Kamis, 19 Januari 2012

Es Krim biadab -_-

Oke halo halo halo saya mau cerita ttg cerita tanggal..
Kemaren -_-
InsyaAllah tanggal 18 Januari

Langsung ae yaw, di skip skip. Jadi ceritanya aku dimatos sama nasya dan safira --b
Habis nonton, acara semua selesai. Aku mau pulang. Nasya mau pulang. Safira nunggu dijemput.
Dan, yak. Nasya pulang duluan.

Aku nungguin safira dijemput. Oke kita mulai mengkumat, nasya pergi. Kita bingung mau kemana.
Keliling keliling lantai 2 sampe 6 kali ada oke? -_-
Ini penggalauan. Kita nggak tau mau ke mana.

Dan,
Safira, "Ros, wes ojok muter meneh aku isin"
Aku, "Iyo aku pisan -_- Ayo ke lantai satu"

Terus kita jalan ke eskalator._. Jalan jalan......
Turun,
Sampe di lantai satu

"He ini ngapain di lantai satu?"
"Em, nggak tau .__."

Akhirnya kita keliling keliling. Dan safira beli es krim. Begitupula aku -_-
Kita makan. Makan.
Keliling lante satu, terus naik lagi ke lantai dua.
Keliling keliling lagi -_-

Setelah beberapa lama..
Nggak tau kenapa ini kok netes netes gini tumben -_-

Kita diem, tes. Jatuh ke tanganku.
Safira kejatuhan juga, tes. Ke tangannya dia

"Aduh iki kok ngene seh?"
"Iyo he aduh"

Tes. Es Krimnya jatuh ke kerudungnya safira. "ADUUUUHHH KERUDUNGKUUU"
Dia melabil.

Tes tes tes tes tes "Lho lho iki aaaaa es krimnya gimanaaa" tanganku basah es krim tok

Aku, "HE YAWES AYO METU SUMPAH AKU ISIN MBOLAK MBALEK KENE. MAENG WES MBAMBONG SAIKI TAMBAH ES KRIM BIADAB NGENE TAMBAH KETOK MAHOOO"

Kita keluar. Bagus. Diem, ujan. Berdiri. Ngapain? Makan es krim --b
Es krim semakin njrojos. Aku makan semakin kalap supaya cepet habis.
Dan nggak tau kenapa itu nggak habis habis DEMIAPAAAAAAA

Akhirnya habis --b
Terus, tinggal safira. Dia masih banyak.

Dan tiba tiba hpnya bunyi. Lagunya taylor swift, better than revenge.
Oke itu ringtoneku juga gitu kalo ada telpon -_-
Tangan kita pliket, gak bisa semua. Walopun punyaku udah habis a --'

"HEEEE ADUH YAOPO IKI ADUUUHHH"
"SINII TAK DORONG KELUARR"
Kita memaho, aku kyk naikin gitu pake pangkal tangan.
Dia mau ngambil

"Aduh yaopo iki lek pliket aaaaa yaopo iki yaopooooo. Bismillah bismillah ya Allah"
Dia ngambil hp
"HEEEEE PAPAKU TERNYATA YAOPO IKIII"

"YO ANGKATEN NDANG CEPET MARINGONO NANG KAMAR MANDI"
"GAISOKKK"
"PAKE JENTIK JENTIK"
*nyoba*
"Halo pa?"
.....
"Oiya pa"
Blablabla dan akhirnya telepon ditutup. Es krim dibuang -_-

Aku, "Dijemput a?"
Dia, "Iya"

"AYO WES NANG KAMAR MANDI"
Kita lari ke kamar mandi
Bajuku yg lengan basah. Safira masuk toiletnya.
Aku cuci tangan, terus ternyata bajuku ada yg kena juga
Tak basahin
Dan memnggunakan trik yang dipakai mbak cica pada postingannya pas bajunya kena rawon ._. Aku ngeringin itu pake yang buat ngeringin tangan itu. Aku gatau namanya -_-
Enggak bukan, aku nggak buka baju. Yang kena lenganku doang


Ngeringin
Satu menit..
Dua menit..
YEAH KERING

Dan kita langsung ke yg lantai 2 tengah
"Ros, perlu tak anter sampe mana?"
"Wes gausah, kamu ke papamu o ae"
"Iya gapapa a ros?"
"Wes gapapa"
"Aaaa makasih yaaa"

Terus aku keluar. Dia nggak tau kemana -_-
Aku jalan. Keluar matos.. Jalan.. Sampai di depan Taman Makam Pahlawan agak kiri dikit (?) ada dua gadis cantik yang sepertinya aku mengenalnya. Berhubung kacamatanya nggak aku pake. Aku agak mengerutkan pandanganku. Aku rasa itu Mbak Qonita sama Mbak Nadya, cuma kalo aku udah nyapa terus salah orang kan malu ya gak ya gak? -_- Aku diem. Tapi kalo bener gimana? 
Akhirnya aku jalan. Ternyata bener. Mau nyapa, belum nyapa disapa duluan aaaa mumbul (?) *tampar*

Terus blablabla mengobrol sedikit dan aku melanjutkan perjalanan :D

Oke cerita selesai wassalam aku bingung mau ngetik apalagi -_-

OIYAWH PAS BERANGKAT KE SEKOLAH AKU KAN NGANGKOT YA. NAIK A**. AKU SEANGKOT SAMA MBAK NANA SAMA BU NINIK LOOOOHHH *pasang senyum gasante* *pamer* *menggelinjang* :DD

Tidak ada komentar: