Kamis, 28 Maret 2013

Hujan

Halo readerrrrrrrrssssssssss semoga tetap bahagia dan senang. Aku hari ini galau banget, banyak yang perlu digalauin. Tapi agak bermutu dikit kok ini galaunya, dikit. Tapi bermutu beneran.

Then aku mau cerita. Hari ini nyenengin sih iya, aku mainan OSU sama nasya. Nonton film horror sama Nasya. Test EFB sama mr. Ghulam. Sharing OSIS sama anak anak. Dan aku nggak homo, duh jadi trending topic banget nih lagian homo-homo-an

Terus kenapa Roshan galaunya? Terus kenapa Roshan galau.
Firssst, aku gak tau mau masuk mana. Aku udah yakin SMA 8, tapi entahlah ada 3% yang ngerasa aku nggak srek di smarihasta. Aku nggak tau kenapa. Tak puikir dan aku nggak dapet dapet, dan akhirnya anak anak buanyak tak tanyain satu satu, "He kamu mau SMA mana?". Ada yang jawab tugu, SMA 8, mondok, M3M. Tau kok kalo aku masih kelas delapan, tapi aku juga mau udah punya pegangan buat masuk SMA mana. Risau banget nggak sih. "Wah Roshaaan bentar lagi kelas 9 nih, mau ke SMA mana?" "Em.... Nggak tau.."
Duh duh duh duh bangeten bangeten. Aku sekarang risau beneran SMA manaaaaaaaaaaaaaaaaa

Second, aku gak tau cita citaku apa. Dulu pernah pingin jadi dokter anak. Jadi psikolog. Jadi penyiar radio. Jadi insinyur. Jadi pilot cewek. Jadi guru TK. Dan semuanya aku mau! Tapi aku juga masih nggak yakin. Aku bingung, kalo suruh ngisi data diri. "Cita-cita: ..............." dan aku cuma bisa ngeliatin titik titiknya berharap ada anugerah dari Allah yang ngasi tau aku apa cita citaku. Bingung. Dan waktu aku tanya orang tua.......
"Ma, mama pingin pas besar cita citaku jadi apa?" "Dokter, mama pingin kakak jadi dokter.."
"Pa, papa pingin pas besar cita citaku jadi apa?" "Papa pingin kakak sukses aja, kakak seneng sama kerjaannya. Tapi papa mau kakak kerja, yang profesinya jarang di Indonesia. Buat perempuan. Pilot perempuan boleh, insinyur boleh.."
Akhire aku mek isok speechless tok, yoopo he iki rek?

Thirddd. Tugas banyak, kerjaan OSIS banyak, latian PASKI banyak, dan masih ada EFB. Belum lagi les les les les. Aku bingung mana yang harus duluan. Aku bingung mana yang harus tak tinggal. Sedangkan akhir akhri ini aku jadi anak yang males kalo suruh sekolah, males baaaaaaanget. Akhirnya malah gak tau harus apa dan masuk sekolah, tapi kabur pas pelajaran. Yang nggak tak sukai.

Fourth, aku gak tau harus gimana sama cowok. 

Fifth, almsyh mbingungi. Aku ngerti dia emang anak paling cuek sedunia yang pernah tak kenal dan tak suka. But it hurts me so bad, ngerti nggak sih rasanya suka cowok dan dia kayak gak peduli. Sama sekali gak peduli. Kayak gitu keliatannya. Dan......lama lama nyiksa. Nyebelin nggak sih?

Sixth, gak bisa berhenti buat internetan-twitteran-dan-stalking.

Seventh, bokek aaaaaaaaaa!!!!!!!!!!! Dan aku baru ngilangin uangnya mama, 150k. Sekarang aku gak berani bilang. AAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Eighth, aku galau abis abisan. Selalu pas hujan. Gak ngurus sebelumnya aku asik banget ketawa ketawa sama anak anak. Ato nonton film sama anak anak. Tapi aku selalu galau abis abisan kalo hujan dueres, sejak masuk kelas delapan. Dan cuma kalo disekolah, pas keluar kelas. Aku gak tau ini kenapa, apa emang cuma sugesti ku dan akhirnya malah jadi gini. Tapi......................ini nyebelin. Aku selalu pingin nangis kalo ujan. Aku nggak suka.

Tidak ada komentar: