Minggu, 24 Maret 2013

RP. Roshan, plawr.

Jadi ini post beberapa hari kemaren yang numpuk di draftku, yaudah aku post aja ya kawan kawan biar kalian semua tau. Ternyata beberapa minggu kemaren aku kumat. Idioaat. Sangan kumat dan idioaat. Tapi kumatnya m-nya diilangin dan idiotnya a-nya diilangin. Seminggu sebelum pertunjukan tari dimulai :3

Teman teman, kemaren aku kelebihan energi. Terus jadi hiperaktif(?), asik sekali kawan. Godain temen temen, lari sana lari sini, dan...........tidur pas pelajaran. Sebenernya aku nggak ngerti kenapa harus ketiduran pas pelajaran, dan begitu bu guru-nya cerita sebagai break biar anak anak gak bosen dan gak ngantuk, aku langsung fresh dan tergoda (?)
Serius aku langsung fresh dan merhatiin gurunya. Dengan sepenuh hati O:)

Paginya pelajaran Bahasa Inggris sama PKn. Oh meeeeen bahasa inggrisnya cute sekali, enggak ini cute beneran reks. Jadi semuanya disuruh keluar kelas, nanti dipanggil buat percakapan. Akhirnya aku yang udah selesai maju duduk duduk di tangga hall dan ngeliatin kelas tetangga OR. ORnya loncat heee, terus pas aku dateng almsyh lagi loncat. Langsung gugur on :( -_- maaf a syaaaaah

Habis itu ulangan PKn, minggu kemarennya aku ketumos. Jadi nggak ikut pelajaran.
Anak anak dikasih kisi kisi dan aku enggak kawaaaaan! Untung masih dikasih kertas gitu penjelasan liberal demokrasi terpimpin dan blablabla. Akhirnya aku ngerjain dan menekankan dalam diri nggak boleh nyontek, gara gara kemarin pas keputrian dibilangin kalo nyontek itu gak boleh dan malah mbawa malapetaka buat kita. Biarin he nilai jelek, kan bisa remidi. Kalo kamu nyontek itu, mesio nilaimu bagus. Nanti pasti bakalan dapet balesan, hidup kan gak di mts tok se :3

Ternyata pas otakku udah butek. Pas pilihan ganda aku cuma bisa njawab 11/20, dan essay cuma bisa jawab 5/15. Ada anugerah datang. Bu Anna tanya, kita butuh bantuan nggak. Akhirnya disuruh nutup soal sama naruh pulpen, boleh buka buku waktunya 3 menit :>
SENENG HE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Habis itu waktunya habis, tak tutup lagi. Tak ngerjain lagi, terus aku nyesel heee ada soal yang aku lupa. Terus nggak tak cari jawabannya. Akhirnya pasrah. Terus sama Bu Anna dikasih dispen lagi :>
Waktu ulangan habis terus aku tinggal nomer brapa gitu. Satu tok he. Aku risau jawabannya terpimpin apa liberal. Aku stressed he, anak anak udah banyak yang ngumpulin. Akhirnya tak keluarin apalanku mboh ngawur mboh gak penting ngomong.

"HA! HA! DEWAN MENTRI!!! TANGGUNG JAWAB KE... KE... HE KESIAPA HE!?!? PRESIDEN!?!? IYA PALING PRESIDEN!!! BERARTI ITU..... ITU... YANG BUAT..... HA!?! PRESIDEN!??! HA!??! AAAAAAAAAAA APA AAAAAAAAAA LIBERAL AAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!"

Akhirnya dengan colonya aku nulis B di lembar jawabanku. Sambil teriak.. "AAAAAAAAAAA LIBERAL AAAAAAAA!!!!!!!!!!"
Terus ternyata jawabannya betul :')

Akhirnya setelah Bahasa Inggris, PKn, lalu istirahat dan berakhir pada pelajaran IPS. Aku senang sekali (?)
Aku sama anak anak duduk ditangga, ngobrol ngobrol sambil ketawa cekikikan sambil ngeliatin crush sampek busaen saking nggantenge. Temen temen juga seneng soalnya Pak Iip mbatalin penilaian narinya yang kudu di hall, jan pak iip iku megelno kok ya nggawe acara kuarepe dewe mbatalno e kuarepe dewe pisan :3 uasli rek tapi megelno

Setelah itu salat, anak anak pada salat dan tersisa aku, sahala, sama amira ditangga. Nah disini mulainya. Aku buosen he sumpah, anak yang salat nggak mbalik mbalik. Si Amira lagi asik sendiri, aku kan jadi nggak punya temen. Akhirnya aku cari kerjaan. Dengan.........................nyembunyiin barangnya anak anak. Dan atraksi (?)

Ini absurd rek aku tau, tapi sumpah aku beneran nggak tau harus ngapain. Aku tertatih tanpa mereka :'(
Dan barang pertama yang tak sembunyiin adalah............sepatunya shindy. Jadi sepatunya shindy tak masukin plastik, terus tak masukin tasnya bimbi. Maaf a rek :(
Akhirnya aku nggak puas disitu, dan nemu kaos kakinya Bimbi geletakan di sebelah tasnya. Nah dibawahnya ada tas ikannya Aisyah. Akhirnya kaos kakiknya Bimbi dua duanya tak masukin situ, cute betz!!!!!

Habis itu aku bingung mau ngapain, lolak lolok nyari barang yang bisa disembunyiin dan nemu............sepatunya Firoh. Akhirnya sepatunya Firoh satu tak masukin ke tasnya dila, habis itu aku gupuh sendiri gara gara kayak ada yang mau dateng. Ternyata..................sapa ya pas itu -_-

Akhirnya mereka kembali dari masjid. Aku diem aja lolak lolok pura pura nggak tahu apa apa padahal mengetahui segalanya (?) Ketap ketip.. Lirik sana lirik sini.. Ajak anak anak bercanda.. Pas aku udah mau ketawa aku lari mereka tak tinggal. Tapi mereka juga tak kunjung sadar ke-saltingan-ku. Aneh banget nggak seeeuuh..

Akhirnya aku mau nonton sama Amira sama Nasya. Aku bisikin Sahala, "Hal, nanti kalo anak anak yang barangnya tak senbunyiin sudah jera. Kasih tau ya, kasian.."
"Wah Roshan bisa kasian"
"......." *lari ke bioskop mandala kalap malak tiket warm bodies*




Tidak ada komentar: