Senin, 23 Januari 2012

KENAPA

Hem. Oke kita mulai dari sebuah keanehan yang waaaaw (?) -_-
Jujur, jujur aku pingin galau. Rasanya aneh dibuat seneng terus. Dibuat mumbul terus. Bukannya nggak bersyukur. Tapi rasanya kurang sempurna. Buktinya aja aku udah ngabisin 3 bungkus permen kopi*o yang warna item. Nggak tau kenapa pengen aja. Udah lama gak nyoba. Kemaren beli di toko deket rumah. 8 bungkus 1000. Uh. Yaudah akhirnya beli 2000
Oke balik ke topik.

Jujur aja, rasanya lumayan capek lo dibuat mumbul, diturunin dengan lembut, di terbangin lagi, turun lagi.
Pingin galau. Nggak tau gimana caranya. Nggak tau juga kenapa. Dan nggak tau harus kemana.

KEMANAA??? KEMANAA??? KEMAAANAAAA????
*joget ayu ting ting*

Oke jujur aja, udah ada sih. Setelah aku berusaha peka dari segala kejadian yang menimpaku.
Aku 'sedikit' galau. Iya. Sedikit. Kenapa? Gara gara, fatamorgana itu ._.
Aaaaah mungkin bagi yang udah ngerti fatamorgana lumayan kaget. "Lho, si Roshan masih mikirin fatamorgana?" "Lo, si Roshan belum berhasil ngelupain fatamorgana?" "Lo, si Roshan masih berharap?"

Jujur aja iya. Aku masih berharap.
Tapi berhubung keinget betapa randomnya aku dara nasya dila fajar azmi adzka kemal hafiz khanzay bimbi sahala kalo udah kumpul. Jadi lupa deeehh *kibas poni*
Tapi coba aja kalo udah kayak gini. Dirumah. Tidur. Laptopan. Makan. Liat tv. Laptopan. Tidur. Udah munyek aja disana.
Yaudah (?)

Oke gak -_-
Ya, kalo pas tiduran. Oke aku tekankan. TIDURAN. Bukan TIDUR. Aku biasa diem. Ngeliat sekeliling kamar. Mikirin hal hal khayal yang buat aku terbang. Dan mikirin hal hal yang sudah terjadi yang buat aku terjatuh. Ya. Kayak tadi. Lagi asik nonton Shrek di HBO. Udah mau kelar. Eh mati lampu.
Sumpah demi apa щ(ºДºщ)

Terus jujur aja tiba tiba keinget fatamorgana itu. Huaaaahhh.
Kapan ya bisa smsan sama orang itu? Kapan ya di follback orang itu? Kapan ya orang itu ngsms aku duluan? mustahil. Kapan ya aku bisa kenal orang itu? Kapan ya orang itu bisa tau kalo aku ngefans sama dia? Kapan ya orang itu update twitter lagi? Terakhir update tanggal 18 Januari dan itu.... Random -_-
Kapan ya? Kapan dia gini? Kapan dia gitu? Kapan? Kapaaaaannnn????

Jujur aja langsung galau banget. Nggak tau kenapa. Nggak tau kesurupan setan apa. Langsung ambil hp. Buka twitter. Ngemention dia, "@blablabla blabla blabla follbek *** ._. Makasiih :D"
Yauwkhsz. Aku gila. Aku merandom. Aku nekat. Aku ganjen. AKU GILA. AKU GILA.

Dan, aku tiduran lagi. Terus aku mandi. Yak. Mandi. Waktu mandi, aku sempet mikir. Eh ini aku nekat gak sih? Eh ini kalo gini aku bisa di omongin orang gak sih? Eh kalo aku gini bisa ketauan warga warga MTsN Malang 1 gak sih? Eh ini? Eh itu? Ini? Itu? Penggalauan abis.
Habis mandi. Aku sadar kalo itu gila. IYA. AKU SADAR KALO ITU GILA OH MEN!!!!! ITU GILA!!!! GOLOK MANA GOLOK!!! MANA GOLOOOKKKK!!!

Aku kelabakan. Cari hp. HP MANA HP. HP MANA. KALO GAK KETEMU AKU MATI AJA NIH *siapin tali tambang*
Akhirnya hp ketemu. Gila malu banget. Keliatan ganjen. Langsung aku delete. Hzzzz.

Kembali ke penggalauanku, aku bingung, galau abis, kenapa semua ini bisa terjadi, kenapaaaaaa.... *jambak rambut sendiri* *mojok dikamar*

Kenapa aku bisa ngefans? Kenapa aku bisa terpesona? Kenapa aku selalu buka twitternya? Kenapa aku pingin tau tanggal lahirnya? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa orang itu cuma lewat doang udah buat aku mumbul? Kenapa orang itu ngeliat aku doang akunya udah salting? Kenapa tiap ada orang itu malah jadi mesam mesem sendiri? Kenapa? Kenapa Tuhaan kenapaa?
Kenapa orang itu kalo main basket yaowoh nggak menyanggupi ._. Kenapa kalo orang itu make tas kok keliatan :3 Kenapa kalo orang itu. Kenapa. Kenapa.

KENAPA BANYAK PERTANYAAN KENAPA DARI DIRIKU SENDIRI BUAT ORANG ITU YANG AKU SENDIRI GAK BISA JAWABNYA?! KENAPA?!
makin random, penggalauan banget. makasih galaunya
sekian wassalam 
  

Tidak ada komentar: