Sabtu, 24 November 2012

Lucu juga bagaimana kelihatan dari luar mereka mereka yang sakit bisa terlihat ceria dan bahkan lebih ceria dari yang benar benar ceria. Aku nggak ngerti malem ini aku mau ngetik apa tapi aku pingin ngetik. Dengan seluruh cerita yang telah terukir, cerita yang tidak boleh untuk dibuka, dan cerita yang selalu berbekas.

Oke itu yang diatas agak hang, maafkan semua. Assalamualaikuum. Ketemu lagi sama aku. Akhir akhir ini jarang ngepost ya? Ya maaf. Aku butek otakku butek cintaku butek #salah. Nggak tau kenapa nggak minat ngepost, males dibaca i mungkin ya. Tapi kalo males dibaca i ngapain aku post .__________. Oke right ini unyu.

Halo yang disana, yang rumahnya jalan Prigen. Aku gak ngerti lho caranya move on dari kamu. Kamu yang selalu ceria, kamu yang cuek, kamu yang susah banget buat ngertiin aku, kamu yang nggak pernah bisa so sweet, kamu yang megelno, kamu yang nggak pernah sms duluan, kamu yang selalu nyuruh aku jalan duluan, kamu yang keras kepala, kamu yang kalo sms sms padet padet, kamu yang nancep dihatiku.
Aku nggak ngerti gimana mengembalikan hatiku tanpamu (?) Kamu jahat banget. Kamu php. Kamu php. Kamu php. Kamu php.

Udah syah, aku nggak pernah ngerti kalo disuruh nulis tentang kamu. So much on my mind tapi aku bener bener nggak bisa nyebutin. Aku suka. Aku juga gak tau sampe kapan ini bertahan, atau ini akan tetap gagal.

Roshan,
stilllvyou.

Tidak ada komentar: