Minggu, 02 September 2012

Mbak Roshan dan Dek Monyet

Kau tau betapa besar rasa harapku, agar takdir mempertemukan kita kembali? Mempertemukan dalam cerita dan dalam lukisnya? Kau takkan pernah tau. Itu lebih besar dari apa yang kau bayangkan.

Keheningan malam itu sesuatu. Kau tau betapa banyak aku berharap... Dung tak dung ceesss..
Assalamualaikum pemirsaahhh!!! Maaf ya aku autis hiatus kelamaan. Aku keburu pergi ke Jepang Jogja nih. Oiya btw

HAPPY IED MUBARAAK! Minal aidzin wal faidzin. Maaf aa..

Kalo mau kasih galak gampil masih diterima kok :-)
Walaupun aku ngomong happy ied mubaraknya telat sih..

 Beberapa hari yang lalu aku otw Jogja untuk ke rumah yangti. Lalu pada saat perjalanan.. Sore sore..
Ayahku mengungkit sesuatu. Monyet.

Oke fyi pasti kalian mikir, "TERUS KENAPA KALO MONYET!?!? KENAPAAA??!?!".
Aku traumaaaaaaa.... Banget sama monyet. Kenapa? Nah makanya aku mau cerita :3

Dulu, waktu aku masih lucu. Enggak sih, sekarang masih lucu. Tapi dulu lebih lucu, dan belum item --" Bukan berarti sekarang aku item. Tapi putihan dulu. Fyi dulu aku putih, dan tembem, dan lucuuuu, dan nggemesno, dan kayak cinahh. Nyangka? Nggak kan? :3
Nah dulu pas umurku masih.. Ya aku lupa. Sekitar umur 2 ya. Pokoknya aku udah bisa jalan dan belum punya adek, dan masih lucu unyu inyiminyiminyi. Aku diajak ke Alun Alun Malang sama Mama sama Papa, entahlah dulu itu kayak bagus gitu. Jadi aku ngerengek rengek minta kesitu. Yaudah berhubung aku lucu, mama papa nggak tega dan aku diajak deh :D (?)
Disitu aku lupa ngapain aja, oke plis itu sudah lebih dari 9 tahun yang lalu. Aku pake baju warna merah, aku masih inget kan? Emang lucu dong ya duooong :3 
Aku jalan jalan, kalian tau anak kecil kan hiperaktif ya. Jalan sana, lari sini, lompat, loncat, ngesot, salto, kecekluk eh nangis..
Tapi aku nggak tau kenapa sekarang aku masih hiperaktif. Apa karena jiwa kecilku tertinggal? Hmmm nggak mungkin. Terus kenapa ya? JAWAB AKU, AMIRA JAWAB AKU!!!!! Tapi... Aku beneran hiperaktif. Fyi.

Aku kan jalan jalan ya, kesana kemari joget joget. Nah lalu ketika sedang asyik jalan. OH WHAT THEEE KAKI SAMA ROK KU DIPEGANG SAMA DITARIK MONYET AAAA MONYEETT!!!!!! Srsly aku langsung nangis kejer kejer. GIMANA ENGGAK!?!? Tak ulangi.
GIMANA ENGGAK!?!?!? 
Itu nyeremin aku takut takut takuuuuut. Aku masih kecil. AKU DIPEGANG MONYET DIPEGANG DIPEGANG!!!!!! 

Akhirnya papaku menyelamatkan aku, aku digendong tapi monyetnya nggandol gitu. Akhirnya sama Bapak Pawang Monyet, monyetnya digendong. Aku juga digendong sama papaku. Lho? Aku sama monyet sama sama digendong. Lho? Kok aku disamain sama monyet sih.........................

Singkat cerita habis dipegang monyet itu... Aku langsung ngajak pulang sambil nangis nangis meraung raung. Benci ya ya? -_- Yaudah. Terus nangisku berhenti dan aku tidur di mobil, yeee \=D/
Dan sejak saat itu.... Aku nggak mau deket deket monyet. Nah sudah lamaaaaaa aku nggak deket deket sama monyet. Rasanya kalo cuma liat monyet doang itu biasa, nggak kudu njerek kudu loncat kudu luapo ae. 

Tapi semua berubah ketika negara api menyerang aku dikagetin sama monyet. Ini cerita lain. Dengerin ya! :3 Ini cerita kedua..

Waktu itu aku... Kelas dua. Di MIN Malang 1, how unyu (?) Ekskulku renang. Sek sek kayanya beda cerita deh, wait....
Oiya memang benar beda .__. Waktu itu aku sekitar kelas.. Ya aku nggak tau kelas berapa. Pokoknya aku masih SD. Waktu itu entahlah bagaimana ceritanya. Aku nyasar ke tempat pemandian tempat renang yang di Tlogomas. Kayaknya pas itu aku habis ekskul deh...... Iya kayaknya. Aku agak lupa.
Terus ada kandang monyet disitu. Aku agak lupa. Monyetnya ada dua. Srsly, pas aku jalan kesitu. Diajak adekku. Kan jalan biasa ya, sekitar jarak 3 langkah 4 langkah. TUHAAANNN MONYETNYA SEMACAM MAU MENYERANGKU!!!!!!!! Dia lompat ke arahku. Tapi sumpah untung itu ada pagernya di kandangnya. Otomatis aku opo gak langsung teriak "AAAAAAAAAAAAAAA".
Langsung deg deg deg deg deg deg deg aaaaaaaaaaaa!!!!!!!! Gila gila gila. Aku pingin nangis humbh (?)

Oke setelahnya aku tambah takut sama monyet. Ini belum trauma ini. Baru takut doang.

Lalu ini yang ketiga -_- 
Yah, waktu itu aku otw jogja. Siang siang. Udah sekitar setengah perjalanan gitu. Kan panas tuh yaw, akhirnya cari makan.. Nah berhubung aku nggak mau makan di restoran. Akhirnya makan di tempat makan pinggir jalan, anda kayak stand2 gitu lho. Nah terus pas mau ke kamar mandi, di depan kamar mandi kan ada tempat duduk. Aku lewat situ he..
Pertama kali aku lewat gak papa, terus pas aku mbalik. GENDENG KYAAAAAA SUMPAH ADA MONYET LOMPAT KE KAKIKU TERUS KAKIKU DIPUEEEGANG KAYAK MAU DIMAKAN HE KYAAAAAAAAAA. Aku tuakut gak goroan iki. Terus ada bapak bapak penjual disana, dan entah apa mungkin dia si pemilik hatiku si monyet. Orangnya datang bersama papaku tersayaaaaaaaaang, lalu.. Menyelamatkanku :'3
Akhirnya aku dengan kaki luemes dipaksain jalan, dengan pegangan papaku. Aku jalan ke mobil. Duduk. Meratapi nasib. Shock. Ya akhirnya aku diem, dimobil. Untung udah kenyang :''3
Lalu mengajak pulang. Aku tau ini menyedihkan. Aku juga takut..

BAYANGKAN BETAPA... Setelah beberapa tahun aku takut monyet dan tak mau cinta dikocok kocok deket deket sama monyet. Aku... Dipegang monyet dengan muka mau makan aku. TAK ULANGI. DENGAN MUKA MAU MAKAN AKU HEEE!!!!!!

GIMANA AKU NGGAK TAKUT GEMETER TAKUT GEMETER TAKUT GEMETER JADI SATU HAH?!??!

Lanjut ke cerita keempat, pas itu.. Aku MOS yeaaah! Pas itu di wendit. Senang lho hehe (?) :3 Terus kayak semacam apel, seneng gitu. Pas itu Bu Binti yang ngomong di depan, kepala sekolahku. Nah kan wendit ya? Pasti banyak gitu monyetnya .___. Awale aku masuk wendit itu wes dag dig dug ser mau ketemu pujaan hati hewan yang tak takutin. Bayangin aja huhuhuh.
Nah wes skip, cerita sampe Bu Binti habis ngomong. Terus entahlah, monyetnya tiba tiba dateng. Tau gitu Bu Binti mending ngomong terus he. Ya walopun monyetnya gak ngapa ngapain aku sih..

Pas itu depanku Ferel, aku dag dig dug wes an. Nahan nangis sama kudu mlayu metu tekok wendit -_-
Akhirnya... Ada monyet mendekat dan aku langsung tutup muka. Aku nangis he..... Malu gak sih ya -_-
Dia mendekatiku deng deng deng. Tapi terus dia lari lagi.

Aku tau dia nggak kuat sama pesonaku.. Aku tau..

Oke teman.
Jadi sekianlah cerita cerita maho, dari saya. Kenangan saya dan monyet yang nggak tau nanti gede bisa lupa apa enggak. Ini menyedihkan. AKU TAK MAWWWWWWWW MONYETTTT. Yo se, sopo atene ngekek i aku monyet? Tapi ini fakta he. Aku takut monyet.
Eh tapi kalo ada yang mau ngasih gapapa, tak jual nanti huahahaahah (?) Seneng aku. Aku bahagia.

Betapaaa~ Bahagianyaa~ Punya banyak temaaannnn~ Betapa senangnyaaaa~
Enggak. Monyet bukan temanku. Dia jahat.

Tidak ada komentar: