Jumat, 19 April 2013

Beautiful me

Enough rek aku sudah tak mampu lagi. No no no aku bukan gak bisa move on tapi gak mampu untuk berbuat apa apa lagi, entah kenapa entah bagaimana dan salah siapa tapi aku nggak tau dan nggak bisa. Kadang mikir buat mrotect blog ini, biar bisa curhat sepuasnya sealaynya dan seserunya. Tapi kasian dong fans ku :'(

Tapuken aku tapuuken aku

Kadang envy ya sama yang blogny belum banyak di tau i sama anak anak, dia mau curhat dari a sampek zet mbualek meneh nang a ngglundung ngglundung sampek zet yo isok mak ser(?) soale yang mbaca ya gak banyak. Bukan gak ada lho ya. Gak banyak, yyyyyyyy.

Aku gak tau kudu yaapa he, semuanya jadi annoying. Dan menggemparkan hati kecilku ini
I'm tryin' to move on and gotchaaaaaaaaaa! Entahlah ini berhasil apa enggak tapi seenggaknya aku sudah bisa nggak-noleh-buat-ngeliat-kamu tiap jam istirahat dan jam jam yang selalu menggodaku buat liat kamu. Aku ngerti kamu pasti mikir "walah roshan ini lapo move on barang", gak ngono masalae kon iku cuweks. Banget. Terus kon roh gak se lek aku suwe suwe jenuh? Aku ya manusia he 

Aku langsung gak mampu ngetik rek, mangkel.
Wes bah. h-3 UN, semangat yang disana. Jangan ndoweh ae ayo yang pinter! Bismillah nanti nun-nya minimal 39,00! Bismillah amin. Semangaaaaat. Semangat juga daftar MAN-nya semoga keterima:))

aku gak roh kudu yaapa heeeeee

Tidak ada komentar: