Jumat, 23 Desember 2011

Callan McAuliffe

Oke readers. Gue galau. Gue baru nemu orang ganteeeeenggg banget. Cuuuuuttteeeeeee banget. Mannniiiiiisssss banget. Bangetbangetbangetbanget dan sumpah demi apa gue terpesona :3

Cobak tebak siapa dia? Mas Hafed? Bukan.

Iya, dia adalah...

CALLAN MCAULIFFE :3
Sumpah ya demi apa gue terpesona aaaaaaaaawwwww :3

Oke. Ini foto fotonya,

Sumpah men gue meleleh liatnya
Demi apa. Ganteng bangeeeeeeeettt

Ada lagi ada lagi u,u
Demi apa. Cute bangeeeeett xD


Aku tau si callan ini dari temen akyuuuh, ferelyta. Pas pertamakali dia ngasih tau
SUMPAH MEN GUE BERASA AAAAAAAAWWWWWWWWWWW XDDDDD
Aku langsung searching. Jadi dia itu aktor. Yang pernah nonton i am number four pasti tau deh :3
Tapi aku pernah nonton kok nggak tau ya? -_- derita lu

Oke sekian. Aku mau mumbul lagi melihat cutehnya orang ini --b
Dada semuaaaaaaa :*


Tidak ada komentar: