Rabu, 28 September 2011

Hari ini, pelajaran bahasa Indonesia :'

Halo aku udah lama gak mosting yah --" Maaaf yaaah mumumuu:*
Jadi gini hihihi
Langsung to the point yaaal :3
Gka sabar nih! :DD


Tadi pas pelajaran Bahasa Indonesia. Kita disuruh cerita gitu. Tapi buat pertemuan selanjutnya. Yang kali ini, kita ceritanya ke temen dulu awawaawa:3
Aku sama Faradila. Udah cerita. Udah selese. Kita mau mbalik ke kelas. Sampe perjalanan ketemu Sahala *perjalanan? wkwkwk padahal gak onok 5 meter --"*
Sahala, "Rosh rosh! Aku disuruh bu rima ngambil tepak sama speaker di 7B! Ayok bareng aku yok ke 7B! :D"
Yo pasti gueh mau doonggg ._. Aku sama Faradila ikut. Eh tiba tiba, sepermpat perjalanan.
Sahala, "Eh ros, dil, aku males.e. Aku tak main ae yo? Kalian ngambil.o?"
Itu dengan keadaan rame gak karuan mameeeeen ._.

Aku sama Dila ke 7B. Sesuatu banget. Kelasku 7C. Ke 7B. Itu jauh mamen. Banget --"
7C lantai 3, 7B lantai 2 ._.

Aku kesana. 2 meter menuju 7B. Aku deg deg an mesam mesem gak karuan.
AWAWAWWWWWW ._.
Terus, sampe PAS depan pintu. Aku liat lagi pelajaran KIR. Bu... Sapa namanya--" Lupa
Aku ketok pintu, tok tok tok!
Mau mbuka, tapi mboh mbek arek 7B di segel di kasih kunci kunci gak juwelas--" Ilfil mamen
Trus yang mbuka si Daffa Udin. Grek grek grek.

Dibuka

Keluarlah si buta dari gua hantu *eh-_-v

Padahal sebenernya ada celah dikit buat ngintip 7B. Gak bisa nutup rapet soalnya --a

Daffa mbuka pintu. Pinta kebuka. Aku di depan pintunya. Aan Dia di meja paling depan. OKE BANYANGIN PALING DEPAN MAMEEEEEEEEENNNN
Sedangkan aku, yah pasti di depan

Anak 7B : OWEEEE CIE CIEEEEEEEE mboh, pokok.e mbengok mbengok gak akaruan. nggarai salting mamen
Aku : "Ehm, bu, mau ngambil teapknya bu rima.."
Bu KIR : "Apa nak? Ayo sini.." *gak krungu gara gara ana anak rame*
Aku : *mesam mesem* *ndredeg* *salting* "Iyah bu.."
"Rek, permisi yaa"
Terus aku masuk
Bu KIR : "Ada apa tadi?"
Aku : "Tepaknya bu rima bu"
Bu KIR : "Oh, ini ya?" *sambil ngasihin*
Aku : *udah apal tepak.e bu rima* "Iya buu. Makasih"

Aduh mak, pas percakapan singkatku sama bu itu. WUOOOH anak anak 7B ramenya cie cie gak ketulungaaaaan. Maleh salting mameeeen

*sampe di luar kelas*
Aku : "Ini dil iniii!!"
Faradila : "Lho. Speakernya mana?"
AKu : "Itu kan sahala bercandaaaa"
Faradila : "Enggak ros. Beneran."

Terus Faradila ke pintu tadi, "Bu, ada speaker?"
AKu wes arik narik gak jelas--" Soale setauku sahala berjanda bercanda
Bu KIR : Speaker?
Titi ke meja guru.. Ngambil speaker..
Bu KIR : "OH ada ini ada "
Faradila : "Iku lo rosh ambilen"
Aku : *belum njawab*
Faradila : *ndorong aku masuk 7B LAGI*

anak disana MASIH rame. MASIH. dasar, nggak tau liat cewek cantik apa?! *eh


Titi : *ngasihkan speaker sambil senyum* Ini lho ros :)
Aku : Titiii makasih yaa :)

Aku keluar. Anak disana masih pada owe owe cie cie gak karuan. Bu itu ketawa ketiwi gak juwelas mamen.

Depan pintu : BU MAKASIH YA BUU
Terus aku sama Faradila pergi keluar

Oke. Aku nggak tau seberapa nggaggunya aku ke anak 7B --" 7B, maaf ya :(

WUSSSSSS. Melayang mameeeen. Melayaaaanggggg


BLABLABLA.
Sampe shalat dhuhur.
Aku ketemu Safira sama Via :9

Cerita cerita
Terus Safira bilang, "Eh ros, tadi lo aan si itu sualting.on pas kamu masuk kelas"
Aku : "Ha? Iya a? Gimana gimanaaa?" :D <--sumringah
Safira : "Ya gitu wes pokoknya. Temen dibelakangnya langsung 'iku loo' gitu gitu. Aan mbalek, mukanya mueraaah malu sambil mesam mesem ngono, bilang ' apa loo? gak yo. opo seee' Gitu wes"
Aku : "Hihihi trus2?"
Via : "Oh iya, dek'e ngliatin kamu terus lo wkwk. Sampe kamu keluar iu diliatin dipelongok.in lewat jendela. Haha, cie roshan cieeee"
Aku : "Apa seh rek? XD"
Safira lek gak Via, lali : "Oh iya, trus pas abis kamu keluar. Gurune tanya nang arek arek. 'Aan itu yang mana seh?' "
Aku : "HA?"
Anak itu : "Iya. Trus syehan nunjuk2 aan. Aan mualu a sumpah wkwkw"

HUAAAAAAA. NGEFLY MAAAK. NGEFLYYYYYY. NGEFLYYYYY!!!!! Penting? Urusan gue?-_-v




Sekian lah baut hari ini. Besok lagi yaaa XD

Tidak ada komentar: