Sabtu, 10 Desember 2011

Gerhana bulan

Halo readerssssssszzzzzzzzzzzzz *mulut berbusa busa*
He mabro, aku galau -_- Eh serius ni galau maksimal

Tadi jam setengah tujuhan, aku buka buka bbmnya mamaku.Ya kebiasaan anak labil -_- Terus aku nemu temennya mama chat gini, "Eh dpnya sama sasha ya? Sudah perawan ya. Tambah cantik.."
mumbuuuuullllllllll


Ya. Sebenernya aku bukan mau crita itu, itu crita yang nyasar. NYASAR.
Jadi pas aku buka bbmnya mama, aku buka grupnya. Trus ada chat isinya ttg gerhana bulan yang bakalan terjadi

EZUMPA AKU LANGSUNG EXCITED BANGET
Aku menunggu dengan penuh senyuman diwajahku, penuh harapan, itu sebelum aku mengalami semua ini.. #eaaaaa

Tadi, jam 9 kurang an, papa keluar, mau liat gerhananya. SEEEEPP. Aku langsung nguntit dari belakang. Gak bawa hape loh ._.
Aku keluar sama papa. Sebenernya sama adek tapi dia tiba tiba masuk dan tidak keluar, ternyata dia tidur --"
Aku nunggu gerhananya. Udah kepotong dikit. Rasanya ada sesuatu yang bergejolak dihati #eaaaa

Kayak dulu, pas tk, kalo ada pesawat gitu ._. Rasanya semuangat pol mau liat #serius

Balik ke topik -_-
Tapi tiba tiba, bulannya bolak balik ketutupan awan. Udah muncul dikit, ketutupan awan.
Trus ketutupan lagi, buanyak. Tapi awannya cepet perginya.
Jadi berkali kali mau liat, mesti kehalang awan ituuuuuu w(-_-w)
Galau maksimal bukan? bukaaaaaan
-_-


Dan yang terakhir,
Ketutupan sampe uuuiitteeeeeeem zumpa gak berbekas. BAYANGIN COBA???!?!?!? GAK BERBEKAAAASSSSSSS!!!!!!!!!

Terus papa bilang gini, "Kayaknya gak ada harapan deh kak, ayo wes masuk aja"

krik


Langsung berasa dijatuhkan kedalam palung samudra yang paaaaaaaaaaaaaaaaaaaalllliiiinggggg dalam

Sekian wassalam
#masihgalau -.-

Tidak ada komentar: