Senin, 09 April 2012

Dare or Dare gewlaq -_-

Hai aku balik. Nggak tau kenapa malem ini berasa random, pingin mosting tapi nggak tau mau mosting apa. Pingin makan es krim tapi nggak ada es krim. Pingin coklat tapi nggak ada yang ngasih, mana galau lagi nggak tau kenapa
Ngomong ngomong hari ini aku isin pindo. Kalo dibaca jadi malu kuadrat. Hari ini aku main dare or dare sama anak anak, entah kenapa aku merasa ada yang berbeda *opo*. Aneh aja
Tapi ternyata rasaku bertanda. Aku kena tunjuk tiga kali berturut turut, dan kesalahan pertama adalah. Kita (aku dkk) main pada saat 7C dan 7D sama sama jam kosong. Ato gurunya belum dateng. Right.. Aku malu.
Tantangannya anak anak suruh ngomong, "Hai" ke salah satu anak kelas sebelah sambil dada. Cowok. Entah lah ini bener bener malu maluin. Reputasiku hancur didepan khayalak ramai..

Dan aku bilang hai sambil dada dan muka innocent. Malu.
Selesai. Yah walopun aku harus digeret geret dan didorong dorong, dan bolakbalik mbalik(?) dan banyaaaak. Dan aku malu aku malu malu maluuuuuuu.
Habis itu, aku belum sempet masuk. Anak anak udah muter duluan botolnya. Pas satu langkah ngelangkahin kaki ke dalem. Ada yang teriak. "AAAA ROSHAN KENA LAGIIII"
Deg. Ini salah. Ini direkayasa. Kisah cinta ini... Ini... Nggak mungkin terjadi!! Ini khayal. Gak mungkin!! #salah
Dan ternyata nggak direkayasa. Beneran jaaaaaaaaanuari. Malu woy maluwh.
Dan tantangan kedua adalah.... Bilang "Hai, entar malem smsan ya?"
Deg. Malu qaqa malu. Aku... Duh. Apalagi urat maluku lagi nyambung pula. Gusti, ampuni hambaMu ini...
Habis itu. Aki standby deket botol. Diputer. Muter.... Muter.... Deg.
BERHENTI DI AKU LAGI YA AMPUWNSZ.
Ini apa apaaaan siiiih? Ini salah pasti -_-

Dan yang terakhir adalah.. Disuruh nggombalin.
Malu Gusti....
Dan akhirnya dengan terpaksa dan anak itu agak maho dikit dengan keadaan ramai dan jarak semeter pegang pager koridor. Aku bilang, "EHH. AKU BOLEH MINTA NOMERNYA MAMA KAMU NGGAK???"
Cepip, "Ha....?" Jelas nggak denger. Ini rame banget woy
"AKU.. BOLEH MINTA NOMER HAPENYA MAMA KAMU NGGAK!??!"

Pause.
Eh tau nggak sih, adegan ginian ditonton banyak orang -_-
Dari 7C banyak, 7D juga banyak. Aduh maluuuuuu
Play.

"Boleeh, entar yaa"

Deg. Dia langsung dimarahin sama nasya ato sapa sih. "LO JANGAN JAWAB GITU, JAWAB O. 'buat apa?'" -_-

Dia mangguk2. 
"Buat apa?"

Pause lagi.
Duh, malu Gusti.
Aku langsung noleh belakang. Menampilkan wajah masamku. 
Terus terpaksa hadep depan lagi -_-
Play.

"BUAT BILANG MAKASIH KE MAMAMUU...."
Pause.
Dia berwajah bingung dan, "Ha?"
Play.

"SOALNYA..." 
*langsung tutup muka dan mutus urat malu dan teriak* 
"UDAH NGELAHIRIN PANGERAN SEGANTENG KAMUU!!!!!"


Aaaaaaaaargh. Malu. Aku hadep belakang. "REEEK UDAH KAN?! UDAH KAANN?!?"
Sedangakan keadaan ruame, "CIEEEEEEEE" "CIEEEEEE" -_-
Urat maluku tak sambungin lagi. Uwoh rasanya muaaaallluuuu nggak karuan, duh.

Hemh. Kita lanjutin permainan.
YES AKU NGGAK KENAAA!!!
Setelah sekitar 4 orang kena. Mbalik aku lagi -_- Hemh.

Dan tantangannya.. Masuk 7D habis itu nyalamin Debita, Raissa, sama Assya.
Kenapa harus 7D, Tuhan?!!?
-_-
Aku pun masuk. Nyalamin. Keluar.
Awh guaaaamppaaang, yah walopun tiba tiba dikunciin 
-_-

Yah. Sekian wes.
Oiya, anak anak juga banyak yg dikerjain
Contohnyaaaa
Nasya, bilang, "Hai, boleh kenalan nggak?" ke Iqbal 7D
Dara, "Masuk 7D terus kenalan sama salah satu anak plus disalamin"
Nisa, bilang, "hai, boleh kenalan nggak?" ke Irsyad
Sapa lagi yaw. Banyak sih -_-

oke haha, terimakasih cemans cemans dan semuanya
kalo kalian ketepak an dapet beginian, jangan gr. kita bercanda, gue ulangi
kita lagi mainan..
beda nding yawh -_- yaudah wassalaam :D

Tidak ada komentar: