Jumat, 09 Maret 2012

Salam OSIS

Halo halo. Malem ini penuh.. Penggalauan? Enggak enggak, bukan -_-
Awalnya dari liat foto fotonya Aisyah sambil chat curcol sama qaqa Alya Firdausyi. Tiba tiba nemu yang fotonya Aisyah pake TP OSIS. Kok rasanya tiba tiba mau nangis, ya?

Aku kangen salam OSIS. Aku kangen pake TP OSIS tiap hari. Aku kangen rapat OSIS. Aku kangen nama nama unik kakak OSIS kelas 9nya yang bakalan kita panggil tiap salam. Aku kangen, "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kak.. *blablabla*"
Nggak tau kenapa aku kangeeeeeeen, pol.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Kak Izzul Calon Penguni Surga
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Kak Ijaz Ibnu Jamal
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Kak Vannia Daisuki
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Kak Nadya Alfred
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Kak Muchsin 13
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Kak Cica Izecson
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Kak Riri Brownie
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Kak Dani Pedrosa
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Kak Hani Felton
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Kak Lutfi Champbell Argente
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Kak Rori Einstein
Assalamualaikum warahmatullahi wabrakatuhu Kak Narend Gates

Waktu itu, masih inget. Tempatnya di musholla atas, terus sama kakak kakaknya diumumin disuruh mbuat TP plus salam salamnya. Aku awalnya bingung sih, tapi terus sama Mbak Elda dijelaseeen :D
Jadi, kalo ketemu. Harus salam, misalnya ya ketemu.. Mbak Cica.
Jadi kita mendekat ke Mbak Cica, terus sikap sempurna, habis itu bilang, "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Kak Cica Izecson"
Harus sikap siap terus, sampe kakaknya njawab. "Waalaikumussalam, terimaka.. SIH"
Kalo belum ada "SIH"-nya, nggak-boleh-nggak-siap dulu.

Zaman pas awal awal masuk mts, terus salam salam tetep berlanjut walopun habisnya diklat.
Dan akhirnya, TP lepas, dan nggak salam lagi ketika habis pelantikan. :)

OSIS MATSANEWA?!
Never give up to be a leader!
WHY?!
Cause we born to be a leader! :D

Tidak ada komentar: