Sabtu, 28 Juni 2014

Happy Birthday!

AHAHAHAHAHAHA, sekarang tanggal 28 Juni kan
Happyyyyyy 16th Birthday to youu! Hahaha, tua banget ya padahal aku sekarang masih 14 nih. Selamat menempuuh hidup baru. Semoga tetep gila, tetep se-santai sekarang, tetep mau dengerin curhatanku dan tetep mau jujur ke aku dalam banyak hal(?)
Sukses mz SMAnya! Walopun kamu kadang suka ngata-ngata-in aku tapi aku tetap sabar kan, semoga masih rajin ngasih recommend lagu terus diputer di youtube HAHAHAHA, semoga masih tetep rajin menjagaku(?), terus marah-marahin aku kalo pas mood sedang drop dan berpikir yg tidak tidak, terus malem-maleeem ndengerin curhatku padahal sendirinya lagi sibuk mau ngedit foto hahahahaha.
Makasih sudah mau menjadi tempatku berpulang........yang ini najis. Maksudku cerita apaan aja, dan bernajis-najis ria bersamaku, ngomongin cewek-cewek cantik, ngomongin lelaki-lelaki yang begitudech, dengerin aku curhat tentang "yaaaannn arek e lhoo..." kalo gak dengerin "yan arek e ngganteng". Ah aku tau kamu pasti muak kan mendengarkan segala kalimat-kalimat orang kasmaran yang begitu.
Tapi kamu tetap sabar
Ceria
Dan
Nggak jelas....
Semoga semakin pro gitar nya?!!?!? Hahahahaha but srslyyyy kamu pro banget kalo gitaran dalam waktu belajar se-sebentar itu terus tangannya udah luwes....... Padahal daridulu belajar aku cuma bisa kunci G doang :'(
Makasih juga wkwk mesti nggilani arek iki nggarai aku nggombali terus aku maleh mumbul-mumbul dewe koyok wong gendeng. Aku ngomong makasih nang awakmu kok kesan e rodok homo ya.............................


hbd wyatb
jangan nakal
semoga cepat ketemu gadis 'wow'
semoga sabar padaku dan semua kenakalanku
semoga gak nakali cewek
semoga SMA dapet yang nyaman dan enak
semoga 
semoga aku jadi member JKT48
aamiin.....
you rock me

Buat Allif Alfiansyah Hakim
Alumni matsanewa, 7D 8B 9C
Teman curhat
Yang sabar dengarkan jeritan hati ini
WKWKWKKWWKKWKWKWKWWKWKWKWKWKWKKWWKKW
Aku so sweet kan

Tidak ada komentar: