Jumat, 30 Desember 2011

Menjenguk Beckhamnya MTs

Oke halo halo halo semuaaaaa. Aku mau ceritaa tentang, tanggal 28 Desember. Eh. 28 ato 27 sih? Alah itu lupakan -_-

Jadi dua hari sebelumnya, Mbak Cica yang baik hatiiii sekali telah merencanakan. Entah merencanakan gimana, pokoknya hari itu jadinya yang njenguk aku, mbak cica, mbak mita, dan mbak hani. Masyaowoh aku paling kecil sendiri ._.
Jangan mikir ini bechkam apa. Jangan ber wah wah dulu
Ya. Inilah mas hafidz nurrahman. Yang ngaku ngaku kayak bechkam.
Lanjutsss -_-

Acara jam 11. Kumpul di mts. Tapi seingetku aku telat pas itu -_- *ampun mbaaak
Aku berangkat jam setengah 11. Dengan hanya berbondo uang 55.000. Naik ABG, ke toko roti wkwk. Enak men rotinya aku pengen -_- Aku beli 3 item, sama roti. Sebenernya pengen beli sekotak donat yg kecil bulet bulet ituuu buat aku mbak hani mbak cica dan mbak mita, tapi ternyata pas mau ngambil. Udah di sms mbak cica, yaudah gajadi -_-
Habis dari sana. Terus aku nunggu, nunggu asd mau ke sekolah. Udah di sms mbak cica juga, berasa gaenak -_- Aku dapet ASD, dan lalala~
Sampe sekolah, sempet ada tragedi waw (?) Kan aku diangkot ya, sendirian. Cantik, muda lagi.
Pas itu aku bilang, "kiri pak". Aku gak tau orang itu gak denger apa gimana. Tapi sama orangnya malah dicepetin. Padahal udah liat aku lewat spion. Deg deg deg, mati aku lek keculik yaopo iki.
"Kiri pak" aku rada mbanterin, ngomong lagi. Pak nya liat lagi. Tapi gak berhenti. Deg deg deg, mati aku. Udah gemeteren itu -_-
"PAK KIRI PAK" aku teriak secara brutal. Dan. Untung orangnya langsung berhenti. Aku ngasihin uang. Langsung lari. Untung ada uangnya pas. Gilo salah raine wong e hiiiii~




Aku lari ke sekolah. Sambil nenteng2 kresek gitu. Sampe depan BA restu, kayak liat ada mas mas di depan mts. Aduh mati, oiyo kan mari simulasi yo. Aku berhenti. Berdiri penggalauan di depan BA Restu, aku sms mbak cica, "Mbak Cica, aku di depan BA Restu. Aku nggak berani ke mts" Send. Delivered.
Gak lama kemudian, dibales. Intinya, "Oiya, aku sama anak anak tak kesana"
Yap. Aku menunggu. Dan aku melihat dari kejauhan ada 4 wanita muslimah berkerudung jalan ke arahku. Pengen tak dada in tapi moro salah orang lak nggak lucu --' Aku diem. Perlahan jalan ke depan MIN.
YAAAAA!!!!! Ternyata itu mbak cica mbak mita mbak hani dan mbak nadya xD

-Skip-
Udah ceritanya aku mbak cica, mbak mita, dan mbak hani nyegat angkot. Naik GL. Maklum 4 anak remaja yang statusnya masih labil labil nggak jelas. Angkot pun terkontaminasi jadi rame --'
Lalalaa terus sampailah kita ke depan masjid sumbersari, mbak cica kalo nggak salah. Udah ancang ancang, "Rek bentar lagi kita turun ya". Tak kira apa, dadakno beneran --'
Eh masjidnya kelewatan, "PAK KIRI PAK" *rame*
Paknya langsung ngiri. Uang 10ribu yang dipegang mbak cica dikasihin ke orang itu. Selamat tinggal dua ribu lima ratus..

Lalu. Kita jalan balik. Belum apa apa. Kita udah dibingungkan sama gang yang sebelahnya masjid. MASALAHNYA GANG SEBELAH MASJID ADA DUAA. Kita bingung. Aku usul.
"Yaudah kita coba satu satu, nanti kalo yang ini salah kita mbalek"
*hening*
"Yaudah deh ayo"
-_-

Kita jalan. UYEH MEN TERNYATA NGGAK SALAH. Ada toko cahaya. Terus sebelumnya belok kanan, terus ke kiri, di kiri jalan ada penjahit cewek. Dadakno ancen jenenge penjahit wanita -_-
Terus kita belok kiri, jalan sampe mentok. Kita ke kanan. Nah. Kita luruuus, pas kapan hari aku tanya mas hafednya. Katanya suruh lurus aja ngikutin jalan
Disitu ada pertigaan. Kita lurus. Sampai pada jalan yang gak di kasih batu itu apa namanya aku nggak tau. Jalannya dari tanah. Terus sampailah kita dihadapkan pada pilihan antara ke kenan dan ke kiri. Berhubung mas hafed bilangnya "Ikuti jalan aja, ntar ke kiri"
Yaudah kita ke kiri. Luruuuus. Tanya bapak bapak. Ditunjukin jalan. Jalannya isok buasah airnya menggenang tinggi dan aku sama mbak hani sempet rebutan jalan kering -_-
Jalaan. Ditunjukin deh. Lalu pak nya pergi.
NAH.

Kita liat ada pak satpam. Alhasil datanglah aku kita kesitu dengan wajah wajah kulu *opo
Kata paknya, belok ke situ *nunjuk jalan*
Yaudah kita berempat kesitu. Seingetku pas ditunjukin jalan dan aku mbuat peta peta an. Nggak ada jalan sampe gini segala -_-

Kita belok. Lurus. Ketemu perempatan..
Aku liat salah satu plang alamat, "MBAK INI MBAK *jalan cepip* LIMA!!!"
Terus mbak mbaknya jalan beberapa langkah
"Lho. Iya a?"
"Iya. Mbak cica kalo gak percaya liat ayo bareng aku"
Terus mbak cica gak mau dan kita meneruskan jalannya --

Jalan jalan. Kita nemu nomer 20. Terus gatau gimana
Kita tanya ke mbak mbak, ato ibu ibu? Entahlah.
"Buk, jalan tralalalala 5 kav. 19 dimana ya?"
"Waduh. Kurang tau saya. Soalnya disini nggak urut.."

*hening*

"Oya makasih buk"

Lalu kita jalan. Katanya rumahnya warna merahputih kan. Sempet aku nemu. Tapi gak ada nomernya --
Terus ketemu pasukan kuning, tapi sendirian. Komplotannya mana ya? ._. Kasian banget.. Pasti dia terpisah dari kelompoknya. Dia apa nggak kangen ya sama temen temennya.. *opo

"Pak, alamat blablabla lima kav. 19 dimana pak?"
"Oh itu." *nunjuk rumah warna merah putih"

JDENG.
Pas liat lurus pol ke depan. Ternyata itu perempatan yang mengarahkan kita tadi ke jalan yang tanah itu. JADI HARUSNYA BELOK KIRI?! INI AKUNYA YANG MAHO ATO AKU SALAH MBUAT ATO AKU YANG KURANG PINTER PAS DIKASIH ANCER ANCER?! *gasante

Terus kita ke depan. Eh samping sih. Eh. Gak tau lah.
Terus masuk dan blablabla. Dan pas ngasihin roti pake ada tragedi rotinya jatuh dan aku ikut jatuh secara gak dramatis banget. Masyaowoh isin deh --"

Kita masuk ke dalem. Terus masuk ruangan. Eh pindah keruangan lainnya.
Orang yang dijenguk juga gak keliatan sakit gitu, pencilakan ketawa ketawa -_-

Pas pindah, mas hafed sempet ngelepasin seekor kucing dan mbak cica, "iiii lucu oon"
Mbak hani, "Jangan dilepas fed. Jangan. Jangan"
Mbak Mita sama aku diem :D

Dan begitu dilepas. Wuush kucingnya lari secara brutal dan dia keluar -_-
Habis itu sama mas hafed diambil lagi dan lari keluar lagi -_-

Sudah lupakan saja tragedi ini. Kita ngobrol blablabla sembarang kalir, terus mamanya mas hafed dateng. Mas hafed keluar ruangan itu.

Balik balik bawa piring. Isinya makanan :3

Mau ambil sungkan, mau gak ngambil emmm. Yaudah kita berempat diem dieman. Sambil ngobrol sesekali lirik ke makanan itu -_- Apalagi ada kesukaanku yg warnanya merah itu. Ternyata sukaannya mbak mita juga u,u

Terus mas hafed dipanggil lagi. Balik balik bawa minum wkwkw
Teh gitu, ada pandannya enaaak :9 Pas dirasain kayak susu kedelai tapi lebih apa ya. Lebih cair gitu. Aaaaaaaa aku sukaaaa :3

Udah. Blablabla
Sampai pada acara makanan itu di-'itu lo makanen itu lo makananen'-in ke kita.
Antara iya dan tidak. Antara sungkan dan tidak.
Terus akhirnya diambil juga -_-

Aku dapet yg merah merah itu wkwk. *ampun mbak mitaaaaaa ._.

Dan. Mboh lalalalaaa kita terus pulang. Awalnya mbak mita mau beli pulsa dulu. Tapi entah moro jadinya beli cemilan cemilan dan aku pengen chiki nya lagi -- Trus pulang. Semua naik AL.

Sambil makan chiki itu. Aku mikir. Ini makanan kok barokah banget sih gak abis abis. Enak lagi -_-
Dan lalala sampai pada di jalan apa. Mbak hani turun.
Mbak Haniiiiiii :'

Lalalalaa terus aku turun. Oper ABG
Gak lupa selama di angkot itu jadi....... -_-
Dan sampailah saya dirumaaaaaah dengan celamaaat :D

Makasih buat :
Mbak Cica | Mbak Mita | Mbak Hani | Mas Hafed :D



NB. Kayanya chikinya itu barokah tapi gak diridhoi. Pulang pulang serik on --'

Tidak ada komentar: