Rabu, 05 Juni 2013

Bahasa Indonesia

Halo maaf aku lama gak update. Aku akhir akhir ini sering sekali pingin update tapi selalu bingung mau update apa -_- Maafkan aku mihihihihi.
Hari ini (Rabu, 5 Juni 2013) aku UKK buat ke kelas sembilan. Doakan berhasil ya temaaaan, hari ini UAS-nya Bahasa Indonesia sama SBK. Alhamdulillah lancar semua :3

Ulangan SBK lancar, sempet ada dua soal yang nggarakno bingung gak karuan. Sama satu soal di romawi B. Akhirnya ngawur he akhirnyaaaa, kasian ya aku. Gakpapa kok tapi, doakan nilainya tuntaaas '-')/

Ulangan Bahasa Indonesia banyak memakan waktu sih ya, aku kalo UAS/UKK selalu ngerjain essay-nya dulu. Nah aku essay ngerjain dapet setengah jam mihihih. Akhirnya dapet 2 jam buat ngerjain pilgannya.
Nah gini he(?). Aku ngerjain awalnya lancar, gak boleh nyontek dan kadang beberapa kali sering bingung. Jawabannya A apa B he, B apa C, C apa D. Bingung rawr
Akhirnya dan aku lupa sampe nomer berapa aku mulai dirisaukan oleh seseorang yang nggak UAS dan nggak UKK. Aku gak tau he kenapa pas ngerjain moro moro risau tapi yang lebih risau itu pas kamu lagi ngerjain habis itu ada puisi...

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat diucapkan
Kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan isyarat yang tak sempat diucapkan
Awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Kamu gimana nggak tambah kalap he, langsung ngerjain itu sambil.....hnggg....sambil rawr pokoknya. Nggak bergairah lagi(?) Tapi akhirnya pas udah sekitar 15 menit terakhir semangatku sudah kembali dan aku nggak kalap lagi dan aku konsentrasi.

Duh he aku nggak tau harus gimana, apalagi aku nggak kenal heuuuuu aku nggak tau bener bener nggak tau harus gimana. Maaf aku annoying ya. 
I'm gonna miss you, 7.

1 komentar:

Sophia Mega Sabila mengatakan...

Cieeeeee nice post. Keep posting ya xD