Minggu, 24 Maret 2013

The Call

Maaf semua aku lama nggak ngepost aaaaaaa soalnya aku sibuk aaaaaaaaa. Ini aja ngepostnya colongan pas lagi ngerjain makalah biologi, huft kesel banget kelas delapan banyak tugas banyak kewajiban disuruh ini itu. Tapi aku nggak lupa buat ngikutin film film bagus di tv...........

Narnia contohnya.
A few days ago aku nonton narnia di global, yang kedua. Yang ada Prince Caspian-nya, aaaaa Edmund ganteng. Darlingku sih :*
.........
Aku suwe gak ngepost kok maleh nggilani ngene rek -_-

Walaupun aku udah nonton narnia seribu kali, yang pertama, kedua, atau ketiga. Jadinya tiga ribu(?). Aku nggak pernah bosen, soalnya aku suka filmnya. Tapi kemaren aku lupa ngasih tau msmlnst hiks kalo ada narnia, soalnya orangnya pernah bilang suka narnia. Tapi gak tau juga sih kalo orangnya liat tanpa tak kasih tau. Tapi kalo gak liat gimana kan kasian :(
..........
Huh alay lagi. Capek. Edmund darlingku tetep ganteng tapi. Ngalah ngalahi mikha, aduh tapi ganteng semua aku jadi bingung. Nggak rek, nggak, aku gak bakal mendua. Aku bakalan tetep milih satu kok :'3 Udah stop, Shan stoooooooooop

Dan yang mau aku bilang...................lagu di Narnia bagus. Cute gimana gitu, soalnya pas aku denger manual liriknya ada yang "I'll come back, when you call...me. No need to say goodbye.." habis itu nggak tau kenapa galau sendiri. Alay banget nggak sih, tapi ya biarin lha aku suka kok. Tapi heeee kalimat aku bakalan mbalik waktu kamu manggil aku, nggak perlu say goodbye. Itu semacam cute.
Mau LDR-an ya Susan sama Caspian? :3
Yang pernah nonton narnia pasti ngerti barusan aku ngetik apa...................................

Dan ternyata, lagu i'll come back, when you caall...me. No need to say goodbye.. judulnya The Call. Dan ini liriknya, aku suka sekali.


It started out as a feeling
Which then grew into a hope
Which then turned into a quiet thought
Which then turned into a quiet word

And then that word grew louder and louder
'Til it was a battle cry

I'll come back
When you call me
No need to say goodbye

Just because everything's changing
Doesn't mean it's never been this way before

All you can do is try to know
Who your friends are
As you head off to the war

Pick a star on the dark horizon
And follow the light
You'll come back
When it's over
No need to say good bye

You'll come back
When it's over
No need to say good bye

Now we're back to the beginning
It's just a feeling and now one knows yet
But just because they can't feel it too
Doesn't mean that you have to forget

Let your memories grow stronger and stronger
'Til they're before your eyes

You'll come back
When they call you
No need to say good bye..

Dan sekian post hari ini, edisi perdana bulan Maret dimana bulan seorang Roshan jadi baik, megelno, karepe dewe, nangisan, dan semuuanya. 
Just because everything's changing.
Doesn't mean it's never been this way before.
Roshanfd, 


Tidak ada komentar: