Sabtu, 24 Maret 2012

Hari penyiksaan w(-_-)w

Haloooo ketemu lagi sama aku si unyu dari gua hantu :3 Kali ini aku ngeposting gara gara ada yang ngerequest lagi. Terharu sekali rasanya, ternyata blogku ada readers setianya :'D
Aku kali ini ngepost mungkin agak random, soalnya aku ngepostnya sorean *ngaruh*. Jadi, kalau sore sore, otakku itu menjadi sedikit butek dan tidak sejernih saat malam. Maka biasanya aku pas sore banyak minum air putih .____.

Nggak tau mau memulai postingan darimana, aku berasa tersakiti.. *maho*
Oiya kawan, mari kita mulai pada versi vrsi kumat. Jadi pada suatu hari, aku sama temen temenku main ke rumahnya seorang anak, sebut saja anak itu Sherlyn (?).
Kita berlima. Aku, Dini, Sherlyn, Bintang, Gaumal. Niat awal mau renang dirumahnya, tapi karena oh karena aku sedang berhalangan, maka aku tak bisa. Aku nggak renang, dan karna aku nggak renang Sherlyn pun nggak renang. Bintang yang hiperaktifpun dia langsung make baju renangnya dan bermain bersama zippo! Paus pausannya Sherlyn -_- Dan endingnya Dini sama Gaumal pun masuk situ dengan maho mahonya. Aku sama Sherlyn foto foto, nggak penting. Terus...
Pokoknya habis mereka mandi, eh habis apa sebelum ya? Lupa -_-
Pokoknya aku tersiksa gitu.
Oke ini fotonyaaaaa:

Pas masih cantik :3
ini cantik banget ya soalnya mukanya ketutupan -_-
dini-me. lihat betapa unyunya aku -_-
dinduuuun, cantik ya :3
unyu kaan :3

itu aku makan malkist roma *curhat*, nggaplek ya -_-


Bintang kumat. Sama zippo atau enggak, dia tetep bintang -_- :

bintang megap megap, captured by me. tertawalah -_-

bintung dan zippo, lihatlah...


bintang dan zippo, nggak eksotis --

*ngakak*

bintung menibankan zippo pada dini --

no caption

Habis renang, mengunyu:

LIHAT BINTAAANGGG

wkwk, lihat mukanya :3

Habis mandi, nggak unyu, siksaan telah datang -_-

aku bukan tawanaaannn~ (?)

random wkwk, uayu yoh :3

bukan tersangka kejahatan pencurian sandalnya pak rt sebelah kanan merk swallow

tkw yang tersakiti -_-

unyu kaaaaaaaaannn :3

penyiksaan terhadapku --

apaan -_-

nggaplek --

hem -__________-

dari sekian ini yang paling random, ini penyiksaan terhadapku teman teman! 

Oke cukup sudah cukup sekian. Ini emang maho banget -_-
Jangan shock, jangan ilfil. Aku emang kumat.
Sekian telimakacyeh :3










Tidak ada komentar: