Sabtu, 10 Desember 2011

Kelas UAS, 9A

Sip. Saya kembali~
Hari hari seorang anak mtsn tanpa blog itu, rasanya kayak hari hari seorang anak mtsn tanpa blog..
Bener kan? Ya, aku serius

UAS. UAS Pertama selama aku sekolah di mtsn malang 1. Gak nyangka ternyata udah 6 bulan yah? :'
Aku dapet nomer 72-172 nomer cantik wkwkwk Kelasnya di 9A. Sebelahnya kantin
Jadi bayangkan, biasanya setiap ngerjain. Apalagi kalo udah 30 menit menjelang waktu habis, kan biasanya waktu waktu jenuhnya tuh. Biasanya bauk makanan, nggarai laper. Laper. Laper._.
Dan ntar isitrahat beli siomay kalo nggak bakso dikantinnya \m/

Oke. Ngelatur gini --"
UAS hari pertama, sip. Masuk kelas UAS. Tempat lumayan strategis, ketiga dari depan. Ketiga dari kiri.
Sebelah kanan mbak mbak, aku gak tau namanya -_- Sebelah kiri mas mas, mas yang awalnya cuek tapi ternyata baik hati mesio gaplek t(-_-t) untuk mas kelas 9 yang gak ku ketahui namanya, maaf, mas memang seperti itu.. Sip. Ini contoh adek kelas mokong --'
Terus depanku faris. Arek t(-_-t). Galau maksimal. Belakangku dinda, udah nggakpapalah.. Aku jadi bisa pinjem penghapus._.

Jujur aja ini tempat keramat banget, kursinya ketiggian. Sedangkan laci mejanya besar banget, jadi kakiku gak bisa dua duanya aku taruh dibawah meja secara lurus, mesti jadi huruf V kebalik -_-

Yang mbuat ini keramat, adalah betapa bahagianya bahwa tidak ada satupun yang bisa menghalangiku dengan nasya. Sahabatku. Dewi penolongku. Anak yang sering minta contekan ke aku..
Dan ami, ketua kelas 7C ku tercinta. Anak pintar yang sering minta contekan dan memberi contekan. SUrga banget duduk disini
Sedangkan kalo liat kanan, dikelas itu ada jendela. Dan jendela itu tembus ke masjid. Jadi kalo pas lagi jadwal ruangnya ehemku salat dhuha. Bisa ngeliatin deh awawawa :3

Udah kok labil ngene catetane -_-

Tidak ada komentar: