Sabtu, 04 Agustus 2012

Ini bukan galau version, srsly


"Aku takkan pernah berhenti
Akan terus memahami, masih terus berfikir
Bila harus memaksa, atau berdarah untukmu
Apapun itu asal kau mencoba menerimaku

Dan, kamu hanya perlu terima
Dan tak harus memahami, dan tak harus berfikir
Hanya perlu mengerti, aku bernafas untukmu
Jadi tetaplah di sini dan mulai menerimaku.."

Kamu pernah nggak di tanyai orang, "Aku boleh tau, caranya supaya kamu cuma suka ada dan cuma aku? Nggak ada yang lain..". Pernah nggak?
Kamu pernah nggak dibilangi orang, "Aku bingung gimana caranya kamu sukanya cuma sama aku". Pernah nggak?
Kamu pernah nggak dikayak gituin? Yah... Otomatis sama orang yang suka sama kamu lah. Ini bener bener nggalauin kawaaan dan menimbulkan rasa bersalah. Ini nyesekin ini nyakitin ini nggalauin.
Lho kok jadi aku yang galau? Oh ini salah skenario..

Aku nggak bisa move dari Atun sih. Salahin Atun nyooh salahin (?) 
#salah

Tidak ada komentar: