itu pulang. Dengan sangat unyu ada seseorang diantara Meidhita, Fahmi, dan Amira traktiran. Akhirnya go suatu cafe deket mts dan kita pesen makanan. Nguobrol sembarang kalir dari a-z, baca majalah ibu ibu hamil bersama sama(?), makan bersama sama juga. Iya emang agak absurd sih baca majalah ibu hamil bareng. Lha tapi emang majalahnya adanya majalah ibu ibu, topiknya mbahas kehamilan. Ada yang cara supaya mudah hamil lah, senam hamil, makanan untuk orang hamil, refrensi buku untuk ibu hamil. Yah kan nggak dosa se...............................

Akhirnya setelah semua capek ngomong, kecuali aku. Mereka diem. Aku cerita. Panjaaaang lebar. Amira baca majalah, Meidhita hpan, dan Fahmi...........................................mendengarkan. Akhirnya pada kata ke 169823921 Amira membuka mulut.

"Roshan ini nyuocot ya, apa Roshan emang terlahir untuk ngomong? Heran aku"
".........."
"..........."
".......!??!?!!?"
"Aku penasaran. Kalo Roshan diem itu gimana ya"
"........"

Akhirnya aku speeeeeechless sendiri dan cuma bisa diem. Senyocot itu ta he? Serame itu? Sengecipris itu ta he.............................. :'( :'( :'( terus aku terkapar di sofa kelaperen gara gara maemnya nggak dateng dateng. Jadi ceritanya Roshan bisa diem kalo lagi marah, lagi bm, lagi makan, lagi minum, lagi ndengerin orang lain ngomong, sama lagi takut ngomong. Serius lho ini. Oiya. Sama pas Roshan lagi nggak tau mau ngomong apa.

Terus sopo sing takok............................

Habis kita makan ternyata hujan dueres sampe banyak barang terbawa angin dan terombangambing(?). Sampe jalanan itu ketutup air saking deresnya. Sampe lampu mati. Sampe semi-banjir. Sampe kita gak berani hujan hujanan(?). Sampe jendela ruangan cafe ketutup sendiri. Sampe kita laper lagi..
Akhirnya karena si penraktir kasihan, dia nyuruh kita pesen lagi. Asyiiiiik (?)
Dan kita pesen lagi terus makanannya dateng. Amira sama Meidhita pesen pancake, aku sama Fahmi pesen chicken burger. Yang dateng duluan pancake. Terus aku sedih(?). Habis itu burgernya dateng, aku nggak sedih lagi. Tapi sangat sedih soalnya burgernya tebel dan makannya susah. Ini curahan hatiku lho rek. Ini jujur apa adanya dari hati :) (?)

Habis itu kita ke MIN, ternyata Meidhita harus segera kembali ke ma'had al-madani. Ma'hadnya matsanewa(?). Sedih sekali. Akhirnya kita ke MIN bertiga dan Fahmi dilarang masuk. Yawes akhirnya aku sama Amira masuk berdua. Tapi kasian Fahmi -_- Akhirnya keluar lagi, ke MTs. Terus Fahmi basketan dan aku cuma bisa duduk depan ruang OSIS sama Amira berdua, dan ngobrol dengan topik Amira.............. Seksi.

Tapi dia beneran seksi rek. Dan keseksiannya itu nggak keliatan kalo mek sekilas, harus diperhatiin. Selain lucu menurutku Amira anaknya asik, cantik, nggemesin. Sama lucu. Jadi aku kadang kadang gemes sendiri, tapi sumpah aku gak maho sumpah.

Nungguin Fahmi basketan sudah selesai dan saatnya keluar mts, biar pulang. Tapi ternyata disini hal menyenangkannya muncul. Ada sekelompok(?) alumni MTs masuk, cute sekali aku berasa..........hem girang.
Salah siapa coba, salah siapa. Padahal nggak sampe lima menit dari dateng aku udah ngomong...

"Duh nggak ke mts mts i, nggak tau a tiap minggu ditungguin. Nyebelin, yawes nggak usah ke mts lagi selamanya. Selamanya. Aku sebel miiiiirrr aku sebeeellll"
terus ternyata ke mts.
apa aku harus ngomong kalimat itu tiap hari biar orangnya ke mts tiap hari? #nokode

Terus aku mumbul sampe rumah. Oya btw aku pulang sama Fahmi naik ADL ABG dan untuk pertamakalinya Fahmi saaaaaaaaaaaaaaaaaaangat nyocot dan saaaaaaaaaaaaaaaaaangat menyebalkan. Tapi nyebelinnya itu nyuebelin he. Nyuuuuebelin pol, senyebelin nyebelinnya(?). Gak hiperbola tapi nyebelinnya itu suangat nyebelin -_-

Otw pulang dan Fahmi tetep nyocot, dan nyebelin. Dan agak ndahok..
Jadi gini, tiap aku sama Fahmi pulang naik ADL ABG, pasti salah satu mbayarin yang lain. Misalnya di ADL aku bayarin Fahmi, nanti di ABG Fahmi bayarin aku. Begitu seterusnya.
Tapi entah hari ini Fahmi lagi agak konslet gara gara kebanyakan ngomong, dan pas ADL mau turun, Fahmi ngasih uang ke aku. "Han iki bayarono yo engkok".
Aku speechless. Anak ini kenapa lagi.

Dan skip soalnya capek ngetik, aku turun ABG terus kehujanan. Untung bawa payung. Tapi tetep basah. Nggak tau lagi se kalo emang udah takdirku kebasahan..
Sampe rumah nyalain laptop. Terus internetan. Hpku geter, udah sebel sebel siapa yang sms. Ternyata yang sms.......................................................................msmlnst.

SENANG SEKALIIIIIII. Jadi ceritanya aku hari ini sangat senang karena pake pramuka, tugas IPS dapat nilai sempurna, ulangan IPS tuntas, ada yang traktiran, ada yang ke mts, sama di sms sama...............yang tadi ke mts(?).

Yawes yawes aku shutup nanti orangnya ilfil, aku ngerti kok aku emang ngilfili. Maaf ta :3

3 komentar:

Anis Nurul Hanifah mengatakan...

sihiiiy roshan rek. ooo gitu yo gak cerito cerito reeeek :P

amirm-peduli mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Roshan mengatakan...

waduh mbak haniiii :3 maaf a mbak, lha aku pingin cerita tapi...... malu :$ kan aku anak pemalu :( *haaa