Selasa, 12 Juni 2012

Firoh Mbak Mbak Pijet

Tiba tibaaa cinta dataaang, kepadakuuuu~ ♥
Oke aku maho. Halo cemans. Temenku ada yang tukang pijet nih (?)

Ah pembukaannya random. Gak asik. Gak gaholsz. Mungkin ini gara gara abis ujian yah.... Mungkin.. Apalagi kemaren aku baru nunjuk anak, terus tadi pas aku sama temen temenku ngomongin anak itu. DIA DIBELAKANGKU CMANS!!! Itu ngehancurin reputasiku banget :(
Temen temen, hari hari UASku ini amazing semua. Ada yang hari pertama lagi rajin rajinnya UAS, hari kedua sangat amazing, nyampe rumah tidur siang trus belajar. Tapi pulang sekolahnya itu lho ♥
Hari ketiga em aku lupa. Tapi semua hari UAS itu amazing semua, temen temenku tambah kelainan, akunya obatnya habis, si Nasya serem. Iya, temenku emang nggak ada yang bener. Semoga masih sekelas ya kelas 8 nanti sama Nasya Dila Dara Bimbi Sahala Firoh Nisa Aisyah. Kalo bisa tambah Fajar Kemal Ami Hafiz dan Kanzay deh...
Eh tapi merekanya udah gelek sama kita kita -_- right unyu semua.

Aku punya temen. 
Dia anak basket. Dia anak 7C. Dia pinter mijet. Dia bisa mbenerin orang yang salah urat. Dia anaknya enak dibully. Dia.... Firoh. Yang sering sering aku salah ketik in jadi Forih. 
Ampun qaqa...

Hari itu... 
Aku polah. Aku loncat sana loncat sini. Aku joget sana joget sini. Aku santet sana santet sini *salah*. 
Lalu terjadi sesuatu dengan tanganku pas kumatnya udah parah... Pas udah maksimum. Pas aku lagi kumat sama Nasya. Pas lagi ketawa ketawa ngikik ngikik.
Tangan kananku sakit kalo dilurusin.

Aku nggak tau ini kenapa, tapi firasat pertamaku gara gara salah posisi pas tidur. Tapi kalo dipikir pikir.. Tadi aku ngerjakan UAS masih unyu. Sehat wal 'afiat. Seunyu unyunya. Berarti aku salah kan? Prediksiku salah kan? Uhuhuhuhu :'
Yang kedua, adalah pas aku polah. Tanganku nggak sengaja kenak sesuatu terus uratku jadi miring. Ke kanan.. Ke kiri bergoyang goyaang~ *goyang ngebor*

Dan kayaknya yang bener emang yang kedua, jadi habisnya UAS terakhir itu. Kalo nggak salah selasa mungkin ya. Sampe mau salat tanganku agak tak bengkokin. Karna rasanya aneh kalau dilurusin -_-
"Reeeeek, tanganku sakit. Ini gimanaaaaaa?" terus diem. Waktu itu di tempat wudhu, dan tempat wudhu masih sepi. Biasa, calon pemenang (?) *opo* *amiin*

"Firoh firooh, endi Firoh. Njalok tolong Firoh ikuuu dek'e isook"
Aku diem. Angin berhembus. Anak anak memanggil Firoh lewat telpati. Muncul Firoh bersama Sahala.
"ROH FIROH INI GIMANA UHUHUH TANGANKU KATA ANAK ANAK SALAHSA OFIHUGWFEUGFUEGFEWIFUAFWHQEWHFQEFHEUFQEI" aku rame. Mbacod sendiri.

Firoh pegang pegang tanganku dengan wajah sotoy. Banget.. Sikut yang belakangnya itu lho yang sakit ._. Terus dia pegang. Semacam digoyang goyang pake jempolnya dia..
"Wah Roshan.. Ini kamu salah urat. Ini uratmu miring, Han..."
Aku diem. Firoh mukanya sotoy.
"Lho Roh, kamu bisa beneran? Bohong, nih.."
"Yee ngeyel, beneran kok aku. Ini coba ya uratmu tak balikin ke tempatnya, ini agak miring ke kanan soalnya.. Ini lho liat, ini agak mbendul kan.."
Aku diem. Agak speechless. Ngeliatin tanganku yang di utek utek Firoh.
Firoh goyangin ke kanan, Firoh goyangin ke kiri. Ke kanan lagi. Ke kiri lagi. Dan.... 

Dia ngelepasin genggamannya dari tanganku.

"Cobaen Han lurusin tanganmu"

Itu bener bener mendebarkan. Seakan akan tanganku itu yang tadinya copot, terus sama dia disambungin lagi. Terus dia bilang, "Wahai Nak Roshan, coba goyangkan pinggulmu.."
Jangan tanya aku apa maksudnya. 

TAPI ITU BENER BENER MENDEBARKAN!!!!
Pelan pelan aku ngelurusin tanganku... Terus aku bengkokin sampe 30 derajat. Aku lurusin. Aku bengkokin. Lurusin. Bengkokin. Lurusin. Bengkokin. Potol *salah*.
Dan tanganku nggak sakit lagi.

"ROH.. NGGAK SAKIT ROH.. WAAA KAMU TUKANG PIJET!!! WAAAA, BAIK FIROH CANTIK DEH BAIK PINTER MIJET!!!!" <---- cuma pinter mijetnya doang yang asli.
"Tuh kan aku ngomong apa... Bener kan... Yaudah ayo wudhu wudhu" mukanya tetep sotoy. Tapi dia berhasil mbuktiin semuanya :')
Setelah itu aku wudhu, sepanjang perjalanan aku girang terus gara gara punya temen tukang pijet salah urat. Itu bener bener nyenengin aku..

Dek Roshan,
tambah cantik tapi belum tobat :) -_-

Tidak ada komentar: