Selasa, 13 Desember 2011

UAS UNYU --> TIK !!!!!!

Whattheunyu soal TIK hahaha -_-
No 17 sama 28 sempet labil.
Kelabakan tanya sana sini dan begitu dijawab ngotot, "Jawabannya looo bukan ituu!!!!". Kenapa? Soalnya pas aku liat soalnya, jawabannya ada 3. Kelabakan gak sih? Bingung gak sih? Nggarai labil gak sih? Iya banget. *galaumaksimal -_-
Terus aku udah mulai rada tenang, tak baca soalnya pelan pelan. Berkali kali
Setelah membaca untuk ke sekian kalinya..
Aku baru tersadar

Eh ini tulisan soalnya di depan ada kata kata, "Yang bukan" yah rek?! *krik

Oke plis jadi aku ngotot ngotot sejak tadi ternyata aku yang salah? *isin* *ngguak rai*
Omigosssssssshhhhhh something benjetzzzz yaaaahhh~
-_-
Terus sip pol. Nomer 21 sampe 40 lancar \m/
Eh gak semua sih, ada 3 nomer berurutan aku gak bisa. 33, 34, 35
Whattheunyuhahaha -_-

Oke, tunggu, aku mau ngerjakan soal essay \m/

-- Catetan dibuat pas UAS TIK. Jam 10.26

*udah ngerjain soal TIK*
*mbalek nulis kumat lagi*


Baru ngerjakan ._. E - S - S - A - Y --dikasih warna merah supaya kliatan semacam danger gitu (?)--

NOMER 45 NYERRRAAAAHH!!!! SELALU AJA NOMER INI YANG KERAMAT! SELALU AJA!!!! *labil
Idih bayangin aja masa suruh njelasin apa itu GUI. Plis deh braaaayyyyyyy (?)
Nomer 41, suruh njelasin cara kerja video streaming. Hihihi gampang uyeh \m/
424344 sudah saya lupa -_-
45.......
-_-

Udadeh, trus mbalek ke nomer 33 34 35 -_-
Setelah bertanya tanya ke orang sejagad raya *alay* , aku telah mendapatkan jawabannya. Entah bener apa salah -_-

Jawabanku yang awalnya c - c - d , setelah tanya tanya berubah menjadi d - a - b . Bayangin masa gaada satupun yang bener? Ish .

Tengkyu so muuucccchh buat nasya, malaikat cantikku yang udah kasih tau jawabannya nomer 33 sama 34. Semoga kamu nggak ngawur yah O:)
Tengkyu so much juga buat mas lutfi sama mas zudi sebagai temannya mas lutfi. Mas lutfi yang telah membantu adek kelasnya yang unyu ini menjawab soal nomor 35. Dan mas zudi sebagai temannya yang telah membantu mas lutfi untuk menjelaskan padaku mengapa nomer 35 jawabannya b.
Makasih teman..
Makasih kakak kelasku..


The end .


Oh iya sek, ada soal nomer 14. Unyu puol ><
Tebak coba apa soalnya?
Suruh nyilang dari 4 jawaban, mana yang bukan komputer generasi keempat..


Tidak ada komentar: