Jumat, 24 Februari 2012

Postingan abal -,-

Haloh ketemu lagi sama saya yang labilnya nggak nahaaaan~ *makan sa-imi soto koya*
Nggak tau kenapa lagi pengen ngepotsing. Tapi nggak tau mau ngeposting apa, uh galau (?)

Ngomong ngomong, sepertinya akhir akhir ini aku sering ngomong kata..
"Nggaplek"
en to the ji to the ji to the ei to the pi to the el to the i to the key 
Satu kata delapan huruf
Nggak tau kenapa. Nggak unyu sih kayaknya.

Eh ngomong ngomong tadi presentasi IPS loh. Tapi kelompokku gak maju soalnya belom kelar --'
Yang udah maju beberapa kelompok doang. Kelompoknya Fajar, kelompoknya Bimbi, sama kelompoknya Lukman.
Uh gewlaq keren abis aku sampe melongo yang punya Fajar............ 
Apalagi perpindahan slidenya yawamponsz nggak nahan. Bagus sih, bangeeeeettt malah. 
Tapi materinya ada yang belum. Galau deeh *apaan*

Kemarin. Anak kelasku ada yang tengkar. Cowok.
Sahabatku sendiri sih, nggak tau masih disebut sahabat atau mantan sahabat.
Aku akhir akhir ini sering ketus ke mereka, mereka jadi korban PMSku. Padahal kalo lagi galau cowok, mereka juga korbannya *sampirin selendang*
Jujur. Pas mereka berantem. Ya walopun cuma bentar, aku pingin nangis, Tuhaaan..
Aku nggak pernah liat mereka marah sampe kayak gitu. Uh nggak mampu.
Kalo kedip aja pasti nangisku udah keluar semua kayak kran dinyalain. Nangis.
Aku sih nggak tau kenapa mereka tengkar, aku taunya pokoknya gara gara suatu barang. Yang blablabla.
Yah tapi baguslah, mereka baikannya cuweeeeeepet :D

Ah udah aku lelah, postingan abal random nggak jelas ini apa apan coba -_-
Aku mau... ndesain. Dada cemuwahnyah.
Salam unyu, Roshan :*

Tidak ada komentar: