Sabtu, 23 Februari 2013

Catatan Idiot, dari Nasya


Kelas tujuh, 2012.

Halo roshaaaaaan XDDD
Sekarang dara udah gak galau harus suka siapa dan yang galau ganti aku harus suka siapa x3
Dara udah tiap hari kumat inget inget rafael gak dadi-_- (iki opo!?*dara) piss dar !
Arek arek lanang seng lagi kesemsemnyaa ambe cherrybelle-__-
Aku lagi galau dan faradilla yang semakin hari semakin membanggakan dirinya yang tak pernah galau. Oh iya ngomong2 aku masih mencari2 jati diriku(?). kadang aku mau jadi penulis novel, kadang mau jadi dokter, terus bapak nyuruh jadi psikolog. Aaahhh –a opo iki sahala bimbi dara faradila nyanyi2 selamat hari lebaran terus sungkem. Yakopo ya kalo kita kelas 8 udah pisan? Udah gak ada roshan yang tiap pagi galau sama porek2 kejang2 cerita mas -skip- dan -skip--_- salah. Maksudnya galau gara2 mas ***** dan **n dan mas a***. Terus ga ada lagi dara yang hampir tiap hari bilang ke aku kalo pingin njambak rambutnya khanzay gara2 megelno. Terus ga ada faradilla yang medeni lek ngguyu-_-a.  Terus juga ga ada fajar autis dan cherry belle and ayu ting tingnya :D
Terus gak ada kemal idiot yang idiotnya bangetbangetbangetan XD
Dan ga ada azmi yang tiap pagi ngingetin aku sama dara buat mandi *oposehhh-__-
Terus gak ada adzka yang supersuper megelno. Arrgghhh :@ *likethisyo
Dan, gak ada lagi hafiz yang seperti penyihir dan berkata ‘AMITABACHAN” muakakakk
Daaaaaaaan gak ada aku yang selalu menyinari kegelapan pada hati manusia-__- bukan, maksudnya membawa kebenaran yang terjadi pada kekeliruan anak ank. Dan telah mempunyai kekuatan gaib yang telah membuat kalian semua iri. Yaolloh rosh maafkan aku yang telah memenuhi ruang leptopmu dan telah terjadi pemuaian. Arsskkk
Yaolloh tolong satukan kekuatan gaib *opo. Tolong satukan kami pada kelas delapaaaaaan. Mencintai kalian reeeeeek :****
Fc
Fajar ulang tahun dan berkat ulang tahunnya dia menjadi semakin tuek--‘ siapalagi yg mau sama dia!? DIA KAN TUEK DAN KAYAKNYA bulan depan depan depannya lagi aku dkk yg akan menjadi semakin TUEK ku ulang lagi TUEK!!  Dimana umur bertambah dan keriput menjadi anggota dari badan kita. Kita bakal bulak di 7c rek-_- DAN CACADNYA ROSHAN MASIH BELUM TUEK DIBULAN MEI! *jangan2diapakesusuk._.v * slamat ulang tahun ya pajal, semoga tambah tuek dan tetep menawan(?) *menawanan abizar tapi*
Iki lapo sasa kok mencet2i tombol volume!? Itukan kebiasannya dila
Lnsadgf’;
Dces


















BHAZ
=hghlmjhj02F”\

Tidak ada komentar: