Selasa, 25 Juni 2013

What a new template

He rek aku sekarang gak bisa ngedit blog........ Kekuatanku lenyap...... Soalnya lama tidak berkutik dengan kode html itu......... Lha males, gak penting...... Ya aku gak berkutik terlalu lama...... Akhirnya malah jadi nggak bisa rek....... Aku harus apa....... Harus apa........

Assalamualaikum rek, hari ini hari kedua liburan, tapi buat aku hari ke delapan soalnya pas classmeet kemaren aku sama sekali nggak masuk gara gara sakit. How gila how gak terkaparrrr dirumah hah. Sebel nih he, habisnya aku kesepian...................
Tapi nggak, semuanya bohong. Aku semalem gak gendeng kok di twitter, aku normal. Normal terus
Aku semalem nggak minta makan, apalagi minta dimakan, he aku gila aku gila karenamuuuu!!!!!!!!

He aku kapan kelas sembilan, aku pingin cepet cepet kelas sembilan, aku nggak pingin dihantui sama keinginanku menjadi siswi kelas sembilan, kasih tau aku gimana caranya!!! Kasih tau!!!
Rek sebenernya aku udah naik kelas.......sekarang liburan dulu, nanti tanggal 15 Juli masuk sekolah jadi anak kelas sembilan. Tapi pembagian kelasnya belum dibagi he, aku pingin sekelas sama anak yang tak pinginin sekelas. Nggak usah disebut deh ya, kasian ntar yang nggak kesebut /diglundungno/
Heeeee tapi tanggal lima belas lama, aku pingin cepet cepet biar cepet kelas sembilannnnnn....

He tapi aku takut nggak dapet kelas .___.
Soalnya aku belum ngembaliin buku bahasa inggris...... Sejak september 2012, aku takut he, tapi ternyata bukan cuma aku tok yang punya hutang buku ke perpustakaan. Aku gemes aku gemes aku gemes!!! Apalagi katanya anak kelas 8 yang hafalannya belum sampe an-naba dan yang masih punya hutang ke perpustakaan bakalan gak dapet kelas.................are you crazy cakkkk

Hafalanku brusan sampe al-balad he!!! Dipikir nggak gila apa harus belajar ini belajar itu habis itu ngehafalin surat yang panjang panjang.... Nggak gila sih emang .__. Tapi rasanyaaaaaaaaaa auo asdfghjkl panassssss

Apa aku setan rek....

:(

Aduh gila

LAPER NIH

AAAAAAAAAAAA TAPI BOHONG

He lantas aku harus apa, aku harus apa.......

1 komentar:

Sophia Mega Sabila mengatakan...

Lho blognya kenapa deeeek? Sayang banget :( Kayaknya sebelum2nya kece2 lho :o

Kamu gak papa kan ya? :D