Sabtu, 17 Desember 2011

18122011, Nisa traktiraan!!!

Judulnya uasik yoh hehehe. Makasih buat Amira Zahida Khoirunnisa traktirannya :D

Jadi hari ini, kayak biasa. Aku bangun kesiangan -_- Semakin hari semakin siang saja
Udah excited maksimal soalnya besok senin, wkwk

Aku mandi jam 9. Pas ada tamu, taugasih tamunya ngapain? Jadi dia tanya, udah punya pembantu baru belum. Hihihi aseeeeeeeeeeeeeekkk semoga dapet yaaah pembantu barunyaaaaa.
Terus aku mandi, habis mandi...
Aku hehe, ngepel sama nyapu kamar. Bersih kok :D

Terus habis itu aku njemur2 baju, lalu setelah itu aku ngelipet2 baju. Wkwk
Terus ada bel bunyi

Ting tongg..
Siapa ituuuuuuu ._.



FARADILA!!!!!!!!!!!!! *heboh*
Wkwk, terus kita ngobrol2 sampe nguakak ngakak sampe elek. Terus, aku mbuka laptop sek.
Chat, opoan wes akeh -_-

Terus jam brapa, nisa sms
"Dil, ke sini o" >> ke buto maksudnya

Terus aku sama dila langsung otw sana. Naek apa harah? Angkot :D
._.

Sampe sana, udah ada desvi sama nisa amira.
Terus disuruh pesen minum. Aku pesen, chocolate float ._.
Terus dila melok -_-

Trus makan. Serius aku kenyang maksimal -_-
Dan, yak

Pulangnya

MEREKA MAIN KERUMAHKU UYEH
Rumah aku nggak sepi lageeeeeee :D


Dan. Sekian buat hari ini, wkwk
Wassalaaaam :D

Tidak ada komentar: