Sabtu, 11 Agustus 2012

Kasitaugaya iyuch

Halo teman Roshan Anak Ceria yang Selalu Unyu Tak Lekang Oleh Waktu kembali :)
Aku sedih deh.. Akhir akhir ini aku galau terus.. *haaaaaaaaa. Aku sudah kehilangan logat unikku membuat kalimat kalimat postingan agar menjadi lebih berwarna.. AKU KEHILANGAN TEMAN TEMAAN!!!!
Kelamaan galau sih..

Oiya, fyi, sebenernya aku nggak tau kenapa mosting ini. Apalagi pembukaannya ada kalimat Roshan Anak Ceria yang Selalu Unyu Tak Lekang Oleh Waktu terus dikasih emot smile :) ITU APA BANGET NGGAK SIH TEMEN TEMEN???!?! KASIH TAU ROSHAN ANAK CERIA YANG SELALU UNYU TAK LEKANG OLEH WAKTU!!!! KASIH TAU AKU!!!! :'''

Aku beneran mabok pagi ini. Tapi aku udah mandi yu knaw. Lho, jadi pagi ini aku beneran mabok? *pake kacamata* *foto alay*
Eh iya btw aku kemaren main ke matos lhooo sama mbak dita sama nasya. Seru sekali pemirsah! Ohmyyyyyy, aku nggak mampu lagi buat nyeritain semuanya. Gak gak gak kuat.. Gak gak gak kuat.......

Kesana jalan. Kita menerapkan peduli lingkungan dan berhemaaat :D ._. Pas di jalan kita ngayal.. Yang nnti mau ke matahari beli nissin, beli minyak goreng, nanti kalo udah besar mau nyoblos pak bambang, nanti kalo udah besar mbak dita mau nikah sama *sometextmissing*, kalo aku udah besar mau nikah sama *sometextmissing*, nanti kalo Nasya besar dia masih bingung mau nikah sama siapa. Banyak banget :')
Kita main ke matos. Entahlah kayaknya aku mbak dita dan nasya mabok beneran, tujuan utama itu... Photobox. TAPI BISA BISANYA KITA LUPA YA ALLAH!!!! Lalu aku pingin nonton, tapi berhubung ini acara dadakan yang direncanakan pas pulang sekolah pas sebelum aku briefing acara paskibra. ROSHAN ANAK YANG *sometextmissing* SUNGKAN BUAT NGOMONGNYA!!!!!!!

Akhirnya kita.. Nggak jadi photobox. Eh aku udah bilang nding ya.
Kita liat liat baju .__. Banyak baju unyu tapi aku cuma bawa seratus berapa puluh gitu ;__; ADA DUST DISKONAN TAPI AKU GAK BELI OH WHAT THE KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. Maaf nggak nyante :'( Akhirnya habis liat liat baju kita ke.. Stoberi.

Sebenernya sampe sekarang aku juga masih bingung kita bertiga ngapain di Stroberi. Kok bisa ya? Apa karena ada radar cinta.. <3 Aku tau aku unyu. Tapi semuanya nggak bisa gini. Aku belum siap..

Lalu setelah kita bingung mau kemana, timbullah percakapan unyu iiinyiminyi minyi...
(RACSUTLOKcantik: Roshan Anak Ceria yang Selalu Unyu Tak Lekang Oleh Waktu Cantik :),
KDSMKSS: Krisdayanti Kakak Dita yang Sayang Mas K**** Selalu Selamanya,
NAGSA: Nasya Anak Galauan yang Suka Apel Ayam)

NAGSA: "He mbaaak, Haaan, ini mau kemanaaa? Mosok pulang?"
KDMKSS: "Terserah se, ayo main dulu!!!!!!!!"
RACSUTLOKcantik: "Ayo!!!"
NAGSA: "Ayo!!!! Gimana lek ke Fun Wor*d?"
RACSUTLOKcantik: "AYOOOOO!!!!! KITA DAPATKAN TIKET SEBANYAK BANYAKNYA AGAR BISA DITUKARKAN DENGAN MAINAN TANGALL 31 DESEMBER NANTI!!!!!!!"
KDMKSS: "Lho Fun World itu apa?"
NAGSA: "Tempat main mbak, kayak Timezone, tapi di MX lantai dua."
RACSUTLOKcantik: "Ayo kesanaaaaaa"

Lalu KDMKSS, NAGSA, dan RACSUTLOKcantik ke MX. Jalan kaki.. Yaemang sebelahan kok :') Seneng banget rasanya bisa ke Fun World lagi.. Kita main Ocean apaaa gitu disana. Kartunya pake punya Nasya. Patungan. Pokoknya totalnya di kartunya Nasya ada 26.500. Lalu kita bermain dengan ceria ^_^

Berasa galau deh (?) Nggak tau ngapain tiba tiba pas lagi asik main Ocean habis isinya. Terus gitu musyawarah, mau isi lagi atau pulang. Berhubung jam sudah menunjukkan pukul nggak tau berapa soalnya nggak ada yang bawa jam dan disana gak ada jam.. Maka kita akhirnya pulang.

Kita jalan dengan berat hati muka suntuk galau abiesz!. Tapi.. Nasya.. Liat.. Ada.. Mainan tiket tiketan.. Yang.. Perolehannya.. BISA 500 TEMAN TEMAN!!!! 500 TIKET!!! Dan pokoknya itu adanya 4, 10, 25, 50, 500. Unyu ya.. Nggak kayak Ocean itu yang perolehan paling banyaknya 100 itupun ya ampyun susah bengetdz dapetinnya. Adanya 1,2,3,4,5,7,8,10,25,75, 100, Bonus. Nggalauin nggak sih?! Dulu pas main sama Nasya berdua sampe kalap, kita dapetnya paling banyak 75 sekita 3 kali 4 kali. Sekarang? Boro boro mau 75. Daritadi dapetnya dibawah 10. Paling banyak juga 75 itupun sekali. Kamu tau galau.. :'>

Akhirnya Nasya yang lagi nyante megang kartu tak saut. Tak isi beberapa puluh ribu. Itu namanya Roshan Anak *sometextmissing* kalap. Nggak bisa nyante kawan!!! Akhirnya habis tak isi kita main yang itu. Anugerah dari Allah SWT Yang Maha Esa. Kita... Dapet... 500.... Dua... Kali!!!!!! KAMU TAU ITU RASANYA SENENG NENG NENG NENG BANGET SAK BANGET BANGETNYA HABIS ITU KYAAAAAAAAAAAAAAAAA GAK NYESEL KALAP.

Jadi totalnya perolehan minimal 1000. Sisanya nggak tau berapa. Kalo ditambah sama yang aku sama Nasya main dulu itu.. Sekitar 1300++. Seneng banget ya Allah..
Dan akhirnya kartunya habis kreditnya.. Dan kita minta keresek.. Dan kita pulang..

KAMU TAU ITU SENEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNGGGG BANGET RASANYA. Nggak tau kenapa jadi inget Mahmud. Udah lama ya nggak ngomongin Mahmud..

Habis itu kita pulang, keluar MX lalu lewat matos lalu ke trotoar..
EGEWLA RAME BIYUTDZ ADHA KONVOII ADUCH QU GA MMPUUH.

Konvoi Arema yang merayakan jujur aku nggak tau arema umur berapa sekarang. Pokoknya ulang taunnya 11 November. Taunnya.. Pokoknya lebih muda 20 taun dari papaku. Papaku lahir taun 1967. Itung sendiri ya teman teman.. *pukpuk rambut*.

Ending cerita aku Nasya dan mbakdit berpisah. Mbak Dita naik angkot L apaaaa gitu. Aku dan Nasya naik.. Kasitaugaya iyuch.. :3

Dada temen temen. Cya!
Roshan yang Selalu Ceria dan Nggak Galauan udah kembali lhooo x3 

Tidak ada komentar: