Sabtu, 01 Desember 2012

Wonderwoman mau uas

Halo rek aku wes wegah nggalaui arek. Sekarang aku akan menjalani hidupku, bersama temen temenku yang megelnonya gak kiro. Bersama mereka mereka yang megelno. Bersama mereka yang......

Kamu tau aku baru dichat temenku,
"Han aku barusan makan semangka tapi rasanya pete"
aku gak bales....
"Sumpah han"

Oke ini kenapa, kenapa waktu aku lagi bermood bahagia.... Nggak bahagia juga sih. Ya bahagia pokoknya bilang aja aku lagi bahagia (?) Kenapa waktu aku lagi bermood unyu kayak gini rasa mulutku kayak chicken fillet blackpaper? Apa gara gara tadi emang baru makan chicken fillet blackpaper ya? Nggak nyambung sih emang.. Tapi lo heeeee aku pingin chicken fillet blackpaper. Tapi aku gak ngidam, aku gak hamil, sumpah aku gak hamil..............

Oke sekarang aku mau cerita. LUSA. AKU. UAS.
Ohmy ini amazing banget, rasanya baru bulan kemaren masuk kelas 8 sekarang udah mau UAS. Materi materi jujur masih belum aku kuasai, aku belum siap. Tapi karena aku selalu ceria, aku.......... Harus siap. Karena aku adalah anak selalu ceria. Oke readers aku minta doanya, menjadi anak salihah. Menjadi anak yang bisa mengerjakan UAS dengan murni, bisa ngerjainnya, rajin belajar, bisa nonton Breaking Dawn part 2 amiiiiin.... 
Sebenernya kemarin udah pingin nonton udah mau nonton udah mau nonton. Tapi gara gara Fajar tiap hari nyanyi skyfall... "et es skay fooolll"... Tiap hari. Berulang ulang. Lirik itu tok.
"Jar kamu kok nyanyinya itu terus se?" "Lha aku apalnya cuma itu" "......."
Oke bukan gara gara Fajar nyanyi itu. Aku nggak jadi nonton karena setelah salat Jumat ada rapat OSIS, yang akhirnya aku nggak ikut rapat OSIS dan bantu buat pita di ruang BK. Lha habisnya aku bingung sama rapatnya, yaudah aku izin tak tinggal. Lho kok boleh .___.

Lalu Roshan tetep nggak berubah jadi wonderwoman. Walaupun sudah melawan segala kerisauan hatinya dan mengerjakan insyaAllah tanggung jawab tanggung jawabnya, lalu tiap pagi aku menjadi wanita kuat yang bangun tidur ngelipet selimut. Btw aku kalo tidur selimutan terus, mesio kepanasan a nanti paling selimutnya tak jadiin guling. Tapi harus ada selimut pokoknya. Aku ngerti ini mbingungi.Tapi aku tetep nggak jadi wonderwoman heee...

Akhir akhir ini aku jadi anak super duper hyper extra mega ultra megelno xxxxxx. Karena, aku juga nggak tau. Aku ngerti aku mangkelno, lha semuanya lo nggak nyante. Aku juga gak bisa nyante. Ya maafin abang dong, habisnya aku juga nggak ngerti. Aku pingin marah pingin melampiaskan (?) Tapi nggak bisa, aku nggak ada moodbooster dan moodbreaker dimana mana. How unyu men. Tapi aku pingin jadi wonderwoman..

Oke rek maaf random, aku kehilangan kekuatanku buat ngepost. Kadang males, kadang garing, kadang sak post duowo full galau. Dadakno sing digalau i teteeeeeep ae arek sepakbola mts baju nomer empat. Lak lelah ya. Eh sepakbola apa futsal ya................

OKAY WISH ME LUCK FOR UAS REK. DOAKAN ANAK MTS KELAS DELAPAN A ABSEN TIGA JUGA TETAP SEMANGAT, DAN UASNYA BAGUS BAGUS. DAN ANAK SEPULUH SEKAWAN. DAN ANAK ANAK ALUMNI 7URASSIC, DAN ANAK ANAK KOBONG JUGA, DAN PEJUANG ASD -roshan fahmi mas fafa-. DAN PENGURUS OSIS, DAN ANGGOTA ANGGOTA PASKIBRA.  BAGUS SEMUA UASNYAAAAAAAAAAAAAAAAAA BAGUS BAGUS TUNTAS SEMUAAAAAAAAAAAAAA, sak mts bagus semua pokoknya. tapi bagusan aku, amin. zmghtd! :3

Tidak ada komentar: