Selasa, 21 November 2017

Makrab 1-18, Makin Akrab


18 Nov 2017. Puncak, Bogor.
Wow so happy ternyata makrab bukanlah wacana! Udah direncanain dari sebelum-sebelum uts sih ternyata bisa kelaksana dengan pimpinan koorlak Hamam dan sie-sie yang penuh manfaat AHEAHEAHE.
Aku sendiri sie acara sama Winny Chantya Ale Rafly Fiqi. Hours-7 masih pada rapat di kos Winny, belom packing belom apa anjir. Niat gatidur sekalian eh ketiduran jam 3 DAN BARU BANGUN 4.59 PADAHAL KUMPUL JAM 5 AHAHAHHAHA buka hp ditelfonin aku gadenger gara-gara hape aku kusilent maaf ya gaes makasih sudah berbaik hati nelfonin aku.

Berangkat dengan happy, ada elf, mobil Winny, mobil Vania, sm mobil Mamal. Gila cuy Vania nyetir sendiri bintaro-puncak PP:( ah:( panutan aku banget:( trs sampe sana sie acara langsung survey tempat hehehehe lalu istirahat sampe bosen. Terus nonton film. Dan kelaparan... Dan kelaparan. Dan kelaparan lagi

Terus game deh yey!
Jadi gamenya agak garing gt awalnya soalnya gada musik. Akhirnya aku minta Hamam muterin. Mintanya sambil nyentak. Maaf ya Hamam :( game pertama bikin kelompok sambil muter-muter gt trs yaudah jadi.
Habis gitu estafet uang (FYI INI GA SEGAMPANG YG DIKIRA mana kelompok aku ga menang samsek) trs itu, menuhin botol tapi botolnya bolong-bolong gitu paham kan. Yg terakhir nyelem nyari koin.
INILOH YANG AKU BILANG MAIN MENUHIN BOTOL BOLONG DI AIR
(hehehe maafkan komuk cacad banget)

Yak ini menyelam cari koin.
Iya.

Tapi pada curang gamau masuk air.

Nakal ga tuh

Terus tiba tiba malem aja, semua udah pada mandi terus bakar bakaran jagung sama sosis bakso dll yeheeeey malemnya kesan pesan dan mainan werewolf. Tp dissapointing bgt WW-nya soalnya anak-anak udah ngantuk gt dan banyak yang gapaham
Abis main WW tadi katanya pada ngantuk, WW kelar pada ga ngantuk malah nonton Conjuring. Ah elah. Serah. :)

Cewe-cewenya lagi nyiapin yang buat dibakar-bakar dong.
Jangan tanya aku dimana soalnya aku sendiri lupa hehe

The Boys ini lg mentegain jagung AHAHA

Nah ini bakar bakar. Hurey.

Dan taraaaaa ini fotonya hehehe balada gasuka foto banget sih akunya samsek gapunya foto sendiri disana padahal yang lain foto-foto ampe mampus apalagi chantya tuh. Kalo gaada foto bareng-bareng aku ga foto kali...




Ah I love you Daki Panas.

SEMOGA LANCAR SEMUANYA SAMPAI WISUDA 
Oh iya, ini kesan pesannya temen temen wkwkwkwkw; nyusul. Wek.