Senin, 20 Februari 2012

Saya kembali :3

Heyaaaaaaaaaaaaaa. Akhirnya saya kembali sebagai anak unyu yang selalu ceria :D
Aku kembali dengan berbagai cerita dan berbagai kesembuhan dari sebuah kelabilan hihiihi xD Dengan banyak kabar baru yang baik baik, dan banyak teman yang semakin unyu, dan InsyaAllah doakan cemans cemans, aku akan mengintrospeksi diriku lebih baik lagi :D

Pertama,
Hwhwh, mungkin beberapa dari kalian semuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuua yang ikuti blogku. Pasti tau postingannya ada banyak yang dihapus, hehe :D Lha habisnya labil semua aku malu -_- Apalagi ini laptopku baru rusak, jadi bingung gimana. Akhirnya pas awal2 minjem laptop temen dulu disekolah. Terus tak private deh ;D

Kedua,
Aku punya buwanyaaak cerita yang aku bingung mulai darimana dulu -_-

Ketiga,
Hidup aku sudah berubah :D
Aku udah mau jadi anak baik baik, nggak aneh aneh, nggak polah

Keempat, sekaligus terakhir,
Aku mau introspeksi diri jadi anak unyu nan baik hati, tidak sombong suka menabung dan dermawan, melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, dan baaaanyaak.
Doakans aya :D

Terimakasih semuaaaaaa :D
Salam unyu *cium* *peyuk*

Tidak ada komentar: