Kamis, 22 Maret 2012

semacam..

Halo blog readeeeeeerrsss ketemu lagi sama aku. Author unyu dari gua hantu.
Jujur aja sebenernya aku bingung mau ngepost apa kali ini, tapi gara gara ada seseorang yang merequest diriku untuk mengupdate blogku, maka aku semakin unyu aku pun mencobanya karna tidak ingin kehilangan readersku :3 *muka maho*


Akhir akhir ini aku lagi banyak libur lho blog readers ._. Karna kakak kelasku lagi mulai menjalani serentetan ujian untuk kelulusan mereka. Dan entah kenapa tiba tiba sekolahku menjadi sedemikian rupa unyunya memberi libur pada anak didiknya walaupun menurutku liburnya masih agak setengah setengah -_-

Dan yaaaaaaaaaaaaaaaaaah, sudah bisa ditebak.
Libur ini mendatangkan anugrah yang amat besar bagiku. Aku bisa istirahat dengan tenang :'D
Aku pun bisa menjadi semakin unyu lagi. Apalagi dengan adanya laptop dan way fay rumah dengan sinyal selalu unyu. Maka hiduppun terasa lebih indah.
Tapi seperti biasa, tidak lain tidak bukan, hari juga diisi dengan kegaringan luar biasa.

Kenapa? Bukan. Bukan karena tingkat keunyuanku menurun, bukan. Tapi.. Gara gara sms. Hari ini, pagi pagi. Aku ngsms anak anak, minta rekomendasi tempat arung jeram buat liburan sama anak 7urassiC :D Tetapi, dari sekian sms. Dirinya tidak membalasnya..
Karna dia nggak bales, maka aku pun galau dan badmood badmood sendiri sampe sore dan akhirnya nganggur pol malah jadi kumat ngutek ngutek tv nontok sembarang kalir yang ada. Nggak lupa dengan badmood dan kudu nanges dan nyesek dan apalah buanyak penggalauan semua (?) -,-
Dan sampai pada td sore jam berapa akyuh inget tapi lupa. Dia mbales!! IYA TEMAN TEMAN UNYUKU!! DIA MBALEEESSS!!
Nggak tau kenapa aku mumbul, padahal harusnya ini tidak boleh terjadi! *dramatis
Dia jawab di... Kaliwatu. Rafting di Kaliwatu, tapi akupun nggak tau tempatnya. Akhirnya aku tanya tanya lagi ke dia, jawaban ke dua, dia jawab Kasembon. Dimanaaaa? Dimanaaaa? Dimanaaa? Ku haruuusss, mencari, kemaaaaanaaaaa~ #nyanyi #gagal #ngelantur
Aku pun searching dan.. Membandingkan antara kedua itu. Setelah kupertanyakan pada anak anak 7urassiC yang unyu unyu beudz, maka diputuskanlah ke Kasembon. Terimakasih EMT ({})

Selanjutnya kita smsan dan kumat dalam kegejean luar biasa unyu unyu.
Tapi belum, semua ini belum berakhir hingga dia bilang kalo lagi smsan sama temen ceweknya *galau*. Tapi itu sih juga gara gara aku tanya, ya.. *tambah galau*. Tapi kan pingin tauuuuuuu ._.
Mau ngamuk gimana. Dia siapaku. Aku siapaunya dia. Aku galau. Ini nggak unyu, Tuhan.. Nggak unyu...
Lalu aku jadi labil. Tiba tiba nggak tau kenapa mbales smsnya jadi padat padat gitu, eh ujungnya dia nggak bales. Mending lah daripada aku tambah kebakar *background: api membara*

Disela sela kelabilanku, aku mikir. Apa perlu aku minta maaf ya soalnya aku labil --'
Aku nggak mau kejadian ini terulang yang yang pas dulu aku minta maaf ke kakak di pinggir lapangan mts dibawah rintik rintik hujan. "Kak.. Maaf.. Aku labil.." dan itu dramatis -_-
Dan kakakpun menjawab. "Ha?" <-- -________________-
"Maaaf, aku labiiiil"
"Oh iya nggakpapa.."
Dan dalam sekejap menjadi awkward moment -,-

Tapi akupun mengurungkan niatku. Dan... Kemumbulan itupun terjadi ketika aku melihat led biru nyala. LED BIRUNYA NYALA, TUHAN!!! Aku mumbul. Langsung tak saut hpku. Tak bales smsnya. Aaaaaaaaah x)

Dan, dia pun mengeluarkan kata kata itu, kata kata unyu tiap agak maleman:
"macih kecil kan ndak boyeh tidul mayem2 =p"
oh tidaaaaaaaaaak~ mumbuuuul~

Dan aku pun nggak tau gimana terus dia tanya tanggal lahirku lhooooooo .__. Betapa unyu x)
Oke sekian biiar aku nggak tambah labil. Dan biar level keunyuanku nggak menurun.
Ceyamat mayem cemuaaaaaaaaaa, good night :D

Tidak ada komentar: