Senin, 09 Juli 2012

Mah First Day #1

HALOOOOOO!!!!!! Hem. Bisa diliat dari satu kata pertama aku lagi benar benar senang dan bersemangat (?) IYA AKU SANGAT BERSEMANGAT!!!! Hari ini... Hari pertamaku jadi anak kelas 8. YAH. Mah First day.
Aku sangat senang. Walaupun pagi aku datang telat gara gara adek yang sumpah megelno dan mama yg ngurusi adek. DAN AKU RASANYA PINGIN NANGIS YU KNAAAWW. Lalu aku diantar mama, nyampe sekolah langsung taruh tas di RO. Ke lapangan ngurusi barisan apel buat kurang lebih 312 anak yang anak aku dan OSIS MOS-i. Lalu setelah itu menyiapkan.
Aku kebagian nyiapin kelas 7B, sama Mas Sultan.
Benar benar random rasanya.

Habis itu aku menyiapkan anak anak unyu itu.. Bersama Mas Sultan (?) Terus habis itu disuruh Pak Winarta ngabsen plus ngumpulin anggrek yg mereka bawa. Terus diabsen, nggak masuk 2 on. Megelno (?) Terus ada 1 nggak jadi masuk metes. Salah. mts. Kan kalo dibaca metes ya .__.
Terus habis diabsen, mereka tak panggil satu satu biar anggreknya dikumpulin dibelakang. Ada Mas Sultan yang siap sedia siaga menerima anggrek anggrek dari para adek kelas itu. Iya.. Adek kelas..

Terus habis itu apel. Aku sudah mulai tersakiti karna aku tidak sarapan. Tapi aku jadinya umek -_- Maafin.. Habis aku umek, umek, terus kesurupan #salah. Terus apel paginya tiba tiba selesai he, ajaib on (?)
Terus habis itu mengarahkan anak anak itu ke kelas. Ternyata kelasnya 8E yang lama. Sekarang jadi 7B. Humbh (?) Habis itu apa ya...
Oiya mereka salat dhuha.

Pas lagi tak jelas2in tentang mts ada anak kumat. Aku lupa siapa nama dia. Yang jelas dia itu dari SD Insan Amanah.
Aku, "Yang perempuan udah bawa mukenah semua kaan?"
"Bawa kaaak"
"Yang belum bawa angkat tangan :3"
*hening*
"Yak bagus udah bawa semua.."
"Eh mbak aku nggak bawa :(" <-- anak cowok yg dari SD Insah Amanah tadi
"..... -_- .... Oh iya, yaudah nnti ambil di musholla ya ^_^ Ada mukenah kok ^_^"
dia sakau.. dia sakau.. yes aku ada temennya..
"Oh iya wes mbak :D"
"Oke, jgn lupa lho ya :D" "Iyaaa :D"
Terus anak dikelas ketawa..
APANYA YANG LUCU!?!?!?!?!?!? -_-

-_-

Habis gitu engg, sek lanjut nnti. Batreku mau habis, aku takut ngambil charger he, ada di dunia kelam.
Dada :3

Tidak ada komentar: