Minggu, 11 Maret 2012

5 lagu kesukaan :3#periode jan-feb-mar2012

Halo aku kembali, maaf kalo nyepam. Ya, akhir akhri ini aku suka kurang kerjaan dan jadi random, apalagi hari ini aku lagi nggak boleh masuk sama mama. Kenapa? Soalnya pembantu lagi pulang. Sedangkan adekku dua itu pada sakit, dan aku pun keadaan fisik juga lagi nggak enak. Batin juga nding -- Ya akhirnya, karna mama sayang sama aku, makanya aku dinggakbolehin masuk. Padahal ntar pengen latian paskibra :'3 #nyambung -.-
Papa kerja, mama kerja. Fela yang sakitnya mulai parah, baca buku. Eltaf nge game di kompi. Aku nggak tau kenapa aku mbiarin adekku yang lagi sakit ngegame -oo-

Dan aku nggak tau kenapa lagi bisa bisanya dari judul '5 lagu kesukaan :3#periede jan-feb-mar2012' bisa nyambung ke curcolan nggak jelas gitu. Mungkin kalau ini sebuah laporan itu sebagai Latar Belakangnya :'3 *ditabok*

Oke kita mbalik ke 5 lagu itu, aku nggak mauwh banyak bacot. Ini langsung eaaph :
1. Adele, Someone Like You
Yah lagu ini sudah mendunia. Jarang ada yang nggak suka. Yah walopun pas pertama pertama denger ini lagu, aku sempet nggak suka. Eh, kok bau bawang sih? #rndm. Terus mulai suka, gara gara pada suatu pagi yang cerah, aku habis mandi, dan sarapan. Aku sarapan depan tv. Sambil nonton, nah channel tak ganti ke mtv asia gewto. Terus.. Yang diputer adalah aksinya Adele berjuang sebagai spiderman menyanyi di grand... royal.. hall..  Muph aku lupa qaqa -_-
Yah aku dengerin, akhirnya lama lama suka suka sendiri. Terus ndonloaaaaad :D
Lirik favorit :

I hate to turn up out of the blue, uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me, it isn't over


2. Aura Kasih, Jangan Bilang Siapa Siapa
Untuk lagu kedua ini mungkin agak random ya. Tapi sumpa qaqa lagunya asik, sejarahnya.. Pas itu aku lagi ngutak ngatik tv *lagi*. Terus aku mbuka VideoOnDemand. Ada lagu, judulnya 'Jangan bilang siapa siapa'. Mana aku tau kalo itu lagunya Aura? Tak puter. Itu udah sekaligus vcnya. Dan yak, akhirnya aku sukaaa *dan suka kuputer tiap pagi-_-* :D
Lirik Favorit :




3. Vicky Shu, Pacar Kamu
Ini yang paling random :'D Jadi awal cerita, kita lagi kumat dikelas. Nah teruus si Dara nyanyi, 'Pacar kamu, dekati akuu ;)' sambil kedip sambil mendekati dirikyuuh (?) Akhirnya aku sama Dara malah keranjing lagu itu. Tiap mau pbb jalan ke tempat pbb sambil nyanyi lagu itu, terus dikelas juga sering.
Sampe akhirnya aku ndonlot itu lagu. Happy ending :'D
Lirik Favorit:
Semuanyaaa -_- *males ngeilink, cari liriknya cendili yaw :3v)

4. Christina Perri, a Thousand Years
Yah kalo lagu ini nggak random --b Lagunya enak, awalnya itu pas aku ndonlot skin ini. Terus udah kepasang tuh lagu, hwhw. Awalnya bingung, 'Eh ini udah kepasang lagu on, ganti ah'. Lhatapi kok lama lama  lagunya enak...... Batal deh qaqa :'3
Terus tak bukak i htmlku, cari tau lagu apaan. Oh ternayta.. :'D
Lirik Favorit:
Heart beats fast
Colors and promises
How to be brave
How can I love when I'm afraid
To fall
But watching you stand alone
All of my doubt
Suddenly goes away somehow :'



5. Yang terakir.. Jessie J, Price Tag
Awalnya biasa dan blas nggak tertarik sama lagu ini. Tapi sejak Fajar suka muter lagu ini lewat laptopnya yang soundnya segede speaker, dan anak sekelas nyanyi bareng. Hampir tiap hari. Aku jadi suuuka :D
Lirik Favorit:
Why is everybody so obsessed?
Money can’t buy us happiness
Can we all slow down and enjoy right now
Guarantee we’ll be feeling Alright


Oke makasih semuaaaa, aku tau ini banyak randomnya. Tapi nggakpapa wes aku suka, kalo suka silahkan donwload aja. Unyu kok (?)
Makasih lagi, wassalamualaikuum :D

Tidak ada komentar: